iklan iwb

sam lowes

Kaget mzbro. Tidak banyak suara….IWB menemukan sebuah fakta yang sangat mengejutkan saat menerima rilis yang disebar oleh Gresini Moto2 team. Bukan isi dari artikelnya yang sedang membahas Sam Lowes tapi logo technical suppliers yang dilalah salah satunya tertangkap seperti milik Respiro tanah air. Lahhhh….iki maksude opooo??….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Isi dari rilis adalah menyoroti Sam lowes dan Team Federal Oil Gresini Moto2 yang sedang melakukan latihan privat di Jerez. Pembalap berusia 25 tahun ini kembali kesadel membela tim Kalex Moto 2 Gresini. Lowes melakukan 93 putaran dan mencetak waktu tercepat 1menit 42,901 detik. Mereka kabarnya fokus dengan setingan suspensi serta beberapa detil lain. Dari rilis itulah IWB menemukan titel sponsor yang diisi oleh Federal Oil….

Yup…Federal Oil tetap setia menjadi sponsor utama di tim Gresini. Semua tahu itu sebab Federal Oil memang sudah beberapa tahun melakukannya. Tapi ketika pandangan mata IWB menyapu kebawah….lahhh, koq kayak logo Respiro?. Edian po piye iki. Tenan opo oraaa?. Kucek mata berkali-kali…butuh beberapa saat untuk mencerna. Maklum mzbro…IWB sangat familiar dengan logo ini. Sebagai pemegang official seller online RespiroIndonesia….sosok label nongol di Gresini Moto2 tentu membuat IWB sangat terkejut………

respiro

Kenapa?. Sebab…..jika masuk menjadi technical supplier diajang Moto2 dari kategori apparel….produk ini biasanya juga dipakai oleh tim itu sendiri. Baik racing kru diluar ataupun didalam paddock. Dan ini tidak mudah mzbro sebab dibutuhkan sebuah brand yang memiliki kualitas, kredibilitas serta produk yang dipandang qualified. Dan tentu Gresini tidak main-main sudi menerima sebuah brand sebagai technical supplier tanpa faktor diatas. So….jika bener tentu kondisi ini menjadi hal yang sangat membanggakan……

Last…sayang Respiro Ridingware yang berpusat di Cimahi bungkam enggan menerangkan lebih jauh. Ketika coba IWB kontak….Bro Teddy selaku representatif pentolan Respiro hanya tersenyum dan berkata singkat. “Saya belum bisa bicara banyak…tunggu saja mz Iwan“serunya penuh misteri. Wah….sik main rahasia ki. Btw….jika terbukti…praktis inilah produk apparel jaket lokal pertama yang sukses menjadi technical supplier tim balap dunia bergengsi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.? Semoga bener ki…..Made in Indonesia pakdeeeee. Goooo Respiroooo !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!