iklan iwb
iklan iwb

346685BANNER WEBSITE VIAR

Seru kangbro….pabrikan berbasis di Semarang ini seolah nggak mau kalah dengan gegap gempita produk Jepang. Menyebarkan teaser dengan headlamp sipit bersinar…..Viar diduga kuat akan merilis new ATV (all terrain vehicle) dalam waktu dekat. Tapi tenang….bukan IWB kalau nggak dapat bocorannya, kira-kira seperti apa sih sosoknya??. Berikut leaked info yang bisa IWB share…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

ATV Viar sebenarnya sudah sukses dilempar kepasar. Berhasil dari sana mereka sepertinya belum puas dan akan melempar kembali new ATV dengan label SP dibelakangnya. Yup….rumornya ATV Razor 100SP akan menggantikan posisi Razor 100. Versi facelift ini adalah peyempurnaan dari versi sebelumnya seperti perubahan desain, sasis dan engine. Yup…frame diperkuat serta engine dimaping ulang agar akselerasi lebih yahud. Artinya….

New ATV Razor 100SP akan menggantikan old Razor 100. Cukup hanya sampai situ?. Jelas ora cak. Selain new Razor 100SP….Viar disinyalir juga sudah menyiapkan new Razor 150SP untuk melengkapi varian sebelumnya (Razor 150UT). Lha…terus bedanya apa??. Desain jauh lebih sporty pakde. Perbedaan mencolok lain hilangnya dudukan besi pengikat camping atau alat-alat. UT sendiri merupakan singkatan dari Utility. Dengan tujuan pengurangan bobot….maka Razor 150SP dipastikan lebih lincah dan powerful dibanding UT….

Last….new ATV Viar ini dijadwalkan dirilis dipasar Jongkok Omotif (Parjo) 2016 pada tanggal 13 Maret 2016 ini. Walau belum nongol…..IWB memprediksi banderol tidak akan jauh dari angka 13 jutaan untuk Razor 100SP dan 17 jutaan untuk Razor 150SP. Sopo ora ngeces pakde. Nah……bagi sampeyan yang butuh ATV untuk menjelajah kondisi jalanan….monggo bersabar sebentar hingga bulan depan. Ono sing anyar dari Viar kangbro. Penasaran sosoknya??. Berikut bocorannya. Hhhmm…apik ancene….(iwb)

Razor 100SP

Viar razor 100SP

Razor 150SP

viar razor 150SP

iklan iwb
Previous articleVideo All new CBR150R official rilis……wah pakai wind tunnel testing segala bro !
Next article[Unboxing & Review] : Yamaha Glove M02 blue…..super nyaman saat dipakai !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!