iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

jonathan rea

Bro dan sis sekalian…..kemenangan ganda membuat Rea meninggalkan Phillip Island dengan memimpin klasemen sementara dengan 14-poin. Doi berhasil mengalahkan saingan dekatnya yakni Van Der Mark (Honda) serta Giugliano (Ducati). Rasa suka cita semakin terasa sebab doi nunggang motor yang benar-benar baru  Kawasaki baru dari generasi ZX-10R dan dalam balapan potensi motor baru digunakan sekitar 85-90 persen. Ediannn !!..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Jonathan Rea berhasil memenangi 2 kali race Phillips Island. Harus berjibaku melawan Van Der Mark serta Giugliano…..doi merasa sangat senang dan bangga. “Aku benar-benar bangga bisa memberikan Kawasaki dua kemenangan. Ini pertama kalinya dengan motor baru…..baik sasis, engine hingga elektronik semua baru. Perubahan besar sejak tahun kemarin. Aku merasa kita masih bekerja dan gunakan 85-90 persen potensi motor. Kami memiliki begitu banyak komponen untuk dianalisis..“serunya. Weleh….belum optimal wae mendominasi ki piye jal….

Lawan dari Rea yang paling tangguh adalah Giugliano dan Van Der Mark. Davide (Giugliano) mengandalkan mesin Ducati Panigale….doi kurang gembira dengan race dua akibat traksi ban jauh menurun karena panas berlebih. “Hari ini aku sedikit kesulitan akibat panas yang membuatku kehilangan traksi. Kemudian aku bersenggolan dengan Sykes sehingga membuatku kehilangan waktu. Namun aku terus berusaha keras menggeber motor dan aku gembira bisa masuk podium tiga. Aku tidak ingin bertarung melawan Nicky (Hayden) dilap terakhir sebab dia sangat berpengalaman dan bakal sulit jika bertarung dengannya…“tutur sang Italiano. Dan kemudian yang lumayan patut diacungi jempol adalah….

Van Der Mark. Yup…..nunggang CBR1000RR yang notabene tunggangan paling jadul dibanding para rival masi mampu berbicara banyak. Rider asal Belanda ini merangsek masuk podium dua. Begitu juga Hayden. Keluar dari Motogp gabung SBK di Kate Honda team….pembalap Amerika ini menjanjikan. Sementara Silvain Guintoli yang nunggang new R1 juga cukup bagus dengan menempati posisi ke 5. Pembalap Yamaha sepertinya terus berusaha memperbaiki kekurangan dari race sebelumnya. Btw…dipembukaan race Australia..Rea unggul 14 poin dari Van Der Mark (Honda). Berikut hasil lengkap race dua WSBK Phillips Island 2016……(iwb)

 sbk ausie
Hasil lengkap race dua WSBK Phillips Island 2016
1. Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing ZX-10R 22 laps
2. Michael van der Mark NED Honda Racing CBR1000RR +0.831s
3. Davide Giugliano ITA Aruba.it Racing Ducati 1199R +1.472s
4. Nicky Hayden USA Honda Racing CBR1000RR +1.511s
5. Sylvain Guintoli FRA PATA Crescent Yamaha R1 +2.439s
6. Tom Sykes GBR Kawasaki Racing ZX-10R +3.320s
7. Jordi Torres ESP Althea BMW S1000RR +13.744s
8. Markus Reiterberger GER Althea BMW S1000RR +15.084s
9. Josh Brookes AUS Milwaukee BMW S1000RR +15.106s
10. Chaz Davies GBR Aruba.it Racing Ducati 1199R +16.276s
11. Karel Abraham CZE Althea BMW S1000RR +30.147s
12. Roman Ramos ESP GO Eleven Kawasaki ZX-10R +30.251s
13. Alex de Angelis RSM IodaRacing Aprilia RSV4 +30.437
14. Alex Lowes GBR PATA Crescent Yamaha R1 +39.946s
15. Sylvain Barrier FRA Pedercini Kawasaki ZX-10R +53.515s

16. Dominic Schmitter SUI Grillini Kawasaki ZX-10R +58.450s
17. Saeed al Sulaiti QAT Pedercini Kawasaki ZX-10R +1m 01.836s
18. Peter Sebesteyen HUN Team Toth Yamaha R1 +1m 30.672s
19. Imre Toth HUN Team Toth Yamaha R1 +1 lap

Not Classified

20. Mike Jones AUS Desmo Sport Ducati 1199R 11 laps completed
21. Leon Camier GBR MV Agusta RC F4 RR 7 laps completed
22. Lorenzo Savadori ITA IodaRacing Aprilia RSV4 1 lap completed

Did not start

Xavi Fores ESP Barni Ducati 1199R
Toprak Razgatlioglu TUR Grillini Kawasaki ZX-10R

Banner Ad MBtech Rider 460x110

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

96 COMMENTS

  1. Dulu di Honda Jonathan Rea nggak ada apa-apanya sama Tom Sykes pas pindah ke Kawasaki taji ngelebihin Tom Sykes.
    Mantap.
    Ternyata motor sangat berpengaruh ke performa pembalap.

  2. emang ada om balapan di alun2 yg saya tau paling balapan disirkuit.. yg ada paling balapan di alun2 drag race doang :v maafklosalah….

  3. Motor jadul bin jinak aka Lemot kabel gas nyangkut kok bisa ngentutin motor canggih juara Suzuka 8H hasil develop The Doctor VR46 juara 9X MotoGP,,
    Kenapa bisa kalah motor canggih-nya,,???

  4. Ini Rea’ kemaki’ pisan (belagu banget), apes ndosor kayak temen Inggris-nya Chaz_Davies nd gag dapet poin modarr kie’ Bocah,,
    Saya doakan hal semacam itu menimpa ini bocah songong’ bin Kemaki’__
    Amiiinn,,,

  5. Ada yg ngomongin MotoGP,,???
    Itu udah kemaren Mas-Bero,,
    Udah basi,,

    Kalo ngomongin MotoGP
    Kita tunggu 3-minggu lagi,,
    20 Maret 2016,
    Okeh,,,

    Jangan Cemen’ ahh’ bawa2 yg udah basi,,
    Hhhiiiieeee,,,
    Cewe’ banget,,,

    hahahahahaha,,

  6. YAMAHA
    AMA racing,
    British GP ,
    8 Hours Endurance,
    MOTO GP

    KAWASAKI
    WSBK

    Suzuki = Trail motocross

    Honda ???? keok main kabur melarikan diri
    dimana mana balapan selalu dientul pabrikan lain

  7. klothok on February 28, 2016 at 10:59 pm
    Nguahahah
    Fbh lg bahagia liat artikel ini maklum artikel
    hiburan krena di motojipi kmren ndlosorrr..

    ————-
    biarlah bahagia lalu diinjak injak Kawasaki …

  8. Gundam on February 28, 2016 at 11:12 pm
    Dulu di Honda Jonathan Rea nggak ada apa-
    apanya sama Tom Sykes pas pindah ke
    Kawasaki taji ngelebihin Tom Sykes.
    Mantap.
    Ternyata motor sangat berpengaruh ke
    performa pembalap.

    ——-
    Yoi Kawasaki gitu loh

    pakai Honda di PHP
    contohnya Tim Moto GP Honda pada bedol deso

  9. Darmo Angot.. on February 28, 2016 at
    10:59 pm
    Btw Sudah beli xableng kah FBY.
    FBY mahh Tega.
    Dibikinin USD tampa merek.. Seharga
    15juta. Udh dibikinin DELTABOSOX
    sampe banana arm.
    Tapi G dibeli karepe Pie.. Toh Jal FBY.

    ———-

    Inden 3 Hari sudah ludes 1000 unit
    mungkin maret sudah merata di tiap daerah

    Jangan beli cbr ahh overprice 33 JUTA dapet tralis pralon PDAM mesin dohc abal abal arm kotak konvensional dan material downgrade

  10. rdy….
    kalian fby bisanya cuman ngomong disini.
    emng yamaha posisinya dimana bosssss?

    rada di baca dong artikelnya bos….

    MESIN MASIH JADUL DAN MOTOR MASIH JADUL MASIH BISA NEMPEL DI 3 BESARRR COYYYY….

    EDAN TENANNNN, APALAGI KALO SEMUANYA BARU YAHH BROOO…

    R1 MAH UDAH DI BELAKANG SAJAAA…
    makan ajaa asap sama bau kenalpot HONDA,KAWASAKI DAN DUCATI….

    • Honda mah motor bousokk butuh riset jauh dan dana triliunan ubtuk bisa nyaingi

      come back Yamaha patut diapresiasi

      patut diketahui
      Mx King bolak balik nabokin new sonic

      ingat bro Kawasaki ninja / R25 bisa bikin new cbr megap megap

  11. harusnya yamaha jangan pke R1….
    cocoknya pke MX KING… iklannya ajaa ngeri bisa ngalahin ROKET…

    mungkin disini bisa ngasapin semuanyaaaaa….
    aduhhh inget jangan pke R1….. kasihan motornya terlalu….

  12. buat lucu2an lah…… buat bahan bullyan….wkwkwkwkwk……
    klo honda yg menang…serang fby….klo yamaha yg menang..serang fbh…..hahaha seruuuuuuuu!!!!!!!
    orang aku g dpt apa2 …..mo menang mo klh ga dpt apa2…….
    motor dirumah jg byk merk….g cm satu!!!
    hidup ducati…kawasaki……………………………………………..
    wkwkwkwkwkwwkwkwkwk………………..

  13. ironis… seponsornya y*maha finance yg podium ga ada sama sekalipun dri yamanja

    ttp cemungud fensboy yamanja, seri berikutnya pasti podium kok ekekekekek

  14. Maho yaMaho… Koar koar Motor Cangih, Cat Kinclong Bla bla bla Ndilalah di Kepretin CBR Jadul 2008.. Sunguh Memalukan Telak..

    Seperti biasa yaMaho bisa juara cuma mengandalkan n berharap dapet Durian Runtuh dari Kompetitor di depan… Baru yaMaho bisa Juara…

    Wkwkwkwkwwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here