iklan iwb
iklan iwb

rrmono16_wht

Wis to…kalau sudah ngomongin Ninja plus Kawasaki, bawaannya adem ora ono suarane. Tidak ada pengumuman…moro-moro brojol. Seperti kelahiran striping terbaru Ninja 250RR Mono versi 2016 berikut ini…

iklan iwb

Tanpa ba bi bu…jebule KMI diam-diam merilis striping terbaru dari RR Mono. Fakta ini IWB temui dari website resmi mereka. Nah..beda dengan versi sebelumnya….untuk new stripe terkesan lebih terang tidak banyak coretan grafis. Hanya tulisan RR Mono dibagian fairing kiri-kanan. Padahal jika diintip gambar lawas….

Grafis banyak ngeblok hingga kebawah. Yang cukup membuat IWB heran, bukannya mereka baru merilis striping sang fairing akhir tahun kemarin?. Entahlah. Yang pasti dari update microsite resmi mereka, new RR Mono ditawarkan dengan grafis anyar. Untuk pilihan warna non ABS tetap sama yakni….

Merah, putih, kuning dan hitam. Untuk banderol sedikit terjadi kenaikan dimana versi sebelumnya IWB cek terakhir diangka 44,8 juta. Untuk striping anyar ini KMI menjual 44,9 juta. Hanya terpaut 100 ribu rupiah mzbro. Untuk lebih jelasnya IWB lampirkan sosoknya dibawah ini…..

rrmono16_red rrmono16_ylw rrmono16_lim

Monggo bandingkan striping sebelumnya….

ninja-rr-mono

Yup…itulah striping new RR Mono versi 2016. Selain grafis terdapat perbedaan dari sisi komposisi warna yang menganut dual tone color. Begitu pula perombakan desain foot step dimana pillion model knock down alias bisa dicopot tidak menyatu bersama frame. Nah mzbro….monggo bagi sampeyan yang nyidam RR Mono sudah ada striping baru. Semoga berguna dan saiki….IWB mau dlosorrrr sik pakdeee. Ngantukkkkkkk cakkkkkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous article“Buon Compleano (Selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi……
Next articleWah….IWB koq mencium aroma New Megapro facelift yo kang??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!