iklan iwb

460x110(3)

SKETSA-CBR150R-3

Bro dan sis sekalian…tinggal satu hari Honda new CBR150R facelift akan brojol tidak menyurutkan lek Joe Motoblast untuk menuangkan hasil karyanya dalam bentuk render digital 3D sang fairing. Menggunakan kekuatan layer doi melakukan pengamatan visual dari bocoran sebelumnya. Dan hasilnya….cakepppp tenan pakdeee !!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Harus IWB akui, renderan yang dituangkan master render dari Sidoarjo Jawa Timur ini sudah masuk kategori kelas pro. Detilnya mengagumkan dengan layer gradasi yang cukup kuat. Panel perpanel terlihat sangat detil. Begitu juga saat menggarap new CBR150R facelift. Detil body nyaris tanpa cela. Bahkan kalau boleh jujur….hasil render dengan gambar asli malah dominan cakepan renderan lek Joe. Hal ini karena doi mampu membuat sosoknya menjadi proposional…

Saya tidak bisa menjamin 100% persis loh ya, pasti ada bagian bagian yang bakal mengalami ubahan, dan saya hanya berusaha untuk memiripkan semirip-miripnya, hasil akhir penilaian masbro semua yang menentukan, harapan nya biar sedikit mengobati lah rasa penasaran walaupun kurang sehari lagi bakal di rilis..“serunya via warung. Dan entah kenapa IWB merasa…final render mambuat sosok new CBR150R jadi mirip YZF R125. Apakah memang demikian??….

Jika mengacu pada bocoran lek Kobay memang demikian karena angle pengambilan gambar disinyalir nyomot dari komputer sehingga tidak terlalu proposional dan membuatnya ramping serta nungging habis. Namun kalau sampeyan ngintip dari bocoran M+ sebenarnya fairing tidak seramping gambar awal. Dengan fakta ini bisa disimpulkan….sosok foto belum bisa dijadikan acuan sebelum melihat sendiri….

Last……jika secara langsung ternyata new CBR150R benar-benar mirip dengan renderan lek Joe, wis to….IWB yakin banyak celengan prothol. Emboh ceblok ko lemari atau memang buat boyong sang kuda besi :mrgreen: . Yang jelas prothol tenan setidaknya setelah melihat hasil renderan lek Joe dibawah ini. So….Honda new CBR150R facelift??. Sebagai perbandingan IWB lampirkan R125 buat komparasi. Piye….mirip ora??. Eh…sik to, lek Joe lali ora ngasih sein depan ki. Wis tuwo tenan tukang rendere. Kaburrrrr :mrgreen: …..(iwb)

New CBR150R anyar mirip R125??. Liat aslinya dulu wae…

SKETSA-CBR150R-2

Yamaha R125

?2014-yamaha-yzf-r125-eu-race-blu-studio-001

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

382 COMMENTS

  1. mirip y sama r125…semoga asliny cbr lebih manteppp
    Orang indonesia (khususnya fbh & fby) seharusnya bisa menghargai & menghormati suatu produk
    Selalu bisa menerima kelebihan & kekurangan produk tertentu
    kasih masukan yang bermanfaat buat pabrikan
    jangan cuma bisa ngebc doang ngomong kayak sampah

    Salam RIDER INDONESIA

  2. mending beli kawasaki rr mono second, harga dibawah 30jt dapet 250cc pula. kilometer jg kebanyakan masih rendah.. jouzzz wkwkwk

    • Jgn ngucap kata yg tu, bro… Bahaya.
      Fby iku ahli Tasa**uf, mw ntr kena omel & klomoh kcipratn air liur? Iso tayengen wjahmu loh!
      Jgn d ulangi, klw ngomongin crot y halal2 ja… ?

  3. Nasibe RomLah 15 piye gini iki, horaa tego tenan muehehehhe opo maneh nasibe Xapri tambah hora tegoo menyaksikan ajalnya…….

  4. Kalo artikel masalah honda yang komen banyak banget,..
    Kalo yg lain gak terlalu banyak…
    Ternyata honda selalu jadi perhatian banyak orang ya..

  5. Kata pengantar petinggi ngahaemm saat launching cbr nanti.

    Ucapan terima kasih yang tiada tara untuk ctrl+c dan ctrl+v..
    Dan tentu saja buat bpk yamahmud desain anda benar2 telah memberi saya inspirasi Untuk bangkit disaat desain kami cs1 tidak diterima pasar dan disuntik mampus.

    Ngiahahah

  6. Kaum fby yang ingin murtad berjamaah silahkan, jgn malu malu & jgn raguragu utk meninggalkan sesembahanmu yang jadul itu muehehehehe

  7. Wihhh R125 eropa pake mesin jadul pnya vixion y. Mesin jadul keliling dunia diakuin ternyata.

    Lirik cebong. Baru 2 tahun mesinnya facelift terus..

    Mesinnya sehat pak?

    Nguahaah

  8. Tunggu sizuki ajah, motor sport naked & fairing. Biar sreg juga tunggu update R15 dan NVA, juga sehat utk neraca keuangan pribadi nih.

  9. Ini akibat byknya yg ngarep sport ber-body r125…
    Untunglah sgera dikabulkan oleh ahm…
    Yimm ga denger keinginan konsumen…

    Layak dipinang nih new cbr150rr…
    Tp aq tunggu reviewnya dlu aja…
    Ditunggu bsk ya om Iwan, trutama riding style nya, apkh berubah total dr gen cbr sblmnya…
    Thanks…

  10. Honda goblok tukang penjiplak, buat apa ada RnD goblok semua ga ada punya ide baru buat development new product. Sekarang R125 market eropa yang dijiplak! 😀 pabrik jepang apa pabrik cina mahonda? JIPLAK terus. Pecat semua desainer nya lah, goblok copypaste terus! Ga bisa kerja!

    • mahondabegogoblok on February 13, 2016 at 6:00 am
      Honda goblok tukang penjiplak, buat apa ada RnD goblok semua ga ada punya ide baru buat development new product. Sekarang R125 market eropa yang dijiplak! ? pabrik jepang apa pabrik cina mahonda? JIPLAK terus. Pecat semua desainer nya lah, goblok copypaste terus! Ga bisa kerja!
      _______________________________

      Klo anda ngelamar kerja jadi desainer AHM kira2 diterima apa kagak masbro??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here