iklan iwb
iklan iwb

iwb-youtube

Bro dan sis sekalian….untuk memanjakan pembaca, IWB akan optimalkan video dalam setiap review via Iwanbanaran.com Youtube channel. Keputusan ini untuk merespon request dari teman-teman pembaca yang merasa kurang puas jika hanya disodori gambar…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jelas usaha ini tidak mudah kangbro karena video dan gambar beda jauh. Baik proses pengerjaan ataupun upload. Apalagi IWB mengerjakan semuanya sendirian alias tidak melibatkan tim. Namun tetap, biar makin yahud mulai sekarang….IWB akan berusaha melengkapi semuanya. Oleh karena itu sudah ada beberapa alat yang IWB siapkan. Yakni…..

Gopro Hero 2, Ion Airpro serta dibantu gadget Samsung Note 4. Untuk Hero2….walau perangkat ini termasuk jadul tapi kekuatan baterei sangat bisa diandalkan. Sedang Ion…perangkat ini IWB boyong ketika mengunjungi Motegi Jepang. Yang ketiga…..Note 4. Kualitas video capture HP ini termasuk jempolan. Makanya IWB kerasan menggunakan sebagai review dari dekat. Mau kondisi low light ataupun terang benderang….juozzzz pokoke !

Last….Iwanbanaran Youtube channel sekarang sudah mendapatkan 8,302 subscriber (suwun brosis). Disana nanti akan IWB share seluruh liputan tiap motor, test ride hingga adu komparasi head to head. Makanya ojo ketinggalan cak…wis cepet subscribe. Tinggal ke Youtube ketik iwanbanaran dan klik berlangganan maka sampeyan tidak akan ketinggalan setiap IWB posting posting video baru. Semoga makin tercerahkan sehingga informasi roda dua makin kaya. Ora ono judule ketinggalan pokoke. Ocreeeeeeeeee :mrgreen: ……(iwb)

IWB channeliwb-youtube (2)iwb youtubeiwb-youtube (1)IWB channel

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!