iklan iwb

Suzuki-gixxer-150-tinhte-17

Bro dan sis sekalian….proses intip terus IWB lakukan terhadap new sport Suzuki. Walau sejauh ini IWB hanya mampu mengantongi kode project yang mengusung 23K00….namun beberapa ciri sudah berhasil IWB endus. Dan entah kenapa IWB lumayan yakin untuk kode ini adalah varian naked bike. Lhooo…koq iso??….IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Dari beberapa olah TKP (haiyahhh :mrgreen: ) IWB menemukan fakta lumayan menarik atas 23K00. Proses intip ‘hit and run’ mendapatkan sedikit titik terang bahwa motor ini sepertinya adalah varian naked. Kenapa??. Kasak-kusuk mengatakan 23K00 merupakan naked bike. Ada beberapa komponen yang tidak bisa IWB sebutkan dan mengarah kesana….

Walau jujur kalau soal ini tidak bisa dijadikan patokan mutlak mengingat Suzuki menggunakan komponen yang sama pada Gixxer 150 SF India. Yup…..seperti yang kita tahu, Suzuki India memiliki dua varian Gixxer yakni naked dan SF. Untuk SF merupakan sport fairing yang ternyata juga masih menggunakan komponen sama dengan versi nakednya. So…bisa saja analisa IWB diatas benar ataupun salah alias masih 50 : 50. Terlepas dari salah atau benar…..naked atau fairing…..IWB cukup yakin dengan selentingan diatas….

Last….Suzuki memberikan konfirmasi sedang menggodok sport naked dan fairing setelah merilis new FU FI. Tekad ini menjadi “new hope” ditengah menipisnya kepercayaan terhadap PT SIS. Cukup dimaklumi mzbro mengingat mereka sudah melontarkan perihal ini sejak tahun lalu. Tapi kali ini bisa IWB pastikan….project new sport ada dan sudah serius berjalan. Jadi jangan kuatir…mari kita tunggu saja sama-sama perkembangan project ini. Seruuu cakkk :mrgreen: ….(iwb)

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

193 COMMENTS

  1. Percuma motor keren kalo ngebul,ngeden,klothok”,rawan prothol,tanki gampang kropos,,dan gampang berkarat
    .
    .
    .
    Lirik jajaran motor H&Y

  2. Lebih condong ke naked secara harga masih bisa bersaing, apapun dech jempol buat suzi yg penting lebih baik no sama dengan. Lain dari yg lain.

  3. Seakan honhon secara tidak langsung dikampleng sm yamaha n susuki

    Dikelas sohc,honhon punya perjahh yg jd idola fbh,kemudian ditampoll sm yamaha dengan sohc vixion (ini lho sohc beneran)

    Dikelas dohc,honhon punya cebong penunggu gudang,kemudian ditampol sm susuki (ini lho dohc beneran)

    Kesimpulanya,mesin honhon semua_nya syampahhhh bin abal2

    Ngoahahahaahah

  4. Satria umur 2 tahun aja ga ada yg getar, plastik kuat sekalipun baut bongkar pasang. Kualitas cat jg mengkilap, bias disandingkan warna kilaunya dgn motor baru. Jos TeOpe Begete…

  5. Tanya lek, Apakah memakai dohc kemayu seperti sebelah, yang cocok buat nganter tante-tante berjenggot ke salon buat sulam alis ? , suwun

  6. artikel susuki,yg keluar fby,kasih kesempatan lah untuk fbs,udah jarang artikel tentang product susuki,sekalinya keluar fby juga yg koar koar

  7. padahal yg jelas jelas kegampar malah honda..seolah suzuki berkata. ” nih hon..DOHC tuh kaya gini lho..gak nanggung”

    😆 😀

  8. GAGAL ngeKill pigson malah makin mengkeret dah cebong kalo mongtor ini cepet dirilis…
    Disinyalir pehnjualan cebong 1000/bulan

    Ekekekekeke

  9. duh jangan mirip Gixxer India nape? ayo donk desain dibenerin, saya lihat desain sudah mulai bagus start dari FU Fi, mudah2an begitu juga selanjutnya

  10. siap2 sport yamaha makin tenggelam
    sudah digampar new cb dan new cbr
    tambah lagi new sport suzuki

    jelas honda dan suzuki ingin membuktikan, sport jantan ya pake dohc
    sport sohc ya sport betina kemayu, persis putri solo cuma nampang sambil jalan pelan2

  11. hahaha
    fby sok2an bela fbs
    gak nyadar apa tu r15 dah tenggelam
    xabre juga ga jelas bodi moge mesin betina kemayu

    padahal target suzuki ingin merebut market yamaha

    suzuki datang yamaha tenggelam

  12. semoga lebih kenceng dari naked-naked yang udah ada, biar rame..hahaha

    disini berita motor, tapi yang komentar pengamat ekonomi semua ya? hebat

  13. aku milih verza
    secara cocok dengan karakterku yg jantan..

    ???????
    ???????
    ???????
    ?MISS ? YOU?
    ???????
    ???????
    ???????
    ?? HAPPY ??
    VALENTINE’S DAY
    ???????
    ???????
    ???????
    ?LOVE ? YOU?
    ???????
    ???????
    ???????

  14. jati diri masing2 pabrikan jepang

    kawasaki: performa (power)
    honda: kenyamanan (ergonomi)
    suzuki: daya tahan (awet)
    yamaha: bodi keren (plastik dan cat tebal)

    ketahuan mana yang cuma jago dandan

    • Ah kata sp honda (yg skrg) nyaman?
      Joknya aja keras bgt, meski shocknya lumayan empuk.
      Ergonomi honda itu sama rata skrg bung, mau itu matic, moped, naked, sport gk beda jauh ergonominya..
      Mlh aneh mnrt gw ergonomi honda itu.
      Hrsnya ergonomi dan kenyamanan brkndaranya niru suzuki aja..
      Suzuki joknya empuk dan suspensi jg pas, enk dipke sndri atau boncengan.. Awet lg!

      • Shock kawak dan suzuiki pake mrk apa bro?? Showa bukan?? Showa sahamny yg punya sapa? Honda bukan? Intinya, kalo ga pake shock showa motor kawak sama suzuiki ga bkalan nyaman…berterima kasihlah dgn honda… Sebaliknya sonice pke shock kayaba untuk mngejar perform cornering, kayaba yg punya yamaho, maka berterimakasihlah pada yamaho
        Maho yamaho suzuiki

        • Ente sok tau. … Showa sama Kayaba ya satu PT … Beda kepemilikan … Pemasaran Juga beda … Ngapain pake KYB … Emang showa kaga bisa buat suspensi stiff apa ??? Noh Satria FU FI pake showa suspension stiff … Belakang depan … Showa semua …

  15. Halaahh..
    Paling2 desainnya suzuki juga gitu2 aja.

    Segmen sport naked & fairing mengutamakan desain keseluruhan, engine nomor dua.
    Contohnya adalah NCB vs NVA, Desain yg berbicara.

    kalo suzuki, soal desain masih kalah jauh.
    Jadi jangan terlalu berharap.

    🙂

  16. Kalau suzuki kembali bangkit. Dari segi kualitas saya rasa masih menang ketimbang Y dan H. Apalagi 3snya udh dibenahi. Buat Y dan H emang harus bener2 menyiapkan diri ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here