iklan iwb

rrmono16_wht

Wis to…kalau sudah ngomongin Ninja plus Kawasaki, bawaannya adem ora ono suarane. Tidak ada pengumuman…moro-moro brojol. Seperti kelahiran striping terbaru Ninja 250RR Mono versi 2016 berikut ini…

iklan iwb

Tanpa ba bi bu…jebule KMI diam-diam merilis striping terbaru dari RR Mono. Fakta ini IWB temui dari website resmi mereka. Nah..beda dengan versi sebelumnya….untuk new stripe terkesan lebih terang tidak banyak coretan grafis. Hanya tulisan RR Mono dibagian fairing kiri-kanan. Padahal jika diintip gambar lawas….

Grafis banyak ngeblok hingga kebawah. Yang cukup membuat IWB heran, bukannya mereka baru merilis striping sang fairing akhir tahun kemarin?. Entahlah. Yang pasti dari update microsite resmi mereka, new RR Mono ditawarkan dengan grafis anyar. Untuk pilihan warna non ABS tetap sama yakni….

Merah, putih, kuning dan hitam. Untuk banderol sedikit terjadi kenaikan dimana versi sebelumnya IWB cek terakhir diangka 44,8 juta. Untuk striping anyar ini KMI menjual 44,9 juta. Hanya terpaut 100 ribu rupiah mzbro. Untuk lebih jelasnya IWB lampirkan sosoknya dibawah ini…..

rrmono16_red rrmono16_ylw rrmono16_lim

Monggo bandingkan striping sebelumnya….

ninja-rr-mono

Yup…itulah striping new RR Mono versi 2016. Selain grafis terdapat perbedaan dari sisi komposisi warna yang menganut dual tone color. Begitu pula perombakan desain foot step dimana pillion model knock down alias bisa dicopot tidak menyatu bersama frame. Nah mzbro….monggo bagi sampeyan yang nyidam RR Mono sudah ada striping baru. Semoga berguna dan saiki….IWB mau dlosorrrr sik pakdeee. Ngantukkkkkkk cakkkkkk :mrgreen: …..(iwb)

90 COMMENTS

  1. Congore fbh menghiba supaya data aisi januari gak di publish.
    Scara ncb makin gak laku…
    Ngohaaahaaa.
    Fbh emang kere.
    Hhhaaahhhaaa

  2. klo menurut ai sih sepertinya lebih bagus striping yang dulu deh.contohnya kya yg di warna putih sepertinya lebih cocok striping yang dulunya deh.

  3. motor nyontek, gak kreatif
    buntut nyontek r15
    knalpot nyontek r15
    rangka nyontek mt25
    tangki isi bbm nyontek vixion

  4. motor seharga 40 jutaan tapi kualitas mika headlamp macam MOCIN gampang retak retak
    pleas deh kawasaki itu motor buat ngantiin ninja 150 rr tapi knp harga overprice tambah dana dikit udh dapet mt25 2 silinder pula
    kalo mau laris bak kacang goreng mending kasih harga 36-39 juta deh :v

  5. knalpot nya panjang betul
    lampu depannya elek tenan.
    stripping baru ini lebih jelek dari striping sebelumnya (2015).

    digadang-gadang menggantikan N150 2 tak, tapi harga kemahalan alias overprice banget. harga tembus 50 juta yang SE mending nambah dikit udah dapat R25 atau MT25 dengan 2 silinder dan horse power lebih besar , lagi pula masih dapat uang kembalian.

    kesimpulan: Kawasaki RR Mono adalah produk overprice dengan design ala kadarnya yang tidak layak digadang-gadang sebagai pengganti N150 2 tak.

  6. mono gak laku emangan.buat harian coba punya temn gaenak bener
    .
    .
    Ni rrmono kyanya cuma bisa dikasi titel “track weapon” jujur, harus punya dana berlebih buat spek balap,ecu,piggyback, ban,dll…..setela ke sentul dan lihat langsung,vixion,cbsf,cbr,r15,r25,z250,spek balap semua,motor ane,sampe ninja 300 murni
    dibikin keok dilibas semua ame ni motor mini…
    Sial
    Yg beli kudu gila dulu

Comments are closed.