iklan iwb

460x110(1)

rc213vs (1)

Mules tur ngilu pakde saat IWB melototin master piece dari engineering Honda Jepang. Menelurkan motor yang diklaim menggunakan material Motogp hingga 80 persen….IWB menjadi salah satu orang yang beruntung bisa melihat langsung RC213V-S. Lha piye……jika diboyong kemari, sang kuda besi akan memiliki banderol yang sangat fantastis. Nah…seperti apa sosoknya?. Tenang…IWB sudah racik video singkatnya dibawah ini…..IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

RC213V-S dipersenjatai mesin 1000cc V4 yang mampu memuntahkan tenaga hingga 157HP secara standart dan berpotensi meningkat menjadi 211 HP lewat racing kit yang akan disediakan oleh Honda. Penurunan tenaga dari RCV213V versi Motogp (output?tenaga hingga lebih dari 230HP)??sebab mereka kudu memikirkan reliability serta absennya?pneumatic-valves?..seamless shift gearbox, serta knalpot legal yang kudu memikirkan output desibel plus emisi gas buang. Terus 80 persen ki opo wae???..

Walau HRC tidak menyebut secara gamblang komposisi 80 persen yang dimaksud?..RC213V-S dijejali part yang mirip digunakan RC versi Motogp seperti?..Sasis, swing arm, suspensi, pelk?serta internal engine. Yang menjadi konsen utama engineering Honda yakni bobot dan mass centralisasion sehingga motor ini begitu ringan yakni hanya 170 kg. Wihhh?..lebih enteng?dibanding Ninja250 ki. Monggo hitung wae Power to weight ratio sang kuda besi. Ngerihhhh mzbro….

Nah…IWB menjadi orang yang beruntung bisa melihat langsung sang kuda besi. Secara umum….mungkin desain memang terkesan biasa. Shape juga tidak terlalu agresif. Tapi siapa menyangka sosoknya tersebut menyimpan potensi yang nggegirisi. Dan jika dilihat dari dekat….pernik material memang bak RC213V tulen. Khususnya bagian sasis, swing arm dan exhaust…..ora slewah blas. Menurut informasi dari Sugita san salah satu pejabat tinggi AHM….motor ini tidak dijual di Indonesia. Kenapa??….

rc213vs (2)

Jika diboyong kesini maka banderol bisa membengkak hingga kisaran 5 Milyar akibat pajak dan BBN yang disandang. Selain itu….RC213V-S hanya dijual 250 unit dan sekarang berstatus sold out. Indonesia memiliki satu unit (milik AHM) dan inipun berstatus milik internal. Semua kontrol RC213V-S langsung dari Jepang termasuk servis serta sparepart. Kesulitan-kesulitan tersebut itulah yang membuat AHM enggan memasarkan ditanah air. Lha terus gimana jika ada konsumen tanah air ingin memiliki motor ini??….

AHM menurutnya hanya bisa membantu apakah ada yang batal pembelian RC213V-S dari salah satu konsumen didunia karena status 250 unit sudah terjual semua. Jika ada maka AHM hanya akan menjadi mediator sebab seperti yang IWB bilang tadi….seluruh kontrol dipusatkan di Jepang. Sungguh semua motor yang sangat istimewa…super eksklusif dan master piece dari pabrikan Honda. Nah….seperti apa sosoknya jika dilihat dari dekat. Monggo intip wae video review singkat IWB dibawah ini. Sorry kalau nggak optimal mzbro sebab motor dibarikade sehingga IWB hanya bisa ngeshoot dari jauh. Motor seharga 5 Milyar??. Turu wae IWB kelonin ki….sayang kena debu cakkkk :mrgreen: ……(iwb)

Video Youtube RC213V-S short review [HD]

HP klik disini

176 COMMENTS

  1. Byuh motor Hora payu ngakune limited edition Hora di dol nang Indo Motor oper pret Power beti Sama Ciberuk
    gas Nyantol

    ekekekekek

    cuma orang pilek yang mau beli

  2. SOHC SUPERIOR on March 7, 2016 at 12:28 pm

    Ketahuan kan blogger2 ternakan honhon itu cuma koar2 dengan materi palsu buat popularitas motor honhon doang
    Kasian anak istri mereka dikasih makan sm uang haram
    Saya yakin anak2 mereka besok jd bajingan karna selalu makan uang haram

    ———-

    kalau sales2 dvd star wars yg jualan dengan cara bc merk lain di blog sana sini apa termasuk kategori ngasih makan anak istri pakai uang haram juga?

  3. Neng garasi wes ono R4 gambar njaran mancal + R2 sayap 1000cc paiyer mblad wuiiis jian sempurnah orepku…numpak njaran terbang karo ndelok sales garpu karat nyebarno brosur.

  4. Ternyata teknologi honda paling canggih masih sekelas ninja zx10r atau rim..
    ..ninja h2r tercanggih sendiri

    • Kawasaki H2R mah kasta rendahan harga murah.mangkanya kawaosjaki orawani modon motogp..

    • Kawasaki H2R mah kasta rendahan harga murah.mangkanya kawaoskaki orawani modon motogp cupet bondo

      • Untuk apa ikut moto jipi klo cuma bwt pencitraan
        H2r motor tercepat di dunia titik.

        • Anda kurang baca nek..
          H2r enggak masuk nominasi motor tercepat di dunia
          Coba di googling lagi nek
          DODGE TOMAHAWK
          bisa tembus 600km/jam ++
          Nek..

        • Pencitraan penting lhu tante.. “positif”

          Secara g sadar tante juga sudah hidup dlm pencitraan.. ngaca deh tant..

          Tercepat kok g ikut motoGP.. ?? Ada apa..?? G brani bersaing..??

          Eemmhhh.. wake up please !!?

  5. Nah yaMaho malah Jajaran Produknya di India Si Suntik Mati… Alamat di Indonesia kesulitan Import dari India…

    Mentok juga di ambilkan stok RRRRRijekan dalam Gudang India.. SOHC Operstruk Semua khas yaMaho mesin Wadon

  6. Apa motor ini yg bikin jatuh Casey Stoner di Jepang tahun lalu?
    Overpriced banget!
    Sudah mahal, tenaga impoten eh ga bisa belok pula

  7. Dilansir dari Dailyroabox, bukan kali ini saja Yamaha India menyuntik mati produknya. Sepanjang tahun 2015 kemarin, pabrikan garputala ini sudah melakukan hal serupa terhadap 5 motor produksinya yakni SZ-S, YBR 125, YBR 110, SZ-RR, dan SS 125. Dengan bertambahnya 3 varian motor lagi, maka hal ini menambah panjang daftar motor Yamaha yang disuntik mati di India.

    Alamat YIMM sibuk mengimport motor yaMaho Produk India lagi.. persiapan di cat ulang nih..

  8. Disinyalir kuat karyawan YIMM lagi sibuk mendata semua Produk yaMaho India y di suntik mati untuk segera di Import ke Indenesia n di cat Ulang sebelum di jual ke FBYaMaho…

  9. Kawak takut keliatan lemotnya ikut motogp Kayak Sujuki Ikut motogp cuman buat pelengkap n mentok ikut ngerombolan di barisan belakang buat dipermalukan sama Pabrikan Laennya..

  10. Edannn jongozzzz.fby kere do bc…
    hedeh… tuku meong ae kredit 3th..

    Kaum kere kaum kere…

    Ngeriii

    ??

  11. disain masih cakepan R1M jauh lah
    tp panigale yg paling cakep makanya sering dapat penghargaan of the years

    haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa

  12. nah! harga uda di umumkan, tinggal tunggu orang iseng beli ini mah.

    ayo2 ditunggu nih …pasti udah ada yg incer . hehehe

  13. ini motor koleksi bro, ga bisa dibandingin ma motor2 produksi masal lainnya. orang yg beli ni motor dah gak nyari duit, tpi duit yg nyari mereka. beli bwt pajangan aja, dijejer di ruang tamu bareng lamborghini veneno atau mercedes sls amg. konyol bgt kalo ada yg bilang; ” mending beli motor ini, mending motor itu… ratusan jeti tenaga 250hp”. mereka beli krn mereka memang pingin punya, ga mikirin uang atw power yg dikebiri.

  14. yamaho masih Sibuk pabrik pusatnya di India udah pada di rumahkan karyawannya.. efek produksi jajaran motor yaMaho di suntik mati n di hentikan..

    Maklum orang india udah pada tau Part part motor india dari mana n kwalitasnya gmna??? makae hora Phayu..

    Tingal di Indinesia aj FBYaMahonya masih mangut mangut di cekoki SOHC Operstruk mlulu…

  15. bahaya dijual dimari… iya kalo yg beli fbh kalo fby bahaya…bisa dicontek teknolojinya….

  16. ekekeke cuma 4mesin tigor di lakban dikurung ayamin tempel one heart. selesai wkwkwkwk tambah dna motogepe hehehehehe

  17. sayang sekali mosok motor mahal kayak gitu gak ada kick starternya… jadi keliatan motor murahan

  18. harga yg sangat pantas utk motor masterpiece dg 80% dna motogp yg mmbawa markues mrebut juara dunia kontes batu gravel dan #250orang tersesat : )

  19. 35. SOHC SUPERIOR – March 7, 2016
    Masih pd inget gk????

    Dulu sebelum ini motor masspro,blogger2 ternakan honhon macam si ipan item dekil,kobay pekok,si cakil,n si satar pd koar2 udah ada 3 orang ?? indo yg pesen n nunggu delivery..

    Bilang yg beli pengacara lah,pengusaha lah

    Eh tau_nya motor ini cuma ahm yg punya n satu2_nya

    Ketahuan kan blogger2 ternakan honhon itu cuma koar2 dengan materi palsu buat popularitas motor honhon doang

    Kasian anak istri mereka dikasih makan sm uang haram

    Saya yakin anak2 mereka besok jd bajingan karna selalu makan uang haram

    Si kobay pasti baca komen gua nih,tp pake nick palsu (sm kek artikelnya semua palsu)

    Ngoahahahahahaha

    ——————————————————–

    Beugh pake nyumpahin org segala toh rek2……. istigfhar bro inget karma. Cm masalah benda aja pake doain org lain dgn yg tdk baek…. ckckckck……. santai and keep calm bro,,, bhehehehehe….

  20. 83. surip – March 7, 2016
    ini motor koleksi bro, ga bisa dibandingin ma motor2 produksi masal lainnya. orang yg beli ni motor dah gak nyari duit, tpi duit yg nyari mereka. beli bwt pajangan aja, dijejer di ruang tamu bareng lamborghini veneno atau mercedes sls amg. konyol bgt kalo ada yg bilang; ? mending beli motor ini, mending motor itu? ratusan jeti tenaga 250hp?. mereka beli krn mereka memang pingin punya, ga mikirin uang atw power yg dikebiri.

    ————————————————————

    Ibaratnya beli Iphone pdhl msh banyak yg lain yg spek setara dan dibawah harga………. bhahahaha

  21. mngkin gitu bro, tapi lebih tepatnya beli hape merk Vertu, bukan iPhone, spek sama dng iPhone 4 tapi harganya diatas 100jt.

  22. Sayang gak dijual, boleh nih beli satu buat anter anak sekolah biar gak telat… wuuuzzzzzzzzz sampe

Comments are closed.