iklan iwb

460x110(1)

xabre 150 Blora
“Yamaha Xabre 150 tiba di Blora Jateng…”

Bro dan sis sekalian……YIMM terus berusaha menggenjot distribusi Xabre 150. Proses distribusi pun sudah mulai merambah kota-kota kecil diseluruh tanah air termasuk Blora Jateng. Yup…dikota ini sang minor fighter dijual 30,9 juta rupiah….!!
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Dari informasi yang masuk kenewsroom IWB (suwun kang Achmad)…..Xabre sudah tiba dikota Blora Jawa Tengah. “lapor, Kang……untuk daerah Blora Yamaha Xaber udah readystok…..OTR Rp. 30,9 juta..”serunya ke IWB. Dan setelah IWB intip…benar saja. Yamaha menjual Xabre dikisaran 30,9 juta Blora. Motor berkelir merah ini tampak sedang diangkut mobil bak terbuka. Dari sini bisa dipastikan….

Banderol tiap daerah berbeda sesuai BBN. Sebagai perbandingan Xabre 150 dijual diangka 29,9 juta OTR Jakarta…..Aceh 32,8 juta dan Blora 30,9 juta. Perbedaan ini wajar mengingat masing-masing daerah memiliki regulasi berbeda yang mengatur masalah bea balik nama. Belum lagi formula beban cost distribusi. Jadi jangan harap sama dengan Jakarta mzbro….

Last…..Xabre 150 menjadi produk terbaru Yamaha yang saat ini cukup menyita perhatian. Statusnya sebagai sport 150cc non trail pertama Jepang yang mengaplikasi suspensi USD membuat biker klepek-klepek susah nolak. Nah….apakah sporti naked Yamaha ini akan terus konsisten cemerlang seperti respon diawal?. Kita ikuti perkembangan selanjutnya……(iwb)

97 COMMENTS

  1. Di Madiun kemarin lihat di Matahari Mall, harganya 31,3 juta. Keren tenan motore. Lebih keren daripada di foto.

  2. om mau tanya ko cb 150 klo dr gigi satu suka kmbali k netral,saya smpt jatuh ktika nanjak terus giginya kmbali netral

  3. Aq ng semarang, ws tekan kit wingi2 Lek… Sii Sabrina
    Soale kerjananku cedak karo gudange

  4. iyan kurniawanonMarch 7, 2016 at 7:54 amberitanya sampai ke dealer mulu, gaada yang uda sampai ke tangan konsumen ?tanda ga laku kah?

    sebelum ke konsumen ya k dealer dulu
    masa lngsung k konsumen,nnt lihat data dari AISI mas
    berfikir yo yang cerdas

Comments are closed.