iklan iwb

new MSX125 2016 (2)Bro dan sis sekalian….sopo ora jingkrak kegirangan ketika ketemu pejabat tinggi AHM. Menjabat menjadi pentolan tinggi bertandem dengan pak Margono Tanuwijaya (Direktur sales and marketing PT AHM) dijajaran grup Astra….Koji Sugita langsung IWB berondong pertanyaan tentang kemungkinan MSX 125 dipasarkan ditanah air. Nah….apa jawabannya??. Berikut penuturannya….

IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Pancingan pertanyaan cukup simpel….dengan kehadiran Z125 menjadi minimoto Kawasaki yang dirilis ditanah air….akankah AHM juga akan mencoba peruntungan disegmen ini?. Apalagi Honda memiliki produk serupa berlabel Groom atau lebih dikenal MSX125. Jawaban Sugita san adalah…. “Kita memang selalu berusaha untuk mempelajari pasar. Tapi untuk MSX125 sepertinya tidak. Kita belum ada rencana membawanya kesini…”jawabnya singkat….

Selain menyebutkan MSX125….Sugita san juga menyinggung Zoomer X. Skutik unik yang sempat dipamerkan diajang Jakarta Motorshow 2014 lalu ternyata juga urung dibawa ke Indonesia. “Ya…termasuk Zoomer juga tidak…dua-duanya tidak…”tambahnya. Weleh…. langsung skak mat cak. Tentu jawaban yang padat dan langsung kepoin tersebut membuat buyar mimpi para bikers yang menunggu sang kuda besi. Mungkin ada skala prioritas kangbro….

Last….MSX125 cukup dikenal diantero jagad. Di Jepang sendiri MSX125 disebut sebagai Groom. Sedang MSX adalah nama untuk kawasan Asia tenggara yang diracik oleh Thailand. Nah mzbro…..gamblang yo. Jadi ora usah nunggu-nunggu. Judule….”you and me…..end !!” :mrgreen: …. (iwb)

Honda-MSX125-Colorchart-Yellow-Hires

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!