iklan iwb

460x110(1)

Bro dan sis sekalian…pasca IWB merilis artikel Forza, bagi IWB makin kesini tren semakin aneh. Terbukti pasca melakukan pancingan dengan artikel berjudul Forza terdeteksi diangkut dijalanan bikin heboh……informasi tentang si Forza makin deras. Lha piye…diluar pro kontra truk pengangkut…….IWB menerima brosur janggal yang dirilis oleh sebuah dealer Wijaya Abadi yang secara berani memasang iklan flyer dengan penampakan Forza 125 disusul tulisan “Cooming soon….New Honda Forza 125”. Welehhhh…opo manehhh iki!
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Diluar masalah flyer…..informasi pertama datang dari bro Bayu. Doi ngeshare percakapakan BBM dengan salah satu orang dari main dealer Jawa Timur MPM. Anehnya mereka tidak membantah adanya progress Forza. Malah ada beberapa poin yang IWB ambil yakni…..lokasi unknown…..Forza lokal….harusnya masih rahasia….ekspedisi koplak karena tidak ditutup terpal dan poin lain….belum pasti….Kamis mau kesana. Yup….itulah beberapa poin yang diungkapkan oleh bro X (identitas minta dirahasiakan). Penuturan diatas mungkin sedikit nggak klop karena status disebut “Forza Lokal” alias beda beberapa info sebelumnya yang dikatakan CBU….

Dan yang paling membuat IWB heran……semalam IWB juga mendapatkan brosur dari bro Raisa. Disana terpampang jelas nama dealer bernama Wijaya Abadi Motor. Bukan dealer atau promosinya yang menarik perhatian namun konten yang diiklankan. Mereka berani menyebut kehadiran Forza 125 dengan kalimat “Coming Soon…new Honda Forza 125”. Apakah ini artinya Honda memang akan mendatangkan Forza ketanah air melalui import utuh?. Atau iklan diatas hanya bikin sensasi?. Masih misterius kangbro….

Last…..eskalasi persaingan maxi scooter antara Honda vs Yamaha memang terus mengalami peningkatan. AHM sendiri lewat pejabat tingginya Sugita san sudah membantah mereka akan memasarkan Forza. Namun dilapangan indikasi sepertinya berbeda. Apapun itu…isu ini ada baiknya tetap kita pantengin. Hanya saja saran IWB jangan banyak berharap dahulu sebab dari sisi IWB bukti-bukti data sahih tentang Forza import sejauh ini masih negatif. Lokal justru ada tanda-tanda. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…..(iwb)

Screenshot_2016-03-08-20-26-20forza

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!