iklan iwb

Auto safe Yamaha

Bro dan sis sekalian….Yamaha identik dengan inovasi. Dan image tersebut seperti enggan mereka tanggalkan. Mata dan telinga dipasang hingga ketika ada sebuah teknologi positif dan terlihat menjanjikan….mereka tergerak untuk disematkan. Yang terbaru adalah kabar keinginan mereka untuk menggunakan perangkat remote alarm yang terkoneksi ke HP. Wahhh….seperti apa sih?…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Kabar datang dari koran Radar Malang (grup Jawa Pos) yang memuat hasil karya anak bangsa yang mengambil jurusan Bisnis FIA UB. Menurut Rangga Aditya anggota tim mengatakan…..mereka memiliki inovasi perangkat safety kendaraan bermotor. Makin lihainya maling membuat mereka tergerak meracik sebuah aplikasi khusus agar motor terus termonitor. Lha piye kangbro….mau digembok dengan rantai ataupun alat lain….motor disekitar indekosnya tetap saja bisa ilang. Dari sanalah mereka terjun kelapangan melakukan survei biker….alat seperti apa yang diinginkan mereka. Hingga lahirlah aplikasi remote alarm…

Konsepnya adalah….alarm yang terkoneksi dengan aplikasi Android. Hebatnya….menurut Rangga, aplikasi mereka mampu mendeteksi ketika akan terjadi pencurian. Notifikasi bisa berupa vibrate ke HP sehingga kita bisa segera sigap mencegah kelokasi. Dan edannya….hasil karya mereka kabarnya sudah dirilik oleh Yamaha. “Saya juga tidak menyangka produk kami dilirik Yamaha. Sekarang kami masih proses bertukar dokumen dan mengirim via email mengenai detil produk kami…“serunya seperti dilansir Radar Malang. Wihhh…semoga gol beneran ki….

Last…..alarm sebenarnya bukan hal baru untuk motor masal ditanah air. Namun menjadi perangkat yang sudah diaplikasi secara wajib sejauh ini memang belum. So….kita berharap semoga hasil karya anak negeri ini benar-benar sesuai kualifikasi Yamaha sehingga bisa direalisasikan menjadi massproduct. Kita makin tenang saat parkir tunggangan dimanapun tempatnya dan yang jelas fitur diatas bisa menambah value produk-produk gapurtala bagi konsumen tanah air. Value meningkat…konsumen termanjakan. Iyo ora kangbro………(iwb)

IMG_20160222_085617

remote alarm

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!