iklan iwb
iklan iwb

Yamaha Glove (1)

Bro dan sis sekalian…kita semua sudah tahu Yamaha telah merilis beberapa apparel ataupun merchandise. Termasuk sarung tangan atau boso inteleke “Glove”. Sayangnya banyak yang kurang ngeh…produk mereka ternyata cukup bagus alias nggak abal-abal. Fakta ini IWB buktikan saat melakukan unboxing sarung tangan berlabel M02 berwarna biru…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos



Saat memboyong apparel ini…..sampeyan akan menjumpai kemasan khas Yamaha. Dijepit kertas karton dengan warna grey dan merah…disana tertulis label YAB-CGM02-BU-0X. Nah…kode tengah M02 itulah yang menunjukkan jenis apparelnya yakni glove atau sarung tangan. Yamaha menyebut….glove M02 dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor. Terbuat dari bahan poliester dan kulit sintetis, anti slip, sirkulasi udara, dan memiliki fitur smart glove sehingga dapat digunakan untuk handphone layar sentuh. Protector pun dibuat seperti layaknya design carbon. Nah…gimana saat dipakai dilapangan??…

Terbukti mzbro. IWB merasa nyaman karena pergerakan tangan diikuti secara sempurna oleh bahan. Jadi ketika sampeyan menggenggam grip gas…tidak ada beban pada jari. Kemudian kelebihan sarung tangan M02 adalah bahan yang tidak gerah ketika dipakai disiang hari namun juga hangat dimalam hari. Analisa IWB hal ini dikarena bahan yang berpori sehingga sifatnya breathable namun juga ada fleece atau pelapis dalam yang lembut. Kelemahan bahan ini hanya saat hujan. Pasti basah kalau hujan deras pakde. So…saat hujan jangan dipakai…sayang cak. Tes kedua adalah fitur yang dikatakan sebagai “smart glove” yakni kemampuan sarung tangan melakukann aktifitas pada layar sentuh HP….

Yup…tidak seperti sarung tangan pada umumnya, Yamaha Glove M02 bisa digunakan pada hp touch screen tanpa membuka sarung. Saat IWB tes-pun….terbukti bukan isapan jempol belaka (video terlampir). Tentu saja IWB tidak menyarankan sampeyan utak-atik HP diatas motor. Nyeruduk rondo ciloko sampean :mrgreen: . Untuk desain sendiri lumayan sporty…dengan tulisan “Yamaha” dipangkal ikatan (menggunakan model rekat). Diujung mata telapak tangan juga dibekali protector. Walau termasuk keras…..namun saat digunakan dilapangan jebule tidak mengganggu pergerakan jari. Well done !….

Last….Yamaha POD menjual Glove M02 pada kisaran 140 ribuan dengan 4 pilihan warna yakni biru, hitam, grey dan merah. Banderol IMHO lumayan murah jika menilik barangnya yang memang bagus. So….bagi sampeyan yang mungkin mencari glove dengan banderol miring dan OEM pabrikan, M02 bisa dijadikan pertimbangan serius. Nyaman, aman, nggak gerah dan kemampuan smart glove-nya terbukti membuat aktifitas lebih mudah. Apalagi buat para fansboy…cocok tuh karena label brand eye catching tenan :mrgreen: . Nah….ingin tahu seperti apa detil M02?. IWB sudah lampirkan gambar dan videonya dibawah ini. Tertarik?. Langsung wae kedealer. IWB ora dodolan cak….(iwb)

Yamaha Glove M02 video

https://www.youtube.com/watch?v=37CNmVCOUMY&feature=youtu.be

HP klik disini

Yamaha Glove (14)Yamaha Glove (4)Yamaha Glove (3)Yamaha Glove (2) Yamaha Glove (13) Yamaha Glove (12) Yamaha Glove (11) Yamaha Glove (10) Yamaha Glove (9) Yamaha Glove (8) Yamaha Glove (7)Yamaha Glove (5) Yamaha Glove (6)

 Yamaha Glove (15)

Advertisements