iklan iwb

cbr150r vs CBR600R

Bro dan sis sekalian….pada saat test ride all new CBR150R kemarin, bos breakthrough bro Irwan sebagai owner berbagai moge datang kelokasi. Nunggang moge CBR600RR….cukup menarik saat IWB jejerin tunggangannya dengan all new CBR150R. Nah…..gimana jika dijejerin antara desain mesin 600cc 4 silinder? dengan sport fairing terbaru 150cc ini?. Berikut sosoknya…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Secara dimensi jelas…..CBR150R dibawah CBR600RR. Namun ketika dijejeri…..suka atau tidak harus kita akui desain motor terbaru AHM ini memang nggak kalah. Malah kesan big bike dari CBR150R cukup kuat. Tidak heran banyak yang akhirnya mengabadikan keduanya. Entah hanya sekedar iseng atau memang buat komparasi dimensi. Dilalah si owner hanya senyum wae….

Secara umum…new CBR150R mengadopsi era masa kini. Sementara CBR600RR terlampir memiliki desain everlasting…..IMHO tidak terlalu agresif namun juga tidak kalem. Beberapa poin yang membuat K45G ini seperti unggul adalah bentuk castwheel yang lebih futuristik. Demikain pula shape depan fairing serta split seat bertingkat disesuaikan jamannya….

Last…..dimensi new CBR150R secara kasat mata memang lebih slim dibanding versi sebelumnya. Hampir seluruh sisi direvisi menjadi makin kompak. Btw…hari ini IWB kelar ngedit video test ride. Monggo ditunggu kangbro…sabar nggih biar lengkap ulasane :mrgreen: . So…Honda new CBR150R vs CBR600RR??. Intip wae sosoknya dibawah ini. Piye…kebanting ora pakde?. Yo pancet pilih mogene cakkk-cak :mrgreen: ……..(iwb)

all cbr150r vs CBR600RR (5) all cbr150r vs CBR600RR (6) all cbr150r vs CBR600RR (7) all cbr150r vs CBR600RR (1)all cbr150r vs CBR600RR (4)all cbr150r vs CBR600RR (3)

Image kredit : DidikNH

250 COMMENTS

  1. Knp mio tetep disuntik mati ya pdhal uda ngalahin ninja n ducati di adu drag? Hmm..

    Knp rongsok15 tetep ga laku dr cbr ya? Hmm.. pdhal uda jor2an spya podium terus biar laku

    😀

  2. Oya.. Mika belakang ovl klo diperhatiin itu dibentuk dgn siluet model 2 lampu, nah punyanya mxkingnyet ternyata jg klo lg ngerem bakal kliatan ada nyala model 2 lampu jg..

    Dan model 2 lampu belakang itu ternyata jg ditiru sama model 2 lampu belakang eksotis-nya nsr series yg legendaris itu n jg old cbr 😀 😀

  3. ya yalah beda yg 600 real honda klo yg satunya cuma modipan ngeheem jiplak sana sini jadinya malah kyk kambing..

  4. Bisa kebayang ga klo rongsok15 itu atau kroni turunannya kalah disirkuit ? (Kalah di luar sirkuit cuekin aja bagi yamaho mah wrekekek 😀 )

    Sdh sohc, kalah performa, kalah teknology, kalah fitur, kalah kualitas part, kalah brand tp klo disirkuit msh kalah jg maka bisnis yamaho untuk segment sohc bakal keberangus dan itu adalah kiamat menyangkut bisnis-jangka-panjang pelanggengan klan sohc-nya yg msh sangat menguntungkan -khususnya- di indo,, jd stidaknya minimal ada pride-lah (hal yg paling esensi bagi young-spirit n yaa khususnya yg itu lah… Haha) yg dimiliki untuk “market”-nya untuk nutupi bagian2 yg sdh kalah itu dari rivalnya di hasil produksi,, jadi jor2an dimodal pemenangan sirkuit dgn sohc (harus dan harus menang 😀 ), ksh fee besar ke ambassador atau motogp sekalipun dan jg biaya iklan bombastis (yg sifatnya per-event) itu msh kalah jauh lbh penting atau murah drpd upgrade kelanggengan bisnis (riset, produksi, maintain) di area tempur dohc yg jauh lebih mahal

    pride-nya-lah (jg model casing n cat kinclong) buat modal utama dagang sohc-nya ke “market” yg hrs terus “dipelihara” itu dan terbukti msh laku walaupun ternyata market-umum-yg-lain ga efek toh setidaknya saat ini “market” utamanya itu yaa sebagai modal investor utamanya hrs tetap terjaga dan terus dapatin trust selama msh menguntungkan superrrr 😀 😀

  5. Honda cbr memang keren ach,r15 ane lagi di opname nich padahal baru 1 tahun udah berasap dari kenalpot ny,,,apesssss,,,!!!,

  6. Ceboker modelnya aja plagiat… Rongko paralon… Mesin dna isis… Semprot ko ringkih…

    Ekekekekek

  7. Stang’e kok ndangak nemen yo lik
    Mgkn biar gk capek ya heheh
    Ini mesin plek sonic kah ???
    Gir jg ?

  8. Britamu mung h*nda ae pan… wis g respect karo warung iki maneh… sudah tidak independent lagi… britanya sangat berat sebelah

  9. Lampu dan fairing ncbr150 depan lama2 dilihat masih jauh kerenan R25 walau sama2 menyipit cuma menang trend LED yang ngak semua orang menyukai (contoh kasus NCB dan Sonic jeblok penjualannya)

    33jt kemahalan mesin downgrade dari cbr150 k45 sebelumnya. Saya lihat memang jok terlalu rapet dengan spilt seat kalau track day pasti pembalapnya bisa2 duduk di jok belakang. (pantes R15 jarak lebih panjang antar jok dan spli seatnya memang design R15 racing instinct)

    momok penyakit dohc overstroke susah netral kalau ngak pake oli mahal memang menakutkan konsumen.

    Overall setelah sekian banyak saya lihat foto2 para blogger tampang depan ke tangki masih cakepan dan serasian CBR150 k45. Padahal CBR150k45 tinggal sipitin lampu depan rubah jok belakang split seat tapi yang tidak terlalu runcing udah keren ditambah mesin yang masih Overbore jelas lebih Value for Money.
    Produk New CBR ini Sesuatu yang Sangat blunder harga 33 jt udah dapat Ninja mono dan cbr250 sekend masih muluss yang jauh lebih powerful dan ngak malu-maluiin powernya bisa parkir di parkiran 250cc di mall pula.

  10. keren joss bikin iri para bremcret…

    btw lebih keren CBR600RR 2013 brow

Comments are closed.