iklan iwb

jorge-lorenzo-99-yamaha-motogp-2015-launch-24

Bro dan sis sekalian….ambisi Jorge Lorenzo untuk terus bersama Yamaha sangat besar. Hal ini tertangkap dari keinginannya untuk mendapatkan kontrak kembali sebelum musim 2016 berlangsung. Konfirmasi dilayangkan Jorge yang mengatakan ingin memperpanjang kontrak dengan blue team serta mengalahkan Valentino Rossi juara di Yamaha selama 4 kali. Wihhhh…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb
iklan iwb

Berbicara pada televisi Spanyol….Jorge Lorenzo sangat berharap bisa memperpanjang kontrak dengan Yamaha. Bahkan kalau perlu sebelum musim 2016 berlangsung semua kelar. Apalagi kontrak doi akan kelar musim ini. Karena cita-cita doi adalah ingin menyamai record Vale dan kalau perlu mengalahkannya….

Aku tidak terburu-buru, khususnya karena aku sangat percaya diri dengan kemampuanku. Aku tahu aku selalu kencang dan tentu sangat berharap bisa bersama Yamaha walau aku juga tetap akan kencang menggunakan motor lain. Tujuan dan targetku adalah tetap bersama Yamaha tanpa berganti tim dan mencoba menyampai empat kali juara dunia Valentino atau bahkan melewatinya”….seru Jorge….

Jorge-Lorenzo-2015-MotoGP-World-Champion-01

Memang betul, memperpanjang kontrak sebelum musim memberikan tekanan. Apalagi sebagai rider kamu tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan. Aku ingin semua kelar sebelum kompetisi. Jikapun tidak aku akan tetap tenang dan percaya pada diriku sendiri. Seandainya kita tidak mendapatkan perjanjian kita akan tunggu sampai Mugello atau mungkin Brno seperti tahun-tahun sebelumnya...”tutup Jorge….

Last…..entah kenapa Jorge sudah membicarakan kontrak disaat rider lain sedang fokus pada performa. IWB menangkap ada kegelisahan dari doi….yang membuatnya segera ingin mendapatkan kontrak dari Yamaha. Musim 2015 memang menjadi moment yang memang cukup mempengaruhi sisi psikologis. Apalagi IWB pernah ngobrol dengan petinggi Jepang Yamaha yang mengakui sisi lemah Jorge adalah attitude. Semoga saja tidak mempengaruhi hubungan keduanya. Lorenzo??. Mantep juga ambisinya euy :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

65 COMMENTS

  1. “Aku tahu aku selalu kencang”

    sombong gilak nih jolor, aku z yg penunggang panigale gk prnh bilang kencang kyk gt…

    haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

  2. Jossss,

    Semoga persaingan Jorge & Rossi lebih seru, dan pastinya di buktikan oleh kedua rider tersebut untuk posisi 1 atau 2 di setiap seri.

    Selanjutnya Menunggu JOTI komentar aja deh.

    #ngopi & udud dulu coy, sambil menikmati angin pegunungan cikajang garut.

  3. Jurgan kapan review FU fi 18 hp ngoahahahahha…,

    Juragan kagak boleh test ride sm bos besar Ngahaem..,

    Takur sonic inferior kemana2

  4. Zurgan koe jangan datang ke launching FU fi atau Banner nanti kita cabut ngoahahahahaha..,, Ntar produk Sonic kita jadi kelihatan inferior kemana2 nak..

    • Memang benar adanya
      Ahm malu lah masa dohc cuma 16ps.. Tpi ane sh maklum soalnya proses die casting alumunium msin honda blm smpurna
      Krna cma ampe suhu 650derajtan doang pdhal kalau pgn awet dan kuat rpm tinggi hrs suhu 670drjat
      Sonik dn cb itu downgrade

  5. Aww.. kata katamu setinggi langit..
    Ya semoga cita cita mu terkabul wahai lorenzo..
    N semoga kau bisa buktikan omonganmu.. “kencang d semua motor”

    Love marc because he is “fight until the end” n alwys smiling

  6. Jgn bikin artikel motogp bozzz

    Fbh kambing alergi sm motogp setelah margono ajinomoto cs babakbuelurrrr tahun kmrn

    Ngoahahahahaha

  7. [m̲̅][a̲̅][u̲̅] jolor,[m̲̅][a̲̅][u̲̅] rossi

    Yg penting yamaha juara 1 dan 2

    Honhon rebutan ampazzz aj sm aprillia

    Ngoahahahahaah

  8. Sales n tim SWATpoll pp honhon bingung mw promosiin cebong gimana lg

    Dohc palsu cuma mentok 2 ribu

    Mungkin efek opercuruttt

    Ngoahahaahahah

  9. Honhon yg “katanya” kaya raya cuma babakbuelurrr dikamplenginnn pabrik sulingggg

    Kaya dr hongkong,jualan motor 200_an ribu masih dibagi sm astra chino singapore kok kaya

    Pantes margono gajinya seuprit

    Ngoahhahahahahah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here