iklan iwb

460x110(1)

cartoon

Bro dan sis sekalian….untuk membuat tertib komentar yang makin liar, IWB mulai hari ini akan menertibkan dahulu para nick name nyleneh. Jadi sampeyan-sampeyan yang komen tidak menggunakan nama wajar dalam….akan langsung IWB karungi……
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Komentar debat produk ora masalah. Tapi sekarang yang bikin IWB males…komen sudah kayak orang baru bangun tidur….linglung ora karu-karuan. Satu yang paling IWB mengelus dada….komentar sudah menjurus nyinggung personal seperti…Mbokmu…emakmu….mbahmu….dsb. So…model nyerang pribadi masuk kategori alert dikarungi. Yang kedua adalah nick name….

Yup…gunakan nama komentator yang wajar seperti Eko, Budi, Rizal, Tommy dsb. Jangan asal nyomot seperti nick name Hahahaha, DOHC prothol…SOHC lemot…modar mbah dll. IWB cukup yakin sampeyan-sampeyan sudah mengerti maksude. Jadi jangan salahkan IWB kalau langsung dikarungi komentarnya. Adapun contoh nick name yang masuk kategori reject dan acc bisa diintip diartikel paling bawah….

Nah…wis ngerti ya kangbro. Maafkan jika IWB tidak memiliki banyak waktu menyortir komentar satu persatu. Tapi diawal IWB akan merapikan nick name yang kadang sampai puanjangg tur ora jelas. Semoga semakin tertib dan suwun supportnya selama ini. Salam juozzz gandozzz !! :mrgreen: ….(iwb)

Nick name komen hijau alias oke

Screenshot_18Screenshot_17

Screenshot_16

Nick name komen yang akan dikarungi

Screenshot_15 Screenshot_14 Screenshot_10Screenshot_12

375 COMMENTS

  1. Mantab mas Iwan…ini yang gue harapin. Jangan sampe jadi forum konflik di dunia maya yang bisa berakibat tindak kekerasan didunia nyata yang pada ahirnya kita taulah nanti berurusan dengan siapa.

  2. Karung mu sebrapa besar lek???

    Muat gx nampung congor – congor lele dsini?

    Soalnya congor lele dsni tau ndiri lah

    Ekekekkkk

  3. ngoahaha

    kambingers tiap artikel ayan
    gara gara DOHC nya kagak laku
    maklum DOHC DNA MELEDUK

    ngoahahaha

  4. Nick name bajol Iku loh lek Nyepeti Kaya Suket teki Sing ono m b e l e k pitik’e

    Ngah ngah ngah

  5. Siiiip lek. Nggarai males. Koment. E jan gak mendidik blas. Maju terus lek. Salam Kera Ngalam

  6. Setuju lek..
    Sebetulnya difungsikan kaya forum aja. Kalo komen Out of Topic, karungin aja.
    Soalnya isi dari komen2, nyaris ga ada yg bermanfaat. Isinya cuma BC doang.

  7. Maju terus lek

    Pantang belok

    Sekali belok mampir neng tukang pijet flus flus

    Men seger

    Ekekekkkk

  8. Lbih stuju klo komennya kritik mmbngun bkan mnjatuhkan.. atau klo nggak apa yg kita inginkn dlm suatu produk kita tulis dlam kmen itu, siapa tau aja pejabat pbrikannya baca, dan jdi prtimbngan buat diwjudkan…

  9. Nih kang beberapa nama nick name yg cuma nyampah di blognya sehingga membuat orang pintar malas buka blog mas iwan….sanghyangasmara,danie realitas saja,bruud,mbah gethuk,eyang asmara,alex,….komentar nickname tsb bikin males buka blog mas iwan.

  10. setuju lek.. aq kadang malas baca koment, pengenx dengar pendapat plus minus suatu produk ehh, malah udah saring serang duluan lewat BC yg dari artikel thn 2010
    sampe skrg bunyi BC itu mulu..

    • Setuju,

      Bagus-Nya kalau mau bersih-bersih baiknya sama isi komen-Nya juga, maksudnya agar Kondusif. Terutama komen yang ngalor ngidul.

      #hanya saran.

Comments are closed.