iklan iwb

460x110(3)

Workshop teori dan praktek untuk komunitas R Series persiapan Yamaha Sunday Race (4)

Bro dan sis sekalian……seperti yang kita tahu Yamaha cukup konsisten berkiprah didunia racing. Track record mereka cukup baik termasuk penyelenggaraan event Yamaha Sunday Race yang bisa dibilang sukses. Terbukti di tahun 2015 lalu event Yamaha Sunday Race makin meriah karena jumlah peserta meningkat tajam apalagi dengan konsep event yang memikat ala Yamaha di setiap serinya. Nah…untuk meningkatkan performa dan penampilan peserta secara keseluruhan….YIMM gembleng para peserta dalam edukasi Workshop Yamaha Racing !…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Dari press rilis yang IWB terima….Yamaha Sunday Race akan dimulai tanggal 19 & 20 Maret mendatang. Nah…jelang event balap tersebut, Yamaha Racing melakukan edukasi melalui workshop yang melibatkan tim Yamaha sebagai penyelenggara serta teman-teman komunitas yang ikut terjun diarena Yamaha Sunday Race. Edukasi ini merupakan aktivitas pertama yang dibuat oleh Yamaha untuk persiapan tunggangan komunitas, dilaksanakan Sabtu 13 Fabruari 2016 di Flagship Shop Yamaha (Yamaha DDS Jakarta)…..

Adapun peserta yang diundang adalah kalangan speedshop dan komunitas R25 yang turun di ajang balap One Make Race Yamaha Sunday Race. Dari tim Speed Shop seperti ?Racetech, Anjany, Dream Garage, Scarlet Ferox, N2N Bikers, XP Modification, D-Tech, Grabe, Sportisi, One3, B-pro serta tidak ketinggalan dari komunitas R25 ada YROI, YARRCI, ROCK, Grabe Community, Ravens United. Dua topik utama dibahas dalam workshop tersebut, yang pertama adalah teori technical dan praktek mengenai engine dan diagnostic yang dijelaskan oleh Department Service PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)…..

Workshop teori dan praktek untuk komunitas R Series persiapan Yamaha Sunday Race (3)

Lalu ada coaching clinic mengenai Yamaha Riding Academy yang disampaikan oleh pebalap penuh pengalaman dari tim Yamaha Racing Indonesia, Rey Ratukore. ?Di tahun 2016 ini kami mengajak teman-teman komunitas dan bengkel Speed Shop untuk bersama-sama mempersiapkan motor mereka dengan cara memberikan edukasi technical dan riding skill kepada mereka sebelum balap Yamaha Sunday Race di mulai. Tujuannya agar calon peserta Sunday Race makin siap berkompetisi di ajang balap bergengsi ini,? ujar M.Abidin selaku GM Aftersales dan Service PT.YIMM….

Hal senada pun diungkapkan oleh Supriyanto, Manager MotorSport PT.YIMM. Dia mengungkapkan, ?Pada aktifitas workshop ini kami memberikan tips dan trick mengenai perawatan dan cara menyeting engine motor balap serta coaching clinic dari Rey Ratukore untuk riding skill peserta...”ujarnya. Tentu aktifitas ini cukup positif mengingat bekal teori yang diberikan bisa dipraktekkan dilapangan nanti….(YIMM pr edited iwb)

Rider Rey Ratukore memberikan edukasi dalam workshop teori dan praktek untuk komunitas R Series persiapan Yamaha Sunday RaceWorkshop teori dan praktek untuk komunitas R Series persiapan Yamaha Sunday Race

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!