iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

YAMAHA-R15-FACELIFT-COLOR-2
“Yamaha r15 facelift hasil renderan lek Joe..”

Bro dan sis sekalian….misteri facelift Yamaha terhadap R15 versi 2016 sepertinya makin terbuka. Hal ini bisa IWB dapatkan dari informasi bro Juanda yang memberikan konfirmasi bahwa Yamaha bakal memiliki warna terbaru YZF R15 berkelir gold seperti milik Xabre atau biasa kita sebut gun metal pada Xabre150. Wihhhhh…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Yamaha dipastikan sudah menyiapkan YZF R15 versi 2016. Hanya saja selama ini kita masih buta sosok facelift yang dimaksud. IWB sendiri sudah memprediksi YIMM sementara ini hanya akan bermain pada permainan striping serta warna. Dilalah selang beberapa hari atau tepatnya tadi malam bro Juanda memberikan informasi bahwa doi mergokin truk pengangkut yang membawa R15…..

Mungkin terkesan biasa. Namun menurut doi…..warna yang digotong belum ada pada line up Yamaha sebab color yang diusung adalah gold atau gun metal seperti yang kita kenal. “Dear mas IWB. Saya Juanda….pembaca setia Blog IWB. Hanya info saja barang x berguna. Tadi pas pulang kerja saya melihat truck berisi R15 Facelift dengan warna gold seperti Xabre 150. Dan untuk headlamp semua ditutupi sepertiya memang ada perubahan. Maaf tidak ada foto karena keadaan jalan yang semrawut krn jam pulang kerja. Thanks and regard…” serunya. Nah…menarik to….

Last….dari penuturan diatas bisa disimpulkan….YIMM sudah mulai melakukan distribusi new R15 2PK. Poin dua….IWB cukup yakin warna gun metal menjadi line up new R15 2016 . Yang ketiga soal headlamp…..entah kenapa secara pribadi masih belum terlalu yakin sebab cover bisa saja memang dipasang untuk melindungi reflektor terbentur atau lecet dalam proses distribusi. Mana yang benar?. Kita buktikan wae sebentar lagi. Kurang sak incrit kiq pakde. New R15?. Penasaran juga euy. Semoga ada susulan foto ki…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!