iklan iwb

460x110(1)

Viar razor 100SP

Bro dan sis sekalian….baru balik turing dari puncak ngetes Yamaha Xabre150, IWB dilalah mendapatkan informasi hot dari pabrikan lokal Semarang….siapa lagi kalau bukan Viar. Seperti yang sudah IWB bocorkan diartilel sebelumnya….secara meyakinkan mereka akan merilis new produk pada event Pasar Jongkok Otomotif 2016 pada tanggal 12 Maret nanti. Penasaran opo wae?. Intip bocoran IWB berikut ini….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Viar Motor dipastikan akan hadir pada event Pasar Jongkok Otomotif 2016 yang diadakan dari tanggal 12 hingga 13 Maret 2016 di Parkir Timur Senayan. Menurut informasi yang IWB terima…..di Parjo ini, Viar tidak hanya menampilkan seluruh varian Trail dan ATV unggulannya, Namun Viar juga akan menghadirkan beberapa varian terbarunya. Yup…..ada 3 yang sudah disiapkan oleh mereka mzbro. Apa saja??…..

Yakni new Cross X 200GT, all new Razor 100 SP, dan all new Razor 150 SP. Untuk dua kebelakang adalah ATV. Dari bisikan yang masuk kenewsroom IWB…..Cross X 200GT merupakan refreshment product dari Cross X 200SE. Unit berkubikasi 200cc ini mengalami penyegaran di striping dan penambahan beberapa variasi untuk mempercantik tampilannya, Namun dari sisi engine sama sekali tidak ada yang berubah…..

Kemudian untuk Razor 100SP merupakan perubahan dari varian 100SP yang telah lebih dahulu diluncurkan Desember silam. Perubahan bisa dikatakan all out karena baik dari sektor rangka hingga mesin mengalami perubahan yang cukup signifikan. Dan Razor 150SP merupakan produk baru dengan kubikasi 150cc yang diposisikan sebagai pelengkap dari line up Razor 150UT yang juga telah dipasarkan Desember silam….

Tidak hanya itu…..Viar pun akan menampilkan line up produk mereka yang telah lebih dahulu dipasarkan seperti Cross 150 SF.  “Melihat banyaknya permintaan dari teman-teman dari komunitas maupun individu yang menginginkan agar Viar hadir di Pasar Jongkok Otomotif ini, maka kami memutuskan untuk join di event ini. Selain itu kami juga telah menyiapkan beberapa program menarik seperti hadiah special yang tentunya sangat menarik bagi para konsumen yang bertansaksi di event Parjo ini” seru Area Marketing PT. Triangle Motorindo, Haryadi…..

viar razor 150SP

Di event Parjo ini sepertinya Viar ingin all out dengan menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang bertransaksi atau hanya ingin tes ride di event tersebut. “Kami telah menyiapkan banyak sekali hadiah di event ini (Parjo). Salah satunya yang menarik adalah ketika melakukan pembelian unit Cross X 150 SF, Cross X 200GT dan Cross X 250SE di Parjo, maka konsumen akan mendapatkan hadiah helm Trail Ekslusif KYT Viar. Dan tidak hanya itu, konsumenpun akan mendapatkan Jersey set khusus yang pastinya sayang sekali jika dilewatkan.” ujar Frengky, Marketing Communication Viar Motor Indonesia via rilis mereka….

“Kemudian bagi pengunjung yang ingin mencoba unit kami, kamipun telah menyiapkan semua variant trail dan ATV kami untuk dicoba disana dan tentunya ada hadiahnya juga.” tambah Frengky. Saat ini Viar telah memiliki 6 line-up Trail dan 3 line-up ATV dengan nama Cross X series dan Razor series. 6 line-up Trail tersebut, antara lain: Cross X 70MT, Cross X 100 MT, Cross X 150, Cross X 150 SF, Cross X 200GT dan Cross X 250SE. Kemudian untuk ATV Razor series, antara lain: Razor 100SP, Razor 150UT, dan Razor 150SP. So…kita tunggu saja penampakannya. Semoga IWB bisa ngeliput langsung ki. Saiki dlosor sik cakkk, remek euy kehujanan dari ujung keujung. :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

  1. Kalo model atv gtu di pake di jalan gimana hukumnya lek haram kah makruhkah halalkah..mohon penjelasan lekkk

  2. Pernah sekali msuk ke pbrik viar dismarang buat lihat proses assemblingnya rapih mengedapankan qc dan safety, sprtinya masalah kualitas skrng udah bgus ko.. Smoga viar mmpu brsaing dg pbrikan jepang

  3. Mantep banget ATVnya…cocok sekali buat nggilesss embekha kaum Nearly Tim SWeATy biar bisa Crooott.
    Ekekekekekek

  4. akakaka yg jelas bukan ky pabrik fotokopi ahm yg cuma ngikut2 yg laris dan bernapsu nge-kill udah itu wkwkwkwk masih ada pabrikan kecil tapi tau harga diri akakaka

  5. Bagus lah Viar produksi ATV seperti ini.

    Coba nanti Orang Marketing-Nya promosi ke daerah (Wisata) seperti Bali, Lombok & Pangandaran, saya lihat di sana banyak tempat penyewa’an ATV.

    Tetapi yang selama ini yang saya tau ATV-Nya masih banyak (Rakitan), mungkin nanti bisa menjadi Market dari ATV Viar & juga secara tidak langsung memperkenal-Kan Product Viar. Melihat pengunjung tempat wisata tersebut bukan hanya dari Indonesia saja.

    #Semoga Sukse Viar

  6. ketikane salah kui (artikel) bukannya (artilel) perlu di repair kui,,opo di daur ulang recycle maning kang kalo perlu di facelift

  7. wis pokoknya iwb josh buset deh,,pengine di alem alem kui begadang e jangan begadang iya to,,,sayangi kite semue,,

  8. Semoga CrossX250SE nya Viar cepet ada yg di jual on the road atau legal di jalan raya. Sudah lama saya tunggu nih,,,,

  9. Teknologi yaMaho mentok selevel teknologi Viar nh = SOHC Operstruk

    Wkwkwkwkwkwkwkwkw TherlHalu….. n yaMaho butuh AKsesories import dari India sebagai tambahan buat menutupi kelemahan di sektor mesin jadulnya.. awas ngebul yaMaho aj Broo

  10. Mesin Viar SOHC Operstruk emang Josh Ghandosss Anti Ngebul..

    beda sama Mesin yaMaho SOHC Operstruk sampe skrng masih di test blusukan kampung n masih aj ngebul n pabrikan belum bisa kasih solusi…

    Masih ngebul yaMaho aj Broo

  11. viar sebagai Pabrikan lokal indonesia memberikan pukulan telak bagi yaMaho sebagai pabrikan jepang y koar koar ngaku Global..

    Dmna Viar sudah bisa memproduksi mesin SOHC Operstruk Anti Ngebul n No Haus Oli seperti layaknya mesin yaMaho SOHC Operstruk y masih ngebul n Haus Oli…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here