iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-22Bro dan sis sekalian….bakal menjadi produk yang sangat dinanti ditanah air…..mata dan telinga IWB terus mantengin project Honda new CBR250RR. Dan percaya atau tidak…saat ini sudah ada beberapa vendor mengirimkan sampel ke AHM. Wihhh…juozzzz !!!….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Project mengusung kode K64A selalu menarik untuk diikuti. Bukannya kenapa mzbro…..bakal menjadi mesin twin 250cc tak pertama dari Honda….IWB yakin duniapun juga mantengin berita ini. Dan setelah lama tidak terdengar….lamat-lamat IWB mendengar suara progress dari beberapa vendor yang menggarap sang kuda besi. Printilan-printilan hingga mendapatkan satu titik kesimpulan bahwa K64A sudah mulai memasuki tahap pengiriman sample…..

Yup……dari bisikan yang masuk kenewsroom IWB, sample yang sebelumnya dalam status trial sudah mulai dikirim kepusat. Jika pusat oke maka proses dipastikan memasuki kelevel yang lebih tinggi. Estimasi proses bisa memakan waktu hingga 3-4 bulan. Analisa pribadi jika semua kelar…..K64A sudah bisa mulai masspro kisaran Juni-Juli 2016. Wihhhh….horaaa sabaaarrrr cakkkk!!!….

Last….produksi motor ini disinyalir tidak akan banyak. Kasak-kusuk sih hanya sekitar 80 pcs/hari untuk komponennya. Jadi memang segmented banget ki. Nah…sampeyan adalah salah satu biker yang menunggu all new CBR250RR?. Sabar kangbro….project being progress ki. Ora rugi koq sampeyan nunggu. Ora percoyo??. Kita buktikan nanti hehehe :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!