iklan iwb

satria FU injeksi (10)

Akhirnya datang juga pakde. Setelah stagnan beberapa tahun nihil inovasi untuk kelas sport, IWB bisa pastikan PT SIS serius menggarap sport. Konfirmasi ini hasil pantauan IWB dibantu salah satu telik sandi (suwun cakkkkk…juozzz gandozz sampeyan). Mengusung kode 23K00……dipastikan ISK (Instruksi Surat Kerja) dibeberapa vendor sudah turun. Wihhhhh…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Kali ini bisa IWB pastikan……celotehan petinggi Suzuki yang mengatakan akan merilis new sport bukan omong kosong mzbro. Hal ini berdasarkan pantauan IWB yang menangkap pergerakan PT SIS secara serius. Bahkan dibeberapa vendor….ISK atau Instruksi Surat Kerja sudah turun tanda secara resmi vendor sudah bisa bergerak. Kode sementara mengusung 23K00. Wihhh…..akhirnya Thunder 125 bukan produk sport yang terakhir ki…..

Yup….23K00 merupakan proyek serius dari Suzuki. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi speknya seperti apa. Tapi dari beberapa referensi……kemungkinan 23K00 mengsung engine common part dari new Satria FU injeksi. Langkah ini seperti yang dilakukan Yamaha lewat Vixion, R15, Xabre serta MX King ataupun Honda dengan NCB, CBR150R serta Sonic150R. Satu basis mesin untuk ramai-ramai. Toh Suzuki menganggap mesin terbaru ini sudah sangat superior…..

Last…..ISK adalah surat kerja dimana secara official vendor mulai akan bergerak. Artinya Suzuki sudah serius dan mulai fokus mengalihkan perhatian mereka dari Satria FU injeksi ke new sport yang diduga 150cc. Walau belum tergali seperti apa spesiesnya….tapi pejabat PT SIS Jepang pernah mengatakan mereka bakal merilis dua varian sekaligus yakni naked dan fairing. Tunggu update IWB selanjutnya. Seruuuuu cakkk :mrgreen: …..(iwb)

246 COMMENTS

  1. Selamat berjuang Suzuki..
    Semoga bisa jadi korek kuping yg tajam dan puanjang buat pabrikan budeg sentoloyo beserta fblele yg suka ngendap diseptictank.
    Ekekkekkkk…..
    Nguuuukkkkk……

    • Semoga di dengar tuhan….. tp apa ia???? Si berukers kan nyembah2 garpu rongsokan….. semua di anggap dewa tanpa cela…. yg penting bukan H…. sangking sakit hatinya yg telah membuat dewa sesembahannya mengkeret 20 persen bagi empat….. hahaha

    • Apa lg sohc sebelah …. pasti layu dan terpinggirkan…. haha ha… yg lawan dangak2 saza sudah mulai koit…… ayo… ai tunggu facelift nya…. …

  2. ngoahahaha

    ok lek
    sudah direvisi
    salam DOHC DNA MELEDUK
    MELEDUK ketika ngejar SOHC SULING

    ngoahahaha

  3. wah, triatmono tam bah makin botak donk wan, mosok udah kojel kojel sama ngondah sekarang kojel kojel sama sujukih? bisa bisa entar fuasa si momok, kreditan bmwnya telat

    • Tp si anu sdh biasa lho ngumpet di b*kong org lain…. wangi gitu lhoooo….. hahaha… dulu di ninka 250…. sekarang di ketek fu…. kdang2 ai pensaran jg, para berukers nanti ngumpet di mana ya ketika gacoan semprot suzu keluar ….?? Di minerva kah…??? Tossa?? Bajaj…tvs…?atau…Zambannn city kah..!!!??? Hahaha… harap di maklumi… gacoannya sampah semua….giliran keluar yg rada suprior an dikit di segmen yg sama… sombong nya gak ketulungan… samber kiri-kanan,bc an sampah,giring opini tak guna… amit-amit jabang bayi…. hahaha… jgn sampai ketularan lha ya….

  4. ngoahahaha

    IRS (balapan nasional) n ITS dibilang dagelan kelas teri
    lah terus BALAP KARUNG GONI AHM yg NELEN KORBAN kemaren kelas wahid gitu?
    goblokk tenan si FBH

    ngoahahahahaha

    • Ai gax pernah lho ngungkit2 balapan ala hon hon sampai giring2 opini bodoh bin sesat….paling superior lah, paling kenceng lah…paling segala-galanya lha di banding anu….. padahal sdh terbukti di jalanan dan realita jalanan yg lumayan tangguh menurut ai sebagai konsumen biasa…. justru you yg kelewatan tol*lnya dan tak punya otak…. membandingkan material engine pencitraan dgn real harian yg mementingkan kencang,irit,dan awet….hahaha…. lucu…btw,,, ai fbs sejati lho yg anti sohc pencitraan bodoh ala sesembahan U yg terkenal ngebul dan ngedennya…. hahaha

  5. klu sparepart banyak…gak usah banyak dealer tapi stok gada…mau part lengkap noh main ke sena motor dari jaman tornado aja ada barangnya gak kayak yg paling laku jualannya…dealer banyak ditanya beli part ja sulit…ahahahaha

  6. ngoahahaha

    raja jalanan? udah pasti vixion dkk lah
    performa kit udah banyak
    bore up kit 300cc juga ada

    lah cebong dkk?
    cuma kenalpot doang ama stiker
    bore up MENTOK 174CC lewat dari itu malah MELEDUK
    FAKTA LOH NIH kata SENA PONDA

    ngoahahahahaha

    • Ni org banyak amat ngelesnya…. ai hanya bilang real harian yg mementingkan irit,lincah,awet,dsb yg sesuai kebutuhan harian…. ini membandingkan dgn engine korekan modal puluhan juta…. anda lucu sekali…. sini lawan fu 2008 ai yg menggunakan piston cbr dan seher tiger atau cengenges one ai yg pakai blok cbr….. ai sdh puas nabokin pio korekan di lapangan… dan awet lho sampai sekarang….fakta lho…. haha… tp ya namanya jg bor up an…. tergantung modal…. jgn di bandingkan dgn standar…. bod*h itu namanya….

    • Xixi…
      Motor dgn kubikasi high stroke itu memang mudah utk d bore up om.. soalnya tinggal bubut blok cylnya aja trus gnti diamtr piton yg sesuai.. sedangkan type high bore itu kalau mau naikin strokenya agak sulit soalnya harus ganti blok cylnya n seher piston.
      Teori gampangnya gitu om..
      Tapi.. pasar kan g butuh itu..
      So cuba ajarkan konsumen budaya first kwality.. jgn cuma BC kajol om..

      Ok??

  7. Kode 23K00 itu maksudnya 23 hp kang,smga yg naked designnya kayak gsr 750 dijamin yg bln januari lalu keok bakalan tambah keok ekekekek

  8. Kang IWB, buat sayembara nama sport Suzuki. Siapa tau didenger SIS.
    Sport naked : GSX-150 BANDIT
    Sport fairing : GSX-R 150 RR

  9. FBY pada lari ke suzuki itu wajar krna produknya udah kalah performa dari honda.
    Mau lari kemana lagi coba??
    Tar lama2 ymh juga dibeli ama suzuki, lha wong skarang aja dah kerjasama ama suzuki.
    Buktinya untuk distribusi motor ymh ke konsumen pakai mobil suzuki???

  10. Jangan beli cbr dah ….Rugiiii besar Megaprotol Disarungi
    9500 ngedeennnnn ngedenn part dikurangi downgrade sana sini

    33 Juta dapet mesin Sedohc WC geterrrr geterr Ngedennnn bin lemottt Arm Teh Kotak
    Kompresi kebesaran tapi tenaga Sak uprit butuh asupan Pertamax

  11. Wajib ditunggu ini mah…
    Mongtor SOHC & DOHC kaum durjana minggir kabeh…
    Real sport DOHC 18,5HP++ siap siap brojol…
    SIS josss gandoooosss…

    #Ambrol celengane…

    • kawasaki gk level tong maenan kelas teri 150
      kelas 250 ninja rajanya
      kelas 650 er-6 rajanya
      kelas 800 motor gue Z800
      kelas 1000 jgn ditanya

      haiyyaa cilaka luwa welas waa

  12. Punya sebelah malah Serius menggunakan traliss pralonn PDAM ditambah kurangi part part lain lagi tapi harga menohok naik 33 jutong

    alamak takut nyetull malah melarikan diri Tamasya di TMII
    kalah sama matic Aerox aja Nyentull

    pantes lha wong 9500 ngedenn ngedenn megaprotol disarungi 33 Juta bro 33 Juta ….ceboker ceboker berak dicelana

  13. harga produk motor roda 2 naik harga itu wajar, demi menjaga kualitas sparepart, tahu sendiri niali usd dari 10.000 naik jadi 14.000 naiknya 40% sendiri, belum para buruh yang minta gajinya naik, jangan harap produk face lift dan produk baru harganya tidak naik..

    emange situ mau, motor sport murah tapi belum 3 bulan sudah ngebul knalpotnya.. 😀

  14. Lampu dan fairing depan CBR150 lama2 dilihat masih jauh kerenan R25 walau sama2 menyipit cuma menang trend LED yang ngak semua orang menyukai (contoh kasus NCB dan Sonic jeblok penjualannya)

    33jt kemahalan mesin downgrade dari cbr150 k45 sebelumnya. Saya lihat memang jok terlalu rapet dengan spilt seat kalau track day pasti pembalapnya bisa2 duduk di jok belakang. (pantes R15 jarak lebih panjang antar jok dan spli seatnya memang design R15 racing instinct)

    momok penyakit dohc overstroke susah netral kalau ngak pake oli mahal memang menakutkan konsumen.

    Produk New CBR150 ini Sesuatu yang Sangat blunder harga 33 jt udah dapat Ninja mono dan cbr250 sekend masih muluss yang jauh lebih powerful dan ngak malu-maluiin powernya bisa parkir di parkiran 250cc di mall pula.

  15. review satria fu injeksi donk lek…
    klo direkom buat comuter /kotaan aku rep tuku’ ki
    pegel numpak PANIGALE terus

    haiyaaa cilaaka luwa welas waaa

    • @cihuahua…
      Kapan2 kopdar…ane punya motor geng ijo 2014 tapi kubikasi 1 liter bro…ane juga sering lewat sono tapi tujuan cepu…
      Emang panigalle bikin pegel banget bro…temen ane yg di SBY juga mau jual itu peningpalle..

  16. mas iwan, tolong bisikin ke pejabat suzukinya, buat kaya model gsxs750 dong, keren banget tu model nya…. sesuaikan dengan skala 150 cc, buat jadi 20 hp, buat nandingin vixion dan cb150, waduh… kagak bisa tidur ni… bayangin gsxs750 berubah menjadi gsxs150 cuma beda mesin nya aja jadi 150, 30an jt juga rela beli…. jangan ngejar lakunya…. kagak akan tekejar tu honda dan yamaha, bangun image yang positif aja kaya kawasaki dengan mogenya, triumph dengan model vintagenya,,,,

Comments are closed.