iklan iwb
iklan iwb

satria FU injeksi (4)

Bro dan sis sekalian….hari ini secara resmi PT SIS akhirnya meluncurkan ayago andalan mereka new Satria FU injeksi dengan banderol termurah 21,65 juta dan termahal 21,95 juta. Diluncurkan disirkuit Sentul…mereka juga mengklaim top speed new FU Fi tembus 142 km/jam. Ediannn !!
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Pengumuman harga sebenarnya sudah tidak mengejutkan mengingat price list sebenarnya telah tersebar keseantero dealer Suzuki tanah air. Dilepas dengan banderol 21,65 juta untuk versi standart dan 21,95 juta untuk advance termasuk Motogp version….motor ini diklaim memiliki power hingga 18,[email protected],000RPM dengan torsi 13,[email protected] RPM. Jelas motor ini menjadi jawara dikelasnya mzbro. Lha piye….

Nyaris tidak satupun pabrikan yang merilis motor 150cc dengan muntahan tenaga hingga diatas 18HP. Apalagi Suzuki juga mengklaim kailan power yang dihasilkan mampu membawa new FU FI menembus top speed dikisaran 142 km/jam. Ediann njaran. Klaim yang nggak bisa dipandang sebelah mata. Tinggal kita cari tahu….klaim ini berdasarkan speedometer tunggangan atau GPS….

satria fu
“Teman Blogger Vandra dapat 127 km/jam dilintasan lurus Sentul”

Kalau GPS super bikin bengong kangbro soale buanterrrr tenan. Tapi kalau klaim hanya dari speedo….nah, perlu kita ukur dulu persentase penyimpangan kalibrasi versus GPS. Jika terlalu jomplang mungkin tidak terlalu mengejutkan. Namun seandainya penyimpangannya sedikit…..jelas engine sang ayago pantas disebut sebagai motor terkencang kelas 150cc. Soal ini…mari kita tunggu saja rekan-rekan yang ngetes di Sentul hari ini. Soale IWB nggak masuk kualifikasi yang diijinkan ngetes disana. Mungkin karena kegemukan takut motore ora iso mlayu (sawat bakiak ngguyu :mrgreen: )….

Last…..Suzuki sepertinya mengerahkan seluruh kekuatan ingin menunjukkan superioritas produk underbone mereka. sebuah usaha yang patut mendapatkan apreasiasi dan perlu kita dukung mengingat andalan mereka saat ini hanya segmen ayago. Disini gagal…wis iso entek pakde. Usaha mereka juga akan merambah pada segmen sport 150cc yang kabarnya akan digodok pasca kelahiran sang FU injeksi. Kita tunggu saja ikhtiar mereka. So…new FU injeksi?. Wis iso diboyong saiki kang….langsung kedealer wae….(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleYamaha rilis video Valentino Rossi-Aerox 125LC….Life is a Race !!
Next articleMotoGP 2017 Sentul tinggal wacana…Palembang dibidik untuk 2018 !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!