iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

TigerTiger…..nama ini begitu melekat dibenak biker tanah air. Bahkan ada gengsi sendiri ketika dulu diera 1990an pacar tunggangane Tiger. Maklum jaman SMA kangmzzz….gengsine gede. Tidak heran…..anak kecilpun tahu betul nama Tiger. Seperti yang dialami bro Dony. Sejak TK nyidam sang macan….dilalah ketika sudah besar tunggangan pujaan tersebut ki malah hilang dari muka bumi Indonesia. Lha piye….discontinue ora diproduksi maneh mzbro…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Curhatan bro Doni dishare doi via email ke newsroom IWB. Berikut isi lengkapnya…..

Halo kang Iwan, gimana kabarnya? Mudah mudahan sehat selalu kang. Perkenalkan saya Dony Fatkur Rochman dari Ponorogo kang. Kang apakah next project new Tiger revo sudah berjalan? Hati saya bimbang kang, karna tunggangan kesayangan ane old vixion 2009 udah ane jual demi ngedapetin new tiger. Ya kang, ane pecinta tiger revo semenjak TK dan sekarang saya sudah SMA eh yang ditunggu malah hilang. Matursuwun kang, kuwi uneg”ku, kadang aku yo mangkel, hehehe. suwun….

Yup….sebuah keluhan yang sebenarnya tidak hanya dialami oleh doi. Buanyaakkkk para teman-teman loyalis Tiger terus menanyakan perihal ini. Sayangnya…..ada skala prioritas. AHM memasukkan project naked 200cc keatas menempati urutan belakang. Konsen utama saat ini adalah….

Menguasai segmen 150cc baru konsen ke yang lebih tinggi. Artinya apa?. Hingga detik ini IWB belum menemukan tanda-tanda project sang macan. Walau bakal lahir fairing 250cc…..hal ini hanyalah untuk mengisi dan mengganti varian CBR250R single silinder ke twin silinder. Jadi monggo bersabar mzbro soale sik rodo suwe……

Last….Tiger menjadi sport legendaris yang disuntik mati AHM karena alasan emisi gas buang. Mengusung mesin Kaizen pengabut bahan bakar karbu….AHM merasa bertanggung jawab untuk mendukung udara yang bersih bebas polusi. So…karbu dibuang otomatis produk Kaizenpun berakhir. Tapi jangan kuatir. Studi tentang pengganti Tiger ini masih terus berlangsung. Ada kabar kelanjutannya….IWB pasti share. So…nunggu New Tiger?. Lek saiki iso jenggoten tenan…mending dikubur jauh-jauh dulu pakde. Sabar suburrrr….opo malah dari bubur ya :mrgreen: …..(iwb)

Banner Ad MBtech Rider 460x110

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!