iklan iwb

460x110(1)

IWB Yamaha Iwata (4)

Bro dan sis sekalian…siapa nggak bungah bisa nyambangi langsung museum yang berdiri didalam gedung Yamaha Iwata Jepang. Seluruh line up produk Yamaha dari seluruh dunia dan berbagai model hadir disana. Dilalah ditempat itu IWB sempat nyicipin YZF R1. Wihhh…asyik dong?. Terus piye sensasine?….

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Ora ono anginnya blas. Lha piye….R1 nya cuma stagnan ditempat mzbro alias ora mlaku (jalan). Namanya wae simulator….jadi jajalnya nggak beneran (ampun pakde….ojo disawat sandal :mrgreen: ). Lha mosok jajal motor dimuseum….yo ora klop kangmz. Emangnya seperti apa sih detil simulator R1 dimuseum Yamaha??….

Mirip dengan beberapa video game yang sudah beredar. Tapi yang menarik seluruh kinerja tersambung dengan alat. Seperti transmisi….kopling….rem hingga gas. Jadi kelebihannya disana….waktu masukin gigi yang kudu shifting. Begitu pula saat jalan….kopling dilepas gas dipuntir. Yang cukup membuat IWB kagum….

IWB Yamaha Iwata (3)

Gambar yang ada dimonitor seperti real. Makanya sensasine asyik bener. Mungkin jika pihak Yamaha mampu memberikan efek hantaman angin dan gaya sentrifugal dari hempasan G-force…pasti kita akan merasakan naik motor beneran. Apalagi teriakan engine 4 silinder menggema dalam headphone yang kita kenakan. Jian seru tenan pakde….

Sayang…simulator ini hanya ada di Jepang. Ditanah air paling hanya simulator safety riding yang dirilis AHM dengan bentuk yang sangat sederhana. Sempat terpikir sih jika saja pabrikan sudi memberikan simulator bak R1 terlampir ditiap dealer…bisa jadi para speed freak yang sering pecicilan dijalan mengalihkan hobynya didepan TV. Lawong kayak beneran. Toh asyik tur kerasan tenan. Jangan-jangan opo malah makin sruntulan ya bro :mrgreen: . Btw nggak nyangka juga museum ada simulator keren. Kalau di Indonesia ada, IWB betah dah berlama-lama disana. Kapan lagi bisa balapan diruang ber-AC, iyo ora kang :mrgreen: ….(iwb)

IWB Yamaha Iwata (1) IWB Yamaha Iwata (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!