satria FU injeksi (10)

Akhirnya datang juga pakde. Setelah stagnan beberapa tahun nihil inovasi untuk kelas sport, IWB bisa pastikan PT SIS serius menggarap sport. Konfirmasi ini hasil pantauan IWB dibantu salah satu telik sandi (suwun cakkkkk…juozzz gandozz sampeyan). Mengusung kode 23K00……dipastikan ISK (Instruksi Surat Kerja) dibeberapa vendor sudah turun. Wihhhhh…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

Kali ini bisa IWB pastikan……celotehan petinggi Suzuki yang mengatakan akan merilis new sport bukan omong kosong mzbro. Hal ini berdasarkan pantauan IWB yang menangkap pergerakan PT SIS secara serius. Bahkan dibeberapa vendor….ISK atau Instruksi Surat Kerja sudah turun tanda secara resmi vendor sudah bisa bergerak. Kode sementara mengusung 23K00. Wihhh…..akhirnya Thunder 125 bukan produk sport yang terakhir ki…..

Yup….23K00 merupakan proyek serius dari Suzuki. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi speknya seperti apa. Tapi dari beberapa referensi……kemungkinan 23K00 mengsung engine common part dari new Satria FU injeksi. Langkah ini seperti yang dilakukan Yamaha lewat Vixion, R15, Xabre serta MX King ataupun Honda dengan NCB, CBR150R serta Sonic150R. Satu basis mesin untuk ramai-ramai. Toh Suzuki menganggap mesin terbaru ini sudah sangat superior…..

Last…..ISK adalah surat kerja dimana secara official vendor mulai akan bergerak. Artinya Suzuki sudah serius dan mulai fokus mengalihkan perhatian mereka dari Satria FU injeksi ke new sport yang diduga 150cc. Walau belum tergali seperti apa spesiesnya….tapi pejabat PT SIS Jepang pernah mengatakan mereka bakal merilis dua varian sekaligus yakni naked dan fairing. Tunggu update IWB selanjutnya. Seruuuuu cakkk :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements