iklan iwb

kawasaki Z125 (5)

\Bro dan sis sekalian….KMI dalam peluncuran mini moto Z125 menegaskan, mereka akan selalu menjadi pioner dalam menelurkan produk atau model yang belum pernah ada dipasaran. Pabrikan manapun hanya Kawasaki yang memiliki. Oleh karena itu walau banderol tergolong tinggi…KMI tetap optimis pasar tersebut tetap ada…!!

IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

KMI menegaskan….Z125 dijual dengan banderl 29,9 juta rupiah dalam masa promo dan akan kembali normal setelah PRJ yakni diangka 30,8 juta rupiah. Angka ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat Thailand saja dijual pada kisaran 28,8 juta rupiah. Semua sudah tahu untuk engine sendiri tidaklah terlalu istimewa…

Dengan mesin 125cc….muntahan power mencapai 7,0 KW alias 9,5 PS dengan torsi 9,2Nm. Dengan semua yang dimiliki KMI menjual dikisaran 30 jutaan. Mahal?. Tergantung dari mana kita melihat. Bagi biker yang ingin tampil beda tentu pricing tidak menjadi soal. Hanya saja jika kita masih mempertimbangkan beli motor untuk aktifitas sehari-hari dengan performa sebagai tolak ukur…..lupakan Z125….

Sebab sampeyan tidak akan mendapatkannya di Z125. Tapi satu yang sulit dibantah dengan minimoto terbaru dari KMI ini mzbro yakni…..finishingnya. Jempolan tenan pakde. IWB sampai terpana atas finishing yang disodorkan. solid dengan cat pernih glossy berkualitas. Soal ini harus IWB akui…Kawasaki menjadi pabrikan terdepan. Apalagi status Z125 import Thailand…wis ngilu tenan….

Last…mega galleru sedang IWB garap. Mohon bersabar pakde biar gambar lengkap. IWB juga sudah siapkan sekilas video review yang akan IWB racik secara berseri. So…new Z125?. Intip wae beberapa jepretan IWB berikut ini. Piye…..juozz tenan finishingnya :mrgreen: …..(iwb)

kawasaki Z125 (23)kawasaki Z125 (6)kawasaki Z125 (21)kawasaki Z125-iwb (3)kawasaki Z125 (22)kawasaki Z125-iwb (2)

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!