iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

xabre 150

Bro dan sis sekalian…..sepertinya masukan dan suara dari biker sedang didengar oleh Yamaha. Kenapa?. Sebab dari kasak kusuk yang mampir ke IWB…..YIMM disinyalir menggandeng Daytona untuk meracik knalpot aksesories model underbelly alias Midship muffler atau boso jalananya knalpot kolong untuk minor fighter Xabre 150. Wihhhh….seriusan ki??….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Semua tahu Xabre memiliki desain super agresif. Mulai dari batok lampu, suspensi hingga shape tanki yang muscular habis. Saat tes Sentul kecil IWB waktu itu ingat sempat bicara panjang lebar dengan pejabat YIMM (orang Jepang) yang menanyakan perihal desain Xabre. Dan tanpa tedeng aling-aling IWB pun mengatakan….

Saya suka bagian suspensi depan…..headlamp…tanki dan detil lain. Secara umum desain Xabre saya acungin jempol. Tapi tidak untuk knalpot sebab merusak desain secara keseluruhan. Seharusnya kalian bisa meracik knalpot model underbelly atau midship muffler seperti halnya desain Duke sehingga karakter fighter dapat secara utuh..”seru IWB kala itu…..

Pejabat Jepang yang mengaku baru ditugaskan diIndonesia ini (lupa nggak nanya nama ki) mendengarkan IWB dengan seksama. Doi kadang-kadang manggut-manggut sambil berkata…So kah…so kah (artine kayaknya “begitukah”…mungkin lho ya soale ora mudeng :mrgreen: ). Dan dilalah masukan tersebut bakal didengar…..setidaknya via aksesories resmi yang dikeluarkan Daytona….

Yup….diduga kuat demikian. Dari informasi yang masuk kenewroom IWB…Daytona sedang meracik knalpot model kolong. Walau tidak sadis seperti halnya milik Pulsar 200NS…bentuknya termasuk pendek tidak seperti OEM exhaust. Proses pengembangan masih berlangsung dan belum ada final. IWB memprediksi….gas buang model pendek milik Xabre ini bisa dirilis 2-3 bulan lagi. Yah…moga-moga bisa lebih cepat lagi kangbro. Xabre dengan knalpot kolong?. Wah…sangar tenan bayanginnya. Semoga nggak meleset ki….(iwb)

wallpaper 1
“Olah digital Xabre dengan knalpot MT09 (Pict Jo)”

Banner Ad MBtech Rider 460x110

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!