iklan iwb

z125

Bro dan sis sekalian…seperti janji IWB untuk mengoptimalkan Youtube channel ditiap liputan…maka pada peluncuran Kawasaki Z125, IWB berusaha mengabadikan momen tersebut dengan video agar sampeyan bisa mendapatkan gambaran gamblang hiruk pikuk dilokasi. Dan inilah video yang sukses IWB garap dengan durasi sekitar 5 menitan…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Dibuka dengan dengan speech dari pejabat Jepang KMI….Z125 secara resmi diumumkan rilis di Indonesia. Kawasaki sendiri mengakui…pasar ditanah air saat ini cukup sulit. Namun geng ijo tetap berusaha menelurkan produk baru demi menjawab keinginan konsumen sehingga lahirlah new Z125….

Yang menarik….walau hanya sebuah minimoto yang notabene bukanlah produk yang cocok untuk geber-geberan….KMI menggandeng pembalap mereka yakni Muhammad Reyhan untuk jajal disirkuit Gokart pantai Indah Kapuk. Motor yang memiliki bore x stroke 56,0 x 50.6 mm digeber hingga limit…..

Last….Kawasaki Z125 dibekali mesin SOHC 2 katup berkapasita 125cc fuel injection. Kompresi minimoto ini mencapai 9,8 : 1 4 speed yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9,4 ps@7500 RPM dan torsi 9,5 Nm@6000RPM. Dengan berat 101 kg dan tanki 7,4 liter…jelas Z125 bukan menyasar biker pada umumnya. Lawong banderolnya ngeri pakde….30,8 juta euy. Yo wis…monggo intip video ritual peluncuran sang minimoto. Piye….tertarik kangbro??…..(iwb)

Video peluncuran Kawasaki Z125 [HD]

HP klik disini

Banner Ad MBtech Rider 460x110

29 COMMENTS

  1. Z-series emg motor mahal buat horang kayaaaaa waaa
    kualitas stripingnya paling yahoood dagh
    temen gue dpt order dr kawasaki suruh buat printing striping kawasaki ngaku pusing sbb ketatnya quality control kwski, ada salah dikit lgsg return…

    haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa
    by: Z800 owner

  2. Ternyata stoplamp nya buat z125,saya dulu pernah kasih bocorannya ke kang iwan. Ternyata emang bner buat motor KMI thailand.

  3. Itu yang megangin payung ga niat banget malah mayungin dirinya sendiri kasian direksi kmi keujanan ???
    Kayak orang kebingungan??

  4. Ini MOTOR MESIN BEBEK SOHC aja udah fitur engine CUT OFF, lah yg kemarin MESIN DOHC SEPORET malah baru muncul PAS beam… Pilih BEBEK rasa SPORT atau SEPORET rasa bebek… Wkwkwk ???

Comments are closed.