iklan iwb

460x110(3)

Marc & Dani Sentul 2016 (2)
“Marc Marquez diatas all new CBR150R (Sentul)”

Bro dan sis sekalian…..walau pulang dari Sentul IWB harus berhadapan dengan kemacetan parah dari arah Bogor ke Jakarta, semangat untuk posting tetap prima. Tidak perduli mripat brebes mili melototin layar monitor…kepuasan sampeyan mendapatkan informasi up to date dari warung ini menjadi tujuan utama IWB. Dan akhirnya…..setelah utak-atik komputer selama hampir 2 jam lamanya, inilah video live report hiruk pikuk Sentul……!
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Hujan deras di Sentul ternyata tidak menyurutkan antusiasme penonton yang hadir. Marc Marquez bersama Dani Pedrosa ditemani bos HRC Shuhei Nakamoto serta Livio Suppo, secara khusus mereka melakukan unveiling new RC213V versi 2016 di Indonesia. Sepertinya Honda percaya negeri ini menjadi tempat ideal untuk melakukan ceremony perkenalan senjata mereka ditahun 2016. Dan ternyata terbukti mzbro….

Kini kami sangat gembira dengan mesin terbaru. Dan sekarang kita memiliki mesin yang lebih lembut untuk meningkatkan performa dari motor secara keseluruhan...”ujar Suppo menanggapi senjata mereka musim ini. Disisi lain Dani Pedrosa mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali di Indonesia. “Aku sangat gembira bisa datang disini kembali…serunya. Sontak perkatannya tersebut disambut jeritan histeris dari para fans…..

Marc & Dani Sentul 2016 (1)

Untuk motor desain hampir sama dengan musim lalu. Mungkin perbedaannya hanya pada detil. Performa secara keseluruhan mungkin masih belum sesuai keinginan kita. Tapi kita sedang bekerja keras pada sisi depan dan kita percaya pada kemampuan tim. Kedepan kita akan tes kembali, dan kita akan memperbaikinya pelan-pelan..” ujar Dani…

Last….teriakan histeris kaum hawa menggema diseantero sirkuit Sentul. Mereka adalah para fans Marc dan Dani yang datang khusus ingin menemui idolanya.? Kemeriahan audiences menjadi refleksi tak terbantahkan bahwa negeri ini memang gandrung pada Motogp. So…keputusan Honda melakukan unveiling new RC213V di Indonesia adalah keputusan tepat. Apalagi disaat yang sama mereka juga meresmikan tim racing Honda plus produk all new CBR150R 2016. Klop wis. Nah…penasaran seperti apa suasana Sentul hari ini?. Monggo intip wae video berdurasi 10 menit terlampir mzbro………(iwb)

Video Youtube Marc dan Dani Sentul Bogor

HP klik disini

Marc & Dani Sentul 2016 (9) Marc & Dani Sentul 2016 (8) Marc & Dani Sentul 2016 (7) Marc & Dani Sentul 2016 (6) Marc & Dani Sentul 2016 (5) Marc & Dani Sentul 2016 (3)Marc & Dani Sentul 2016 (4)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!