iklan iwb
iklan iwb

460x110(3)

Bro dan sis sekalian….siapa yang nggak kenal Barry Sheene. Rider legendaris Suzuki ini sukses meraih dua kali juara dunia. Perjalanan hidupnya yang penuh intrik baik didalam maupun diluar lintasan akhirnya akan diangkat difilm layar lebar. Kedekatan Sheene dengan model Penthouse bernama Stephanie Mclean hingga cedera yang membuat 67 tulangnya kudu diperbaiki. Semua kisah ini akan diangkat dalam film lebar…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Barry Seen bukanlah seorang rider yang lurus sepertinya normalnya pembalap. Dalam karirnya doi dipengaruhi kehidupan glamor yang demen pesta, mabuk dan perokok berat serta memiliki reputasi seperti layaknya bukan pembalap pro. Tidak heran Sheenes akhirnya ketemu model dewasa dari Penthouse bernama Stephanie McLean. McLean-pun akhirnya dinikahi oleh Sheenes….

Film Sheene sendiri diangkat dari buku yang ditulis oleh jurnalis kondang Steve Parrish & Nick Harris. Buku berjudul The Story of Motorcycling Legend Barry Sheene membuat rumah produksi IO Films Australia dan Deep Spring Pictures UK mengangkatnya dalam film layar lebar. Tentu kabar ini positif bagi para fans Sheene ataupun Motogp klasik….

Last….Barry Sheenes pertama kali terjun didunia balap pada tahun 1968 dikelas 125 dan 250cc. Pada tahun 1971 dengan nunggang Suzuki RT67 twin, doi juara kedua dikelas 125cc. Doi kemudian membela tim Suzuki pada tahun 1972-1973 dan ditahun 1974 dengan Suzuki RG500, Barry mampu nyodok posisi kedua, tiga dan keempat mengumpulkan 30 point dengan final klasemen di posisi ke enam. Semua perjalanan karirnya akan dituangkan dalam film layar lebar. Kita tunggu saja progressnya….seru koyone mzbro. Berikut teaser film “Sheenes” yang sedang kita tunggu…..(iwb)

barry sheenes (1)barry sheenes (3)barry sheenes (2)

HP klik sini

 

 

iklan iwb
Previous articleConfirmed…….Suzuki akhirnya serius garap motorsport dengan kode 23K00!!!!…..
Next articleHonda rilis new MSX125 facelift 2016…….lampu LED bro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!