iklan iwb

Yamaha_YZF_R25 (64)

Bro dan sis sekalian….tidak heran YIMM dewasa ini terlihat adem ayem walau pasar domestik terus ditekan rival dekatnya Honda. Lha piye mzbro…..selain jualan secara lokal, YIMM sebenarnya sudah melakukan eksport sejak tahun lalu. Dilalah tren sekarang terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan khususnya dibulan Januari 2016 yang meroket hingga 86 % dibanding dengan bulan yang sama tahun lalu. Wihhhh….laris manis euy !!
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Dari rilis yang IWB terima….pasar ekspor Yamaha Indonesia kian merekah. Di Januari 2016 total ada 15.479 unit yang dijual ke luar, meningkat pesat 86% dibandingkan dengan Januari 2015. Kabar ini tentu mengejutkan mengingat tidak mudah menembus pasar luar yang memiliki standart produk cukup tinggi. Dan dari sana ditemui fakta bahwa R25 serta NMax 150 menjadi idola market luar….

Yup….tipe yang paling banyak diekspor di Januari 2016 adalah YZF-R25 4.440 unit dan NMAX 4.040 unit. Dua tumpuan Yamaha itu nyatanya sangat disukai konsumen luar, terbukti sepanjang tahun 2015 mencatat ekspor tertinggi dalam daftar motor Yamaha, YZF-R25 ada 39.160 unit dan NMAX 31.760 unit. Bahkan ekspor YZF-R25 melesat tajam 147% di Januari 2016 dibandingkan dengan Desember 2015….

Yamaha NMax150_test_IWB

?Meningkatnya jumlah total ekspor ini merupakan bukti konsumen luar mengakui kualitas produk Yamaha Indonesia. Kami pun telah membayar kepercayaan sebagai basis produksi global model seperti YZF-R25, NMAX dan MT-25, yang di market luar permintaannya terus melonjak,? ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….

Last…selain R25 dan NMax, sport naked bike MT-25 yang diluncurkan tahun 2015, ekspor juga naik 113% di Januari 2016 (2.040 unit) dibandingkan Desember 2015 (960 unit). Selain itu, All New Soul GT…..setelah pertama kali diekspor di bulan Juni 2015 terjual 800 unit, selanjutnya konsisten jumlahnya ribuan unit di bulan-bulan sesudahnya hingga Januari 2016. Ada 3.000 unit All New Soul GT yang diekspor di Januari 2016. Mantep juga garputala euy :mrgreen: ……(iwb)

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

291 COMMENTS

  1. Ya Kalo di luar negeri smart buyer.. Beli ngga pake mindset..kata orang.. Atau melu melu.. Kl bagus ya di beli.. Kl dsni kan beda..Ninja Vs R.. Pilih mana… Haahahaha

  2. Wong luar guoblokkkk guoblokkk luwehhh guoblokkk timbang fby tempone…

    Motor Yamaho ampassss bobrokkk kok yo glm…
    Ngerii..

    ??

  3. Pantas saja produknya di ekspor lha QC vendor di pt kawasan industri karawang,cikarang itu ketat bgt ko bnran pkoknya kalo y,k itu pling ketat,, s agak mendingan lh,, yg parah itu H mas,, masa iya kan H mnta kualitas alumunium n paint pling rendah misal paint lecet bkanya di buang mlah suruh poles pke spidol khusus paint yg buat repair,trs alumunium casting produk H blm smpurna mas,, standar suhu 670drajat tpi klo H msih di bawah shu sgtu gpp misal 650,, iya itu makanya ga heran dohc h cma berani 10000rpm mentok, kompresi tinggi tenaga cma 16ps ,oprek dkit ambrol,jebluk, di sentul di bantai mx king? Faktanya kek gt

  4. Pantas saja produknya di ekspor lha QC vendor di pt kawasan industri karawang,cikarang itu ketat bgt ko bnran pkoknya kalo y,k itu pling ketat,, s agak mendingan lh,, yg parah itu H mas,, masa iya kan H mnta kualitas alumunium n paint pling rendah misal paint lecet bkanya di buang mlah suruh poles pke spidol khusus paint yg buat repair,trs alumunium casting produk H blm smpurna mas,, standar suhu 670drajat tpi klo H msih di bawah shu sgtu gpp misal 650,, iya itu makanya ga heran dohc h cma berani 10000rpm mentok, kompresi tinggi tenaga cma 16ps ,oprek dkit ambrol,jebluk, di sentul di bantai mx king?

  5. Selaen di preteli Daur ulang jadi Maho Tulen 25 masih aj Hora Phayu… di pake hadiah juga tiap pembelian Miong Jhik Bhueghel.. dkrng di buang ke luar negri biar kliatan laku khas yaMaho Kibul kibulnya..

  6. kayanya yimm sudah siap2 bikin plant baru biar suplainya ga terganggu karena banyaknya permintaan dr dalam dan luar negeri nih..

  7. Kalau motor JANDA cuma bisa import, kalau mereka mau eksport gak bakalan laku di luar Negeri. kualitasnya dibawah standar…
    Penggunanya kebanyak pemilik pemula yg belum bisa membedakan kualitas suatu produk.

  8. Mau motor produksi lokal kualitas ngeropah? yamaha jawabannya,
    Mau motor produksi lokal kualitas bantar gebang?ente tau sendiri jawabannya.

  9. memang gak malu-maluin pumya r-25 atau mt-25, rata-rata motor sekelasnya pada minder kalo lihat akselerasi nih motor di jalan, 160 kpj mah cingcao…. ekekekek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here