iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Satria FU FI dynotesBro dan sis sekalian….pasti sampeyan tahu PNP Performance (Plug n play) yang bermarkas di Banjarbaru Kalimantan. Racing team yang digawangi bro Tranggono ini pernah melakukan uji dyno pada Sonic 150. Dan kini dengan alat yang sama mereka melakukannya pada new Satria FU FI. Hasilnya…..tidak ada yang menyangka sama sekali sebab motor terbaru Suzuki ini unggul 2HP dibandingkan Sonic 150. Weeeksss….ediannn!!!….

IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Bro Tranggono sendiri memiliki alat berupa mesin dyno Dynomite untuk jajal power asli on wheel sebelum di boyong kearena balap. Sejauh ini IWB kurang tahu apakah unit FU tersebut juga akan menjadi senjata mereka dimusim ini. Namun yang menjadi sorotan IWB adalah….hasil test dyno yang cukup mencengangkan…..

Yup…digelandang dialat yang sama….new ayago Suzuki ini nangkring dikisaran 16,54 DK dengan torsi 12.72Nm. Kondisi motor adalah standart ting-ting belum dioprek sama sekali. Dishare via FB….doi mengatakan….”Dyno run di mesin dyno dynomite satria fu fi baru, kondisi standar tembus 16.54 dk torsi 12.72 dk. Istimewa, sonic standart hanya tembus 14.32 dk...” serunya singkat. Byuh-byuh…edian njaran tenan. Berarti emang ngibrit ki motor. Kenapa??…

Satria FU FI dynotesUntuk ngatrol 1 DK aja susah mzbro. Bisa sampeyan bayangkan….kita mengganti knalpot freeflow wae paling hanya ngangkat nol koma sekian DK (daya kuda = horse power). Lha iki 2DK. Secara pribadi IWB sangat penasaran dengan sang ayago. Sayang susahnya cari unit tes menjadi kendala tersendiri buat IWB…..

Last….jelas untuk urusan dapur pacu new FU tidak main-main. Sebab IWB tahu bagaimana kredibilitas dari PNP. Tes mereka bisa dipertanggung jawabkan. Dan dengan hasil tes dyno yang mencapai 16.54 DK on wheel tidak diragukan membuat new FU menjadi motor terkencang dikelas 150cc 4 tak…setidaknya diatas alat uji dyno. Akan menarik kalau kita jajal dilapangan. Ediannn ki new FU powernya….!!( iwb)

Satria FU FI

Screenshot_2016-03-05-15-40-23-01

iklan iwb
Previous article[Video] : Menembus pekatnya kabut di Puncak diatas Yamaha Xabre 150…jarak pandang hanya 5-7 meter !!
Next articleYamaha Xabre 150 sudah tiba di Aceh dan Bangka. Dijual 32,8 juta unit tetap diburu konsumen !!!. Wihhhh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!