iklan iwb
iklan iwb

all new CBR150R (3)

Akhirnyaaaa kelar pakdeeee. Judule seperti biasa….mripat brebes mili karena ngedit video kelar dijalani. Pokoke sing penting sampeyan puas dan rasa penasaran terjawab IWB wis bungah tenan. Setelah sukses melakukan review fisik dari dekat Yamaha Aerox 125LC, Xabre 150 serta TVS Apache 200….kini giliran hot produk yakni all new CBR150R versi 2016 kita abadikan adalam review fisik video. Nah…seperti apa sosoknya saat diintip dari dekat melalui sebuah video??. Cekidot kangmzzzzzz !!!….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Tidak mudah melakukan review video dilokasi peluncuran sebab sampeyan kudu berburu dengan waktu akibat banyaknya teman-teman yang berebut ingin foto produk. Makanya IWB sendiri kadang kurang konsen dan terkesan seperti dikejar waktu. Tapi alhamdulillah…..berkat aksi hit and run….video berdurasi 10 menitan sukses mengudara (haiyahhh…koyok radio wae :mrgreen: )….

Secara umum desain new CBR150R berubah total. Bahkan saat IWB tanya kepada pak Endro (teknis Divison AHM)….hampir tidak satupun part bisa diaplikasi ke CBR150R K45A. “Susah mz…semua berubah. Bahkan wiringnya juga berubah karena disesuaikan dengan kebutuhan yang sudah menganut full digital LED. Body juga sulit sebab dudukan seluruhnya tidak sama. Dipaksa bisa tapi modifikasi jatuhnya malah sangat mahal...”seru pak Endro…..

all new CBR150R (4)

Perombakan juga merambah sensor speed yang kini terintegrasi dengan putaran engine alias tidak membaca dari roda depan. Sasis belakang juga berbeda. Versi K45G sedikit lebih tinggi. Satu yang IWB sukai dari perombakan adalah kejelian desainer yang secara smart menempatkan sebuah box pada ruang dibawah tanki atau posisi tepatnya dirongga tengah yang biasa kena bully “kopong”. Diduga sebagai filter udara….impresi saat melihat desain engine jadi padat bener. Jiannn cerdas euy :mrgreen: ….

Last…biarlah video 10 menit akan menjawab seluruh rasa penasaran sampeyan. Walau jauh dari kata sempurna (amatiran rek)…setidaknya bisa membantu sampeyan-sampeyan yang tidak memiliki kesempatan melihat dari dekat all new CBR150R. Btw…divideo ini pula IWB akan menyorot 4 varian warna yang ditawarkan AHM yakni hitam, putih, merah dan Repsol. Penasaran?. Langsung intip wae dibawah ini pakde. Gocekan kursi cakkkkkk !! :mrgreen: …..(iwb)

Video review fisik all new Honda CBR150R

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleFP Day 2 Motogp Aussie : Hujan kembali turun…..Maverick Vinales tercepat !
Next articleWah……indikasi Honda CBR250RR twin silinder dijejali suspensi Upside down makin kuat bro….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!