iklan iwb
iklan iwb

Yamaha Glove (1)

Bro dan sis sekalian…kita semua sudah tahu Yamaha telah merilis beberapa apparel ataupun merchandise. Termasuk sarung tangan atau boso inteleke “Glove”. Sayangnya banyak yang kurang ngeh…produk mereka ternyata cukup bagus alias nggak abal-abal. Fakta ini IWB buktikan saat melakukan unboxing sarung tangan berlabel M02 berwarna biru…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Saat memboyong apparel ini…..sampeyan akan menjumpai kemasan khas Yamaha. Dijepit kertas karton dengan warna grey dan merah…disana tertulis label YAB-CGM02-BU-0X. Nah…kode tengah M02 itulah yang menunjukkan jenis apparelnya yakni glove atau sarung tangan. Yamaha menyebut….glove M02 dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor. Terbuat dari bahan poliester dan kulit sintetis, anti slip, sirkulasi udara, dan memiliki fitur smart glove sehingga dapat digunakan untuk handphone layar sentuh. Protector pun dibuat seperti layaknya design carbon. Nah…gimana saat dipakai dilapangan??…

Terbukti mzbro. IWB merasa nyaman karena pergerakan tangan diikuti secara sempurna oleh bahan. Jadi ketika sampeyan menggenggam grip gas…tidak ada beban pada jari. Kemudian kelebihan sarung tangan M02 adalah bahan yang tidak gerah ketika dipakai disiang hari namun juga hangat dimalam hari. Analisa IWB hal ini dikarena bahan yang berpori sehingga sifatnya breathable namun juga ada fleece atau pelapis dalam yang lembut. Kelemahan bahan ini hanya saat hujan. Pasti basah kalau hujan deras pakde. So…saat hujan jangan dipakai…sayang cak. Tes kedua adalah fitur yang dikatakan sebagai “smart glove” yakni kemampuan sarung tangan melakukann aktifitas pada layar sentuh HP….

Yup…tidak seperti sarung tangan pada umumnya, Yamaha Glove M02 bisa digunakan pada hp touch screen tanpa membuka sarung. Saat IWB tes-pun….terbukti bukan isapan jempol belaka (video terlampir). Tentu saja IWB tidak menyarankan sampeyan utak-atik HP diatas motor. Nyeruduk rondo ciloko sampean :mrgreen: . Untuk desain sendiri lumayan sporty…dengan tulisan “Yamaha” dipangkal ikatan (menggunakan model rekat). Diujung mata telapak tangan juga dibekali protector. Walau termasuk keras…..namun saat digunakan dilapangan jebule tidak mengganggu pergerakan jari. Well done !….

Last….Yamaha POD menjual Glove M02 pada kisaran 140 ribuan dengan 4 pilihan warna yakni biru, hitam, grey dan merah. Banderol IMHO lumayan murah jika menilik barangnya yang memang bagus. So….bagi sampeyan yang mungkin mencari glove dengan banderol miring dan OEM pabrikan, M02 bisa dijadikan pertimbangan serius. Nyaman, aman, nggak gerah dan kemampuan smart glove-nya terbukti membuat aktifitas lebih mudah. Apalagi buat para fansboy…cocok tuh karena label brand eye catching tenan :mrgreen: . Nah….ingin tahu seperti apa detil M02?. IWB sudah lampirkan gambar dan videonya dibawah ini. Tertarik?. Langsung wae kedealer. IWB ora dodolan cak….(iwb)

Yamaha Glove M02 video

https://www.youtube.com/watch?v=37CNmVCOUMY&feature=youtu.be

HP klik disini

Yamaha Glove (14)Yamaha Glove (4)Yamaha Glove (3)Yamaha Glove (2) Yamaha Glove (13) Yamaha Glove (12) Yamaha Glove (11) Yamaha Glove (10) Yamaha Glove (9) Yamaha Glove (8) Yamaha Glove (7)Yamaha Glove (5) Yamaha Glove (6)

 Yamaha Glove (15)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

149 COMMENTS

  1. Udah ga’ usah gontok-gontokan lagi ya bro

    Mengawali 2016, Yamaha kembali menguasai segmen motor sport Tanah Air. Melalui motor sport andalannya, V-Ixion, perusahaan otomotif asal Jepang ini berhasil mencetak penjualan motor sport terbanyak sepanjang Januari 2016.
    Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada Januari 2016, total motor sport Yamaha yang berhasil terjual mencapai 17.147 unit. V-Ixion disebutkan berhasil memberikan kontribusi besar, karena mengukuhkan penjualan hingga 13.340 unit.
    Sempat mengambil takhta penjualan segmen sport pada Oktober 2015, awal tahun ini Honda hanya berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 15.485 unit untuk segmen sport.
    Kontribusi terbesar disumbangkan oleh Verza, dengan catatan penjualan sebanyak 5.189 unit.

  2. ngoahahhha fbh di kasih artikel cebeerr ,
    eh fby di kasih sarung tangan buat nutup mata ,,
    malu dari beuhula di kasih mesin bebek terus ?

  3. ngoahahaha
    ekekekekkke
    zeeelllluuubbhhhh

    besok ahm jualan juga sarung tangan yang nyantol di stang ,,,
    maklum tangan fbh ga boleh kasar,,,,
    ?

  4. jd dg sarung tangan ini sy mshh bs operasiin Galaxy S6 edge Gold dong…. 😀
    wiiih mantap euyyy

    haiyyaaa cilaaka luwa welas waaa

      • Pamer paling mahal, pkirny S6 Edge paling mahal…. G tw dy klw msh da yg 10 jt lbh mahal ?
        Mgkn jg g tw klw da yg sparuh hrga dr S6 Edge tp superior kamerany d Low Light Condition ?

        Morat marit korat karit ?

  5. Kayaknya Buat selingan kl Sales sales yaMaho biar gk tidur trus dalam Gudang Bhantar Ghebang7… mosok gk sales gk motore ko podo ae nglumbruk nang gudang…

  6. lek dwi hendri setyawan fby jalok artikel balapan kelas teri , mbok yo di kasih …kacian dari hari palentine ngumpet terus di zamban city ….

    new cebeeerrr pekgggooo itu mongtor honda ?????
    ekekeeeeekekeke ?

  7. Jane sing jenenge stepani iki kyo opo to wonge… Aq tak pngin kenalan… Buat om iwebe aq jaluk no hpne pak jokowi po’o …

  8. Walah Sarung tangan Pake material kain sisa pabrik konveksi aj di jual 150rb… TherlHalu…

    Padahal Pabriknya sama buat Keset sisa potongan kaen juga…

    yaMaho Jadinya Broo…

  9. Disinyalir kuat Pabrik yaMaho Plant 1 di rubah di jadikan Pabrik Konveksi Aka Jahit Jahit Gombal… salah satunya ya ini contoh Hasilnya…

    Apakah efek menurunya penjualan motor yaMaho.. maklum Mesin Kuno semua Broo.. hora Phayu jadinya..

  10. honda dan suzuki lahirin produk motor baru, yahama lahirin sarung tangan..wkwkwkk…. ayo fby di borong sarung tangannya, mumpung harganya samadengan sekilo cabe…. lalu gaya2an pake r15 bermesin MX…wwkkwkwk

  11. Honda Gagal Jadi ‘Raja Sport’

    Krisna Wicaksono, Dian Tami
    Rabu, 17 Februari 2016, 16:04 WIB

    VIVA.co.id – Mengawali 2016, Yamaha kembali menguasai segmen motor sport Tanah Air. Melalui motor sport andalannya, V-Ixion, perusahaan otomotif asal Jepang ini berhasil mencetak penjualan motor sport terbanyak sepanjang Januari 2016.

    Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada Januari 2016, total motor sport Yamaha yang berhasil terjual mencapai 17.147 unit. V-Ixion disebutkan berhasil memberikan kontribusi besar, karena mengukuhkan penjualan hingga 13.340 unit.

    Sekedar informasi, meski telah memiliki tiga motor andalan di segmen sport 150cc, Yamaha tetap menambah jajaran motor di segmen ini pada 26 Januari lalu, yakni Xabre.

    Hal tersebut merupakan langkah Yamaha untuk mempertahankan prestasinya tersebut. Meski berhasil menjadi raja segmen sport di awal tahun ini, perusahaan berlambangkan garpu tala tersebut harus tetap wapada pada rival sejatinya, Honda.
    Sempat mengambil takhta penjualan segmen sport pada Oktober 2015, awal tahun ini Honda hanya berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 15.485 unit untuk segmen sport.

    Kontribusi terbesar disumbangkan oleh Verza, dengan catatan penjualan sebanyak 5.189 unit.

    Selain Yamaha, Honda juga telah mengeluarkan ‘senjata terbarunya’ di segmen motor sport, yakni CBR150R, 14 Februari kemarin.

    (mus)

  12. lek sing warna ijo ada gk…. ben matching karo Kawasaki Z800 6cyl inline..!! mosok cm biru tok

    any answer on my question .. .

    haiyyaa cilaaka luwaa welas waaa

  13. Satria F150 Lawas Salip Penjualan Sonic 150R

    Krisna Wicaksono
    Rabu, 17 Februari 2016, 11:14 WIB

    VIVA.co.id – Persaingan penjualan kelas ‘ayam jago’ (ayago) semakin memanas. Awalnya, Suzuki mendominasi pasar dengan produk Satria F150 mereka. Namun, pada Juli 2015 lalu, Honda menggebrak pasar dengan menghadirkan Sonic 150R.

    Sejak kehadiran Sonic, angka penjualan Satria semakin menurun. Tampaknya, ada beberapa konsumen yang awalnya hendak membeli Satria, justru menjatuhkan pilihan pada Sonic.

    Pada Oktober 2015, penjualan Sonic mencapai 9.411 unit, sementara Satria hanya 5.744 unit. Hal yang sama berlanjut di bulan berikutnya, dimana Sonic berhasil terjual sebanyak 9.303 unit dan Satria 4.768 unit.

    Di ujung 2015, Honda melepas 6.724 unit Sonic, sementara hanya 4.617 konsumen yang membeli Satria.

    Namun, situasi berbalik pada 2016. Menurut data terbaru Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada Januari 2016, penjualan Satria F150 berhasil mengungguli Sonic 150R.

    Pada periode tersebut, Suzuki melepas 2.976 unit Satria F150, sementara Honda hanya berhasil menjual 2.061 unit Sonic 150R.

    Dengan hadirnya All New Satria F150 berteknologi injeksi, tidak tertutup kemungkinan Suzuki akan kembali menjadi raja dalam segmen motor Ayago. Suzuki sendiri mematok target penjualan 10-12 ribu per bulan untuk model tersebut.

    (mus)

    © VIVA.co.id

  14. Temen saya tergiur mbit tanpa DP,tpi pda akhirnya menyesal,,,,lah wong cicilan blm lunas kok mesinya dah ngebul + kemrosok

    Kualitas motor hondah memang……….ah sdhlah

  15. Kok kojel2 mas wong di bilang HOAX kalau mbit dagangan suwami saya ngebul itu harus ada fto dan linknya supaya tau semuanya, coba buktiken
    Kalau ngak bisa bearti pla mas yg peang perlu di getok tok…tok…

  16. yang nyoba ketahuan kalau gak pernah ngerasakan barang enak…..yamaha pinter…udah persiapan kalau motornya gak laku akan jualan sarung tangan…..hi..hi…hi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here