iklan iwb

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Detail-011

Bro dan si sekalian…..ademnya pembahasan tentang big skuter Yamaha bukan berarti project terhenti. Dari pantauan IWB (suwun buat para telik sandi)…..justru kini terus melangkah ketahap yang lebih serius. Nah…sejauh mana progressnya?. Berikut bocorannya…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Big scooter Yamaha diduga mengusung kode project B74. Dari beberapa informasi telik sandi…..B74 ini memiliki bagasi yang sangat besar. “Gede banget kang…..bagasi bisa buat mandi bayi tuh..”seru salah satu sumber IWB. Weh….menarik ki. So….simpel, jika bagasi disebut sangat besar maka B74 cocok menjadi produk yang sedang kita tunggu. Mungkin kita sebut saja…X-Max 250 walau untuk nama belum ada konfirmasi resmi. Takutnya kayak MT15 yang saat brojol ternyata bernama Xabre150. Kembali ke B74….

Project ini dibeberapa vendor sekarang sudah masuk design dies atau cetakan. Namun dibeberapa pos malah tahap trial sudah berjalan. Yang cukup mengherankan aktifitas tidak terlalu mencolok atau masif. Sepertinya project ini alon dan tidak terburu-buru. Tidak heran saat IWB coba intip time line masspro….nongolnya koq lama bener ya. “Masspro estimasi baru Januari kang Iwan. Januari 2017..”seru seorang telik sandi. Wedeh….lama bener…..

Last…..Yamaha jelas sangat serius ingin menjadi pelopor maxi skuter dikelas 250cc. Disaat Honda baru akan membidik kelas 150cc lewat Forza untuk menahan NMax…dilalah YIMM telah melompat dikelas seperempat liter. Dan IWB yakin potensi market ini sangat bagus. Apalagi jika YIMM mampu menggodok harga logis supaya B74 menarik perhatian biker. Pengalaman Suzuki lewat Burgman 200 bisa menjadi pembelajaran serius pastinya. So….Yamaha X-Max250?. Januari cak omonge….koq suwe tenan yak? (iwb)

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Detail-006

142 COMMENTS

  1. Sebenernya bukan motornya ga laku karna fby dongo bin kere…ga bakal mampu beli motor ginian…dikasih pigson juga dah cukup..gede bacot doang fby dongo

  2. pasar 150 cc matic sudah jadi dibangun yamaha dgn Nmax, honda ingin ikut menikmati indahnya pasar dgn forsa, tapi yamaha sudah siap hancurkan pasar 150 dan mengganti dgn pasar metic 250 cc…mantap ini staregi pemasaran yamaha…honda kalau untung ya bisa ikut icip icip pasar 150 tapi kalau tdk tepat timing pasar sdh terlanjur berubah….modal forsa bisa tidak balik….mantap perang yang benr benar dedl duel iki…untuk kasus ncb sperti honda merugi lagi…sicc ya rugi…cbr150 belum jelas juga masa depannya krn yamaha seperti siap menghadang dgn r15 yg barunya…. rame sangat ini perang dan sepertinya honda banyak banget modal keluar ga balik…untung beatnya bisa jdi sumber modal untuk saling gempur di segmen sport….

  3. Yang penting jangan kepedean motor rakitan lokal dijual harga import. Berkaca pada kasus R25 & MT25. Kesalahan fatal. Hwehwehwe.

  4. Tanduk honhon y josh ghandos skrng gk di pake lagi. ganti di di jiplak yaMaho sebagai pabrikan real penjiplak tanpa Kompromi….

    Haiyah Cilakah Luwak Dua Welas mules Kabeh Wak..
    Kena diare Luwaknya

  5. Honda masih kasih kebebasan buat yaMaho untuk menjiplak Produk honda Global… tapi seperti biasa dengan mudahnya yaMaho cukup di kuamplengi lagi sama anak tiri Honda global lewat AHM lokalan…

    yo MuoooooooooooooooooooooDhar..Moo

  6. mau Forza, mau Xmax, mau Burgmann, semuanya follower Honda CN250.

    “Honda CN250 was also manufactured and sold as the first “maxiscooter” of its kind”

  7. Produk yg layak ditunggu, AHM bener2 kecolongan klo XMAX duluan dirilis YIMM, karena rider NMAX bisa dipastikan akan naik kelas ke maxi scooter di merk yg sama

  8. akakakaka keadaan ini mirip waktu nmax keluar, kaum fbh fekok ngebuly: ngak mungkin kalahin pcx lah, motor jeleklah, sampe2 petinggi ahm bilang nmax banci hhhhhhhhhh, ternyata memang fbh + ahm memang ditakdirkan spesialis sruput ludah hihihihi. nmax laris utk matic premium hhhhhhhh

  9. yaMaho Pabrikan ngaku ngaku global tp buat lawan produk honda lokalan aka AHM… yaMaho masih butuh menjiplak produk honda Global…

    Memalukan…

  10. bentar lagi pasti diprodiksi mesin fotocopy kejar target…
    gak usah disinggung lah udah pada tau ini…

    ekekekekek

  11. Beda ya dengan AHM yg jualan motor dgn logo sayap itu tuuuh!
    Tiap produksi motor selalu ambisius aka kejar tayang.
    Hasil produknya jg asal-asalan, makanya maksimal 2 tahun sekali ada facelift benerin ini itu.
    Untung saja fbh selalu siap diperah dan dijadikan kelinci percobaan ngoekngoekngoek

    • Setuju kang, karakter sayap emg bisnisnya macem sinetron kejar tayang aja tnpa inovasi yg berarti. 😀
      Kagak laku? Tinggal facelift kyk model sblh, jual lg.. Di dukung tim swat bc yg gk berpendidikan!
      Jos memang!

  12. sbntar lagi juga si OONda akan bikin bajakannya
    jilat bruudu kayak fbh nya

    tukang jiplak selamanya tetep njiplak

  13. MASUKAN BWT YIMM :
    AGAR INVESTASI JUTAAN DOLLAR TIDAK SIA-SIA, YAMAHA XMAX SEBAIKNYA PAKE DUAL KEEN HEADLAMP YG NYALA DUA-DUANYA SAAT LOWBEAM. BUKAN NYALA SEBELAH KALO LOW BEAM., KARENA CUSTOMER INDONESIA ALERGI PD NYALA LAMPU SEBELAH.
    THANKZ

Comments are closed.