iklan iwb

460x110(1)

YAMAHA-R15-FACELIFT-COLOR-2
“Yamaha r15 facelift hasil renderan lek Joe..”

Bro dan sis sekalian….misteri facelift Yamaha terhadap R15 versi 2016 sepertinya makin terbuka. Hal ini bisa IWB dapatkan dari informasi bro Juanda yang memberikan konfirmasi bahwa Yamaha bakal memiliki warna terbaru YZF R15 berkelir gold seperti milik Xabre atau biasa kita sebut gun metal pada Xabre150. Wihhhhh…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Yamaha dipastikan sudah menyiapkan YZF R15 versi 2016. Hanya saja selama ini kita masih buta sosok facelift yang dimaksud. IWB sendiri sudah memprediksi YIMM sementara ini hanya akan bermain pada permainan striping serta warna. Dilalah selang beberapa hari atau tepatnya tadi malam bro Juanda memberikan informasi bahwa doi mergokin truk pengangkut yang membawa R15…..

Mungkin terkesan biasa. Namun menurut doi…..warna yang digotong belum ada pada line up Yamaha sebab color yang diusung adalah gold atau gun metal seperti yang kita kenal. “Dear mas IWB. Saya Juanda….pembaca setia Blog IWB. Hanya info saja barang x berguna. Tadi pas pulang kerja saya melihat truck berisi R15 Facelift dengan warna gold seperti Xabre 150. Dan untuk headlamp semua ditutupi sepertiya memang ada perubahan. Maaf tidak ada foto karena keadaan jalan yang semrawut krn jam pulang kerja. Thanks and regard…” serunya. Nah…menarik to….

Last….dari penuturan diatas bisa disimpulkan….YIMM sudah mulai melakukan distribusi new R15 2PK. Poin dua….IWB cukup yakin warna gun metal menjadi line up new R15 2016 . Yang ketiga soal headlamp…..entah kenapa secara pribadi masih belum terlalu yakin sebab cover bisa saja memang dipasang untuk melindungi reflektor terbentur atau lecet dalam proses distribusi. Mana yang benar?. Kita buktikan wae sebentar lagi. Kurang sak incrit kiq pakde. New R15?. Penasaran juga euy. Semoga ada susulan foto ki…..(iwb)

95 COMMENTS

  1. Yg bikin jlek r15 tu lampu blakang, kek modipan bgt.coba klo agak lebar dikit kek lampu r25. Lumayan bgus…
    Tp di jogja r15 kalah bgt lawan cbr150..

  2. Btw cb yg bnyak congor pd bilang gk laku, di jogja tu bnyak seliweran.liat cb baru lebih sering dibanding liat vixion baru…
    Klo nmax emang bnyak. Walau gak sbanyak variem….

  3. lampu depan modelnya di bikin kayak lampu senja new jupi mx 135, lampu belakang dibikin kayak lampu mx king.. cuma usulan ?

  4. Jok belakang ketinggian, mnrt survey byk cewek males naik motor yang joknya tinggi bingit kek gt. Cowoknya aja yg modus

  5. selama india belum facelift jangan harap disini ada facelift
    maklum r15 basis pengembangan di india, sama kayak byson, begitu juga xabre basis pengembangan di thailand dan mx king di vietnam
    yimm cuma mengembangkan vixion

  6. Kyknya yimm lg ngetes, Sama kyk new cebong facelift besar2an led ban gede dsbnya dan yamaha hanya facelift si vixion headlamp dan spakbor. Dan akhirnya vixion msh laris.. Jd gak perlu facelift gede2an.
    Sedangkan R15 facelift warna dan striping dulu, klu belum mampu melawan si cbr baru meluncurkan r15 facelift usd n power mesin yg “katanya” 20 hp.

    Wihhh kayak orng waras aja ane.

    Nguahaha

    • 20Hp ???
      wahahahahahaha 😆 😆

      komennya jam 4 pagi wajar sih masih ngantuk,, ekeke
      sing penting bangune subuh ngejar solat ye sing jangan komen baru balik dari Organan,,
      ekekek

      mahoo mahooo yamahooo

  7. Gk lagi mirip kepala lele, headlamp sipit mirip new cbr, buntut agak dikurangin nungging nya, plus tambah make up baru,

  8. klo bisa faceliftnya dari body tengah ke depan, soalnya yang blkang mah udah seekseeh…^_^

  9. Iki peslip sak crit koyok,e kanggo ngetes pabrikan sbelah kojel kojel opo gak… gak mempan yo engko peslip maneh gede2an dohc +usd. cebong nyungsep nyungsep dah…?

  10. yang pasti gak pake Cat bunglon dan Bodi kiwir kiwir
    Cukup main LED Aja
    sama Spedo digital

    • Dari beratnya kelihatan mana yg kiwir2….
      Cebong lebih berat ……
      Yg lbh ringan kiwir2

  11. Awal” bolehlah bombastis wah dan amazing akan ttp saat nih nyatanya populasi di jalanan tulungagung Rongsok15 kalah samo ci bi ar 150 tanya kenapa?????

  12. Yg jelas bukan produk kejar tayang yg di ALL NEW ???
    Kebayang ga, beli motor baru cepat JADUL nya ???
    Ini 30jutaan dapat arm banana, mesin terbukti tangguh, finishing top, tanpa fitur ALL NEW CAT BUNGLON dan ALL NEW PLASTIK ICIKIWIR ???

    • ya seperti honda, yg selalu menyajikan produk setengah mateng. hanya pada waktu singkat tuh produk di all new n yg old otomatis discontinue…ini terjadi tak lain n tak bukan karena memang produknya tidak bagus. untuk mengelabui dan supaya terkesan lebih value, dibuatlah all new..padahal itu hanya pengembangan dari produk old yg selalu berkualitas buruk.

  13. Sebelah major facelift, YIIM cma main striping N warna doank,
    Awas mio beat terulang kembali.

  14. Hari gini lampu masih bohlam…????
    Hari gini facelift cuma ganti striping….????
    Apa kata CBR…. Hehe…:D

  15. ko cuma hargany yang bersaing ma cbr150r terbaru…
    lo ga ada perubahan di bagian hedlam dan buntut ya ga bisa bersaing sama cbr150r terbaru nih sangat di sayangkan

  16. wuihh jos.. DOHC kapan munculll kang… 😀

    liat xabre secara langsung di diler, biasa aja,, ga gagah2 amat

    goozir.com

  17. kog tambah jelek ya mas..
    malu lah mas, klo liat cowoknya gi boncengin ceweknya.. kayak naik undak2an.. nungging gituh..

  18. Penasaran.. Tp udah cukup dengan lele gue yg sekarang.. Lele gue lebih racy di banding cebong..

  19. Kompresi di naikin jadi 11,3 di jamin new cbr150 jadi keluar keringet dingin ketemu nie r 15 facelift,,,

  20. Hanya sebuah minor change (perubahan kecil) saja, disinyalir kuat hal ini dilakukan oleh YIMM untuk menghabiskan stok R15 yang selama ini penjualannya terus anjlok dibantai CBR150. Tapi setelah semua stok R15 habis disinyalir kuat Yamaha akan menggunakan DOHC untuk All New R15 nya…

    #OpiniPribadi

  21. Pluss bonus ngebul 8000rpm berjamaah, haus oli dann yang pastinya spakbor belakang miringg sebelahh kaya otak para efbeyek dan sales yamahooo

  22. daripada beli motor rongsok gini model katro yg overprice.

    jelas satria fu fi lebih juara.

    di kamplengi ampe mesin mbleduk tuh sohc jadul

Comments are closed.