iklan iwb

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Detail-011

Bro dan si sekalian…..ademnya pembahasan tentang big skuter Yamaha bukan berarti project terhenti. Dari pantauan IWB (suwun buat para telik sandi)…..justru kini terus melangkah ketahap yang lebih serius. Nah…sejauh mana progressnya?. Berikut bocorannya…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Big scooter Yamaha diduga mengusung kode project B74. Dari beberapa informasi telik sandi…..B74 ini memiliki bagasi yang sangat besar. “Gede banget kang…..bagasi bisa buat mandi bayi tuh..”seru salah satu sumber IWB. Weh….menarik ki. So….simpel, jika bagasi disebut sangat besar maka B74 cocok menjadi produk yang sedang kita tunggu. Mungkin kita sebut saja…X-Max 250 walau untuk nama belum ada konfirmasi resmi. Takutnya kayak MT15 yang saat brojol ternyata bernama Xabre150. Kembali ke B74….

Project ini dibeberapa vendor sekarang sudah masuk design dies atau cetakan. Namun dibeberapa pos malah tahap trial sudah berjalan. Yang cukup mengherankan aktifitas tidak terlalu mencolok atau masif. Sepertinya project ini alon dan tidak terburu-buru. Tidak heran saat IWB coba intip time line masspro….nongolnya koq lama bener ya. “Masspro estimasi baru Januari kang Iwan. Januari 2017..”seru seorang telik sandi. Wedeh….lama bener…..

Last…..Yamaha jelas sangat serius ingin menjadi pelopor maxi skuter dikelas 250cc. Disaat Honda baru akan membidik kelas 150cc lewat Forza untuk menahan NMax…dilalah YIMM telah melompat dikelas seperempat liter. Dan IWB yakin potensi market ini sangat bagus. Apalagi jika YIMM mampu menggodok harga logis supaya B74 menarik perhatian biker. Pengalaman Suzuki lewat Burgman 200 bisa menjadi pembelajaran serius pastinya. So….Yamaha X-Max250?. Januari cak omonge….koq suwe tenan yak? (iwb)

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Detail-006

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

142 COMMENTS

    • Lari.. & lari trs… Mncari tmpat yg aman.
      Smentara msh brharap d benteng NVA…

      Kawasaki jilid 2… Aq ngenteni Sisusi ae nglawan Hondut, mlai josss ngrakit msin!

    • Nuggu NCB major change aja deh ngoahahahaha bentar lagi juga keluar tuh spycrott printilan dr vendor

      Motor baru 2 miggu kagak laku langsung facelift..,, AHM.emang bosok

  1. Beli lah jangan ngebacot doang gede….emang dasar fby dongo …nyuruh orang beli sendirinya kere ga mampu beli…makanya ms nyungsep….

  2. HAHAHA komprehensif itu kan kata penguat situasi dari kata/kondisi sebelumnya, komprehensif itu mengartikan “lebih luas” atau “lebih lengkap” misal: “Motor itu direview secara komprehensif” artinya motor itu ditest secara lebih luas atau lebih lengkap

    Tapi klo dari koment ente:
    “bener brayy, gk cm fby tp fbh lbh
    dongok, cm FBD FBK sangat komperehensif”

    Disitu “komprehensif” menguatkan kata apa?? Klo FBD dan FBK itu DONGOKNYA “secara lengkap atau secara luas” gitu?? HAHAHAHA ortu you bakal cilakaaaaaaa lahhhhh 😀 😀

  3. suzuki? gw beli shogun sp kontan, setiap abis pake badan pada goyang persis dono turun dari bajaj, penggetar biji-bijian,,,, sungguh!

  4. Lek.. Pasti ga ya forza 150 lawan Nmax.. Harga nya aja 55jt di eropa.. Kalau di lokalkan mungkin bisaa. tapi apa iya dari 55jt ditekan produksinya menjadi 25jt.. ? Agak pesimis kalo forza yg bakal dibenturin ke nmax kalau melihat design forza yg ciamik dan fitur berlimpah.. Mungkin honda punya new product untuk lawan nmax slain forza..so untuk desain forza lebih eyecatching dibanding nmax.. Apakah mungkin dibenturkan?

  5. ngoahahaha

    JOTI (JONGOS SATU HATI) panik !
    baru pengen buat COPY-an NMAX
    eh XMAX udah mau keluar

    ngoahahahaha

  6. ngoahahaha

    jossssss
    ganti pimpinan
    yamaha indonesia bakal ngasih produk model EROPA
    kalo si SAYAP NGASIH MOTOR COPY KW dari yamaha

    ngoahahahahaha

  7. Menurut bisikan yg sy dapet…..Xmax 250 cc akan launching pas Pekan Raya Jakarta nanti kang…..berbarengan dengan sport 150 cc DOHC yamaha……..inget kang,pas PRJ nanti kayanya….

  8. YIMM baik banget yah…
    selalu bikin jalur baru buat si PENGEKOR…
    Gobloknya malah kaum dungu yg mendewakan si PENGEKOR…

    salam follower ya cung…

    ekekekek

  9. Kata siapa produk pabrikan Y ngga sebagus pabrikan H ?
    Temenku punya motor sport pabrikan Y baik2 saja kok.
    Digeber sampai 7999 rpm masih bagus.
    Diajak dragrace sampai 7999 rpm juga berani kok………..
    7999 rpm ngga ngebul kok.
    Produk pabrikan Y dan H sama2 bagusnya kok

    salam damai

    • Setubuhhh…yg tereak2 ngaku pinter ato apalah itu..fb cong?an..akan sal?s goblog yg pada pinter bc..kalo mau jualan…mending promo keungulan produk..bukan promo kekurangan lawan..

  10. emang joss gandoss cuci otaknya ngeheem dengan pasukan sales2 setianya yg sudah terlatih….sampe kaleng krupuk ditempelin logo honda laku dijual…..tragis..

  11. Sebelah sedang buat yang bagasi-nya bisa buat mandiin ibunya bayi,sekarang sedang rakit mesin fotokopi sebesar rumah type 36
    Ekekekekeke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here