iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Z125-iwb

Bro dan sis sekalian….akhirnya kelar juga IWB melakukan editing video review fisik Kawasaki Z125. Minimoto yang menyasar kelas segmented ini memang memiliki desain diatas rata-rata. Dari sini jelas terlihat…desainer Kawasaki ogah mencederai keluarga Z yang dikenal agresif dan sporty. Nah….video review ini akan mengupas semuanya. Cekidot kangbro…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Kawasaki Z125 memiliki desain yang agresif dibandingkan beberapa minimoto yang dikeluarkan pabrikan Jepang. Tekukan dan sudut-sudut menyiku hadir pada tiap permukaan casing. Bahkan untuk fender depan saja….IWB menemukan guratan atau gelombang yang membuatnya tampil makin garang. Kuwi hanya satu bagian komponen casing mzbro….

Suspensi monoshoknya tidak kalah unik sebab diluar USD depan yang memang ganteng, monoshock Z125 ditaruk sedikit geser kekanan sehingga tampil sepertinya layaknya big bike tulen. Belum lagi tanki, spatbor belakang hingga side cover. Pintarnya desainer lagi adalah…walau frame tidak menganut model deltabox….tapi mereka berhasil memberikan aura tersebut. Sebuah cover yang diracik dan dibentuk sedemikian rupa sehingga dari visual…..sasis jadi terlihat padat. Padahal hanya plastik kuwi pakde….

Last…Kawasaki Z125 dijual dengan harga normal 30,8 juta. Mungkin banyak yang akan berpikir….lha koq luarang menn. Eitt….ini pasar segmented dan hanya menyasar kaum hoby. Jadi kalau nggak masuk dilingkaran tersebut bakal sulit mengerti pricing sang minimoto. Yah…memang sih bikin garuk-garuk kepala. Tapi jika sampeyan mengintip video ini….bisa saja mindset berubah. Soalnya finishing memang luar biasa mzbro. Penasaran?. Cekidot reviewnya dibawah ini……(iwb)

Video review Kawasaki Z125 [HD]

HP klik disini

kawasaki Z125-iwb (2)
Banner Ad MBtech Rider 460x110

iklan iwb
Previous articleBocoran semriwing……Daytona sedang racik knalpot kolong untuk Xabre 150 ???
Next articleEuro 4 kembali makan korban….KTM dan Husqvarna akan stop produksi mesin 2 tak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!