iklan iwb
iklan iwb

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-3

Leleh wis kangbro. Setelah kita menutup misteri Honda K45G dengan manis dan semua akurat terjawab, mari kita alihkan perhatian sekarang pada K64A…sebagai sosok yang diduga sebagai new CBR250RR twin silinder. Walau sudah IWB sebutkan ciri-cirinya tahun kemarin namun dibulan ini kasak-kusuk mengatakan….new CBR250RR ini berpotensi memang menggunakan suspensi USD makin kuat. Seriusan?. Buktine opooo??….IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Kode project K64A sebenarnya sudah melangkah sesi trial bulan ini. Dari terawangan ilmu dlosor njengking mlumah murep IWB….beberapa vendor rumornya sudah bergerak. Sayang….informasi AHM sekarang super rapet nggilani tenan. IWB sampai megap-megap kayak kehabisan oksigen kangbro saking kuatnya pertahanan. Makanya investigasi digabung dengan beberapa referensi media dan baru nongol polanya. Itupun hanya kulit luar saja…

Kembali ke suspensi USD, indikasi Honda all out disegmen 250cc sangat terlihat. Hal ini terdeteksi dari ukuran lubang steering steam braket triple clamp yang gede bener. Lubang ini jelas untuk mengikat bagian “Slider” atau boso awamnya outer tube khas bentuk suspensi upside down. Sebab jika mengikat bagian “stanchions” nggak mungkin lubangnya segede itu. Dari investigasi IWB…..logis hal itu dilakukan mengingat butuh ruang lebih bagi braket jika produk dibekali suspensi USD. Sayang…IWB nggak mampu menyodorkan gambar gamblang karena semua hanya sekilas lalu…..

Last….new Honda CBR250RR diduga dibekali mesin twin silinder dengan power diatas 36hp. Motor ini rumornya juga dicangkokin riding mode, throttle by wire dan banyak lagi fitur lain yang akan membuat new CBR250RR menjadi sport fairing seperempat liter terbaik dikelasnya. Dari informasi yang berkembang….new CBR250RR rumornya akan lahir di Semester 2 dengan ancer-ancer kisaran Agustus 2016. So…new CBR250RR??. Kapan tuku motoreeee??. Kabeh koq apik-apik cakkkk…sobek tenan !!! :mrgreen: ……(iwb)

"Gambar hanya ilustrasi.."
“Gambar hanya ilustrasi……”
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!