iklan iwb
iklan iwb

460x110(3)

satria FU injeksi

Bro dan sis sekalian….setelah banyak membahas tentang new CBR150R, mari kita alihkan perhatian pada Suzuki yang saat ini sedang getol menggarap produk terbaru mereka new Satria FU Injeksi. Ayago bike yang diklaim memiliki power diatas 18hp ini terpantau sudah merata disebar diseluruh dealer tanah air. Salah satunya adalah jepretan dari bro Aditya Nasri berikut ini…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Terpantau berjejer dipinggir jalan….new Satria FU injeksi dipajang untuk menarik minat para biker. Tindakan merekapun sukses membuat para pemakai jalan melirik termasuk bro Aditya. “Sore mz Iwan….mau laporan. Tadi sore saya lewat dealer Suzuki Leuwiliang (kab. Bogor). Satria injeksi udah di display pas di depan dealer dan pas banget di pinggir jalan. Ada juga yang display di dalem kalo nggak salah warna Motogp diatas panggung gitu. Segitu aja kang laporanya, indikasi release di Sentul makin kenceng ini mah haha...”seru doi. Wah…..emang sudah merata mzbro….

Beda dengan beberapa strategi sebelumnya, untuk Satria FU injeksi PT SIS memang menggenjot distribusi terlebih dahulu. So…jangan heran sosoknya banyak nongol didealer-dealer seluruh tanah air. Yang mengejutkan untuk mendongkrak sales….pembelian ayago yang baru akan dirilis tanggal 16 juga mendapatkan potongan DP hingga 1 juta. Menurut teman-teman di M+, cashback ini diberikan oleh salah satu dealer Suzuki kawasan Jaktim. Jadi kalau sampeyan membayar uang muka 4,4 juta….maka akan langsung dipotong 1 juta sehingga setoran jadi 3,4 juta rupiah. Wihh…bikin ngiler cak kuwi….

Promo diatas jelas dilakukan tidak hadir pada semua dealer sebab kebijakan tiap dealer berbeda untuk menarik minat konsumen. Jadi sampeyan kudu pintar-pintar hunting….ngubek-ngubek dan samperin satu persatu. Yang aneh…ternyata tidak semua dealer juga sudi langsung mengirim unit walau telah dibeli alias kekeh baru bisa dikirim pasca rilis nanti. Seperti bro Aditya (lain orang ki) yang mengaku kudu nunggu habis rilis baru motor boleh diboyong pulang….

Wah…ribet lek showroom Suzuki tempat saya ambil FU FI (Uni Suzuki big Bike jalan Panjang kebon Jeruk). Nggak bisa dikirim kalau beli dan nunggu launching. Tak bilang batalin aja ehh katanya iya….uang dibalikin dulu nanti begitu unit siap kirim baru saya bayar lagi..”ujarnya. Yup…salah satu dealer yang sangat taat pada aturan sebab mungkin instruksi demikian. Dilalah didaerah lain IWB sudah banyak menjumpai sang ayago dikirim kekonsumen…

Last….Suzuki akan merilis new FU injeksi tanggal 16 ini di sirkuit Sentul. Disana para jurnalis dan beberapa Blogger diundang untuk jajal langsung mesin DOHC terbaru yang diklaim memiliki power kisaran 18hp. Kita tunggu saja review mereka dan kita lihat apakah kejayaan new FU akan kembali seperti sebelum direcokin kedatangan Sonic ataupun MX King…….(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleWujud gamblang hasil render 3D final Honda new CBR150R facelift……prothol celengane cakkk !
Next articleDani Pedrosa tiba di Jakarta….langsung main futsal bro !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!