iklan iwb

460x110(3)

dani dan Marc (4)

Bro dan sis sekalian……beda dengan Marc Marquez, Dani tiba di Jakarta baru pagi tadi. Disambut para pejabat AHM, rider asal Spanyol ini ternyata memiliki semangat cukup tinggi. Lha piye, kucel karena jetlag….dilalah doi langsung main futsal bersama dengan menteri olah raga Imam Nahrawi, Shuhei Nakamoto, pembalap AHRT Andi Gilang dan Dimas serta rekan-rekan jurnalis. Wihhh….balung enom tenan ! :mrgreen: …..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Dani Perosa baru tiba pagi hari tadi. Bersama Marc….mereka langsung melakukan aktifitas yang dijadwalkan oleh AHM. Termasuk sesi santai olah raga futsal. Seperti dilansir WeloveHonda, menteri olah raga Imam Nahrawi ternyata juga ikut bergabung bersama mereka. Tak terkecuali Shuhei Nakamoto….

Yup….bos HRC ini ogah kalah dengan anak didiknya. Kendati hanya menjadi keeper karena keterbatasan bobot (IWB ngetik sambil ngelirik perut sendiri ki :mrgreen: )…..Nakamoto terjun langsung main futsal. Kalau Dani dan Marc sih jangan ditanya pakde….ngibrit-ngibrit giring bola. Lawong langsing semua :mrgreen: ….

Last…serangkaian aktifitas akan dilanjutkan hingga sore nanti. Saat ini mereka berdua bahkan sudah melipir menuju sirkuit Sentul. Kayaknya survei lapangan mzbro. Nah…seperti apa foto-foto kedua pembalap HRC?. Intip wae jepretan yang dishare welovehonda dibawah ini. Wihh…seru koyone cakkk…(iwb)

dani dan Marc (5) dani dan Marc (6) dani dan Marc (9)dani dan Marc (7)dani dan Marc (2)dani dan Marc (8) dani dan Marc (10) dani dan Marc (11) dani dan Marc (12) dani dan Marc (13) dani dan Marc (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

200 COMMENTS

  1. Marq dan dani terlihat begituu enjoyy dtng ke indonesia…..terbuka dan berbaur dng publik lain nyaa….tidakk sepertii pembalap dan pabrikann sebelahh…..ahh sudahh lahh…….

  2. Lagi2 Tuh menteri ada nebeng pencitraan, apa sekalian mau bekukan IMI karena prestasix gak bisa kayak jepang, spanyol n italy

  3. Hahahaha….

    Enjoy membaur. jobnya dikit cuma ke indonesia aja . Harap maklum juara 3 dan satunya gak pernah juara. Jd males orng beri dia pekerjaan.

    Laen sebelah keliling dunia trus juara 1 dan 2.

  4. oraaa kuat buat datengin seleribrti macam Syahrini
    ngundang Nahrowi buat pencitraan biar aware …

    Kasak kusuknya bakal ada yg bangkrut PHK massal PT MaHooondaa Mochhinn Group

  5. kyknya ada tanda2 jd atlit futsal ni duo repsol…
    inget ketika harapan jurdun itu cm mimpi …
    bukan kejar kemenangan dlm race…
    tp Asudahlah moveon ajalah

    haiyyaa cilakaa luwa welas waa

  6. merk garpu sendok karatan knp launching nya di luar negeri ?
    gak mampu launcing di sini ya,
    cuma bisa datengin ViaR 46, itu pun sembunyi2 dari fans dan cumn sebentar.
    ms jeblok bau2 nya sih mau bangkrut tuh garpu sendok karatan

  7. haha,modiar yamaho…. kemaren vr dateng aja diumpetin, fansnya pdhal akar rumput banyak…. dan masih fanatik ama vr, eeee malah dikekepin, buat apa juga didatengin cuma dikekepin?
    gak ky mahonda, dilepas,berinteraksi,bikin orang simpati.
    wajar klo tambah mumet jualane yamahooo, pelit sih….
    modiar mo……!!!

  8. Ostosmastis beruk beruk Maho tukang BC N salesnya Terkojel kojel Berjamaah Masuk Gudang Bhantar ghebang7 dapet tugas khusus dari YIMM buat Mreteli yaMaho Rhoembeng15 RRRRijekan India buat Di Daur Ulang jadi MAt Sabre si Operpret dengan mesin Ngebul SOHC Operstruk Jadul….

    yaMaho jadinya Broo…

  9. Beda banget sama Acara yaMaho kmren di Bali… masak sang legenda hidup motogp Pk Dhe Rossi di pangung cuman di beberin terpal Biru penutup warung padang sebagai Karpet panggungnya…

    Memalukan emang yaMaho… Hora niat Blas.. disinyalir kuat kepikiran jualannya SeeeeeeeeeeeeMakin Nyungsep di Depan….

  10. “One Heart”

    Semoga dengan kedatangan marc n dani ke indonesia.. mampu membangkitkan semangat pembalap nasional tuk raih cita cita spt mereka.. MOTOGP

  11. apa manajemen yamaho gak mikir, interaksi langsung dengan idola bikin fansnya menggila,walhasil mereka tambah fanatik ama idolanya, berujung ke penentuan pembelian motor mereka selanjutnya….
    lha xabre plus vr promosi mau koar2 mentok cuma di koran,medsos, satu jam aja dah ketutup ama berita hot lain. Lain kalo nonton langsung, yang tadinya gak suka bisa simpati dan akhirnya beli juga itu motornya.
    hahaha, mulakno ojo parno yamaho, modiare tambah saiki….
    kah kah kah….

  12. Bagus jgn kaya sebelah padahal fansnya banyak bgt disini mati”an bela”in sepang clash kemarin eh dikekepin orangnya.dikasih say hi aja kagak kacian ekekekekekek…..

  13. Disinyalir kuat beberapa sales n Tukang BC yaMaho di masukkan kembali ke Bhantar ghebang7 untuk di kasih pelajaran lagi plus di demprot pk Abidin D..

    Maklum jualannnya Seeeeeeeeeeeeeeemakin Nyungsep di Depan..

  14. sakne yamaha,

    timnya lagi sedih.

    ini honda lagi ketawa ketawa diatas penderitaan lorenzo

    soale gak diajak maen.futsal….

    ngoahahaha

  15. Daped Idola Gue selain Rosi
    jujur saya ga ngefans sama lorenjo
    Dia udah berikan yang terbaik buat HRC tawaran yang lebih besar dari tim lain ia acuhkan
    You know lah bagaimana Loyalis nya dia

  16. kenapa motor SOHC Operstruk macem deretan motor yaMaho ngAku ngaku Global tp mentok cuman di parkiran sentulll….??

    Karena kl masuk sirkuit sentul Ostosmastis harus ganti mesin Ratusan juta Rupiah Import dari jepang, itupun buat lawan produk lokalan AHM, dengan tujuan pencitraan jualan produknya…

    Kl standard ya.. ostosmastis Ngebul Berjamaah… Maklum SOHC Operstruk Broo.. jiplakan GL MAX… Kuno…

    • Tkut jk yg katany Legend turun sirkuit & nggeber tuh mtor eh sendalpot ngebul… Bs trsebar k slrh dnia!
      Mw d taruh dmn tuh muka?

  17. baru datengin rider onda aja bangganya minta ampun. tuh bos ahm nabung bertaun taun dulu baru bisa bawa markiyem ama dani hhhhhhhhh. abis duitnya buat para sales2 ternakan, brosur 1000 kontener, borong raskin dari gudang bulog, wkwkwkwk kok keliatannya dani keliatan kesel ya????? kayanya dia di suruh bilang onda tuhannya motor…. ngak mau …NAJIS …ekekeke

    • Ndak pa2 buang2 duit asal konsumen snang… Jgn kyk sblh.
      Pengen snang & ktmu? Bli tiket dl 400-600jt… Syg yg bli kaum bangsawan ?
      Kaya? Kipas2 Dollar? Mulut kaya dompet zonk ?

    • omong ze m bu tttttttttt…

      ekekekek…

      yamaho nabung 20 th cuman bisa datengin seekor tua bangka suka mewek

      tu pun cuman mampu sewa gubuk bambu buat naruh tua bangka

      ekekekek…

      ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  18. ada yg ngomong PHK wkwkwkwkwwk bukannya onda juga hhhhhhh terus untuk menekan bunuh diri massal kaum budak onda bos ahm bilang nga ada phk hhhhhhhhhhh ngaahhh ngahhhh ngaaah

  19. yg pantas tu datengin rider jurdun / minimal runner up.. jd pst ada efek dg penjualan..
    lha ini yg datang kok ah sudahlah gk tega….:D

    alamat puasa gelar musim depan
    haiyaa cilakaa luwa welas waaa

  20. Setelah Lounching All New CBR bsk…. Ostosmastis yaMaho Mat Sabre pretelan Daur Ulang Rhoembeng15 RRRRijekan India Mesin SOHC Operstruk Jadul Harga Operpret… resmi kembali lagi ke Gudang Bhantar Ghebang7 untuk di Daur Ulang Sama YIMM….

    MuooooooooooooooooDhar..Moo

  21. 16 jam di pesawat trnyata bikin Dani brewokan,tp waktu mau futsal ehhh… jenggotny udh pd brodhol jd klimis lg. Dgn brbaur kyk gini,smoga Andi n Dimas smakin smangat utk meraih prestasi sperti Marc n Dani. Tetap satu hati brsama Merah Putih,sy slalu dukung Indonesia

      • Tp wes ngrasakne numpaki motor prototipe,,,,lha kowe??? Untung2 tonggone nyili-i sepeda engkol,,,,asline bondo sikil tong,,,,ngoahahaha

      • Helowww si mbok chihuahua,utk standar Indonesia kita trcinta,anak bangsa bs masuk GP aja udh mmbanggakan bngt trus diakhir seri masuk 10 besar itu udh lbih dr ckup apalagi bs runner up kyk Dani, itu jd prestasi besarrrrrr bs ngalahin Ian n Dovi!!!! Nguimpi jgn trlalu tinggi sekali jatoh bs mati

      • Rider Indo bs masuk GP aja msh dlm mimpi,jd tuan rumah GP jg msh sebatas halusinasi,ini mau mlebihi prestasi Dani??? yaaa hayalan tingkat tinggi

  22. Kawak Import motor dari Thailand kwalitas Josh Ghandoss
    Honda Import motor dari Thailand kwalitas Josh Ghandoss

    Nah yaMaho Import Motor RRRRRIjekan dari India di cat ulang koar koar hora ketulungan tetek bengek cat mengkilat bla bla bla..

    Ndilalah motore RRRRijekan BuoSOHC kabeh Operstruk Hora Phayu numpuk di Gudang Bhantar Ghebang7 di preteli di Daur ulang… memalukan emang yaMaho jadinya Broo…

  23. Apaaaaa Cikar Lewat….??? Glodak glodak glodak…

    lirik deretan Motor yaMaho kombinasi Sock Atos Glodakan import India gk ad merknya dengan Pelk Gheal Gheol gk ad merknya…

    Ostosmastis serasa Naek Cikar Merk yaMaho Gambar tusuk konde 3 biji..

  24. Naah ini cara bagus buat menggaungkan nama cbr 150,
    Gak kaya sebelah ,datengin Brand ambasador cuma dikekepin buat private ..gitu juga banyak yg sirik maen fitnah sm swat biar pemberitaan xaber gak mencuaat..launcing sih launcing tp klo kagak ada yg tau trs buat apa?iklan kagak ada ,bloger kagak diundang …trs fansboinya ngamuk ngamuk knp bloger pada diem sm berita xaber ,padahal bisa diliat sendiri brpa banyak artikel tmc n iwb mengulas yahama xaaber…..ikutin cara ngahaem ,datengin BA di sentul ,sekalian test sm launching trs undang para bloger biar pemberitaan berimbang dan gak ada lagi yg koar2 “biar pemberitaan xaber gak mencuat”

    • Yamahmud motogp semakin didepan ! Hondut satu hati runner up. Pabrik musik garpu karat bikin penjualan pabrik motor cap sayap sengklek kojel2.

  25. tenggang waktu motogp diperpanjang sampe juni tahun ini om, kalo pun gagal 2017, kita dikasih kesempatan tahun 2018

  26. Kasian kacung yamaho, koar2 di blog tapi tetep aja makin miskin karna produk sesembahannya gak laku. Makin di bc makin laku, itulah sebuah produk. Makin yakin kalo ntar ada penggalangan dana ‘SaveKacungYamaho’ kedepan nanti…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here