iklan iwb

460x110(3)

jorge-lorenzo-20150314102210-1173

Bro dan sis sekalian….cerita tentang Vale dan Jorge ternyata masih saja hangat untuk dibicarakan. Hubungan yang tidak jua membaik akibat kompetisi musim 2015 yang penuh polemik. Tidak heran banyak pertanyaan dilayangkan ke Jorge….apakah kemenangannya seperti tidak dihargai oleh seluruh media dan dunia?. Sampeyan akan terkejut dengan jawaban Jorge…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Lorenzo mengatakan…..cukup dimaklumi kalau Yamaha lebih suka Valentino Rossi yang menjadi juara dunia. Doi mengakui mungkin bagi pabrikan….Rossi lebih menjual dibanding dirinya. namun selama Yamaha mendukungnya, semua tentu tidak jadi soal….

Aku tidak pernah merasa kuatir walau Rossi lebih dekat kepada media dan juga lebih banyak fotografer mengelilinginya. Bahkan aku melihatnya sebagai hal yang normal jika Yamaha lebih menyukai dia yang menang karena popularitasnya. Sebab hal itu akan berdampak baik untuk penjualan motor…

“Bagiku, satu hal terpenting adalah memiliki motor dan peralatan yang sama sebab aku percaya pada kemampuanku dan aku tahu dengan rule tersebut aku bisa melakukannya dengan baik. Dalam arti bahwa, pabrikan ini adalah milik Jepang dan mereka sangat serius mendukungku semaksimal mungkin…“seru Jorge via Motorsport….

Dan memang benar…beberapa diantara mereka meninggalkan rasa aneh, sedikit berbeda dibanding hanya memiliki satu rider yang berjuang untuk meraih titel juara dunia. Kontroversi yang dilakukan oleh beberapa orang dan mereka bertindak dingin, namun aku rasa itulah konswensi atas yang terjadi di Sepang…” tutup Jorge…..

Last….Jorge berharap besar tetap bersama Yamaha untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018. Sedang Rossi mengatakan masih menunggu perfomanya di empat atau lima balapan baru akan memutuskan. Tapi dengan sulitnya keduanya bersatu menimbulkan spekulasi bahkan keduanya akan berpisah. Hanya saja dengan gaji Vale yang cukup besar…tentu langkah Vale tidak mudah……(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

338 COMMENTS

  1. menjual buat kaum jongozzzz penyempaax mochin sedotwc ngebulll fbykere
    bagi kami mah sampahhhhhhhh

    ekekekekek

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  2. yamaho mochin gak ada rossi ibarat seonggok rosok besi buruk sedotwc yg hanya laku di jual kiloan

    ekekekekek ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  3. vale gaji besar uang hasil kebodohan kaum jongozzzz fbykere yg manggut” di kasih ampas sedotwc salome daur ulang mesin parut kelape cap chine

    ekekekekek

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  4. Haduuhhh… pembalap satu team ini kok masih bengkrengan ae…

    moga aja g akan jd bumerang sendiri nantinya buat pabrikan.

    Keep plintir gasnya om..
    Xixi

  5. Wkwkkwkwk akhirnya sadar diri juga nih si curang.Contoh bagus buat para embekha nih yg gak sadar2 kl tahta motor sport gak bakal bisa direbut dr juara ? bertahan yamaha?

  6. Dua rider ymh emg pny kebanggaan tersendiri
    jolor: the perfect cornering
    Rossi: Hero/Saver of motogp, king of late braking, king of cornering, The Living Legend, RWS

    pedrosa 10X jurdun lho

  7. Oalah…iki tha sembalap sing di ewangi jagoane jongendon. Pantesan….gk iso jurdun tha ndon markonyeng jagoan lu ?

  8. Terkadang saya merasa heran k 2 rider d tim ini ini.gk ada akur2nya,d tambah lg tukang ngambek + mewek. Ewek ewek
    ewek ewek

  9. Jolor yg gondol title champion-nya tapi
    Rossikil yg dapet selebrasinya

    Title jolor yg ga berarti dan “selebrasi” rossikil yg ga ada artinya jg 😀

    Dua2nya dapet pepesan kosong wrekekeke 😀

    Yg hbs gmn toh hasil mereka keduanya bergantung di pundaknya rider honhon, ya sdhlah oli sdh jd asap 😀

  10. Dan memang benar…beberapa diantara mereka meninggalkan rasa aneh, sedikit berbeda dibanding hanya memiliki satu rider yang berjuang untuk meraih titel juara dunia. Kontroversi yang dilakukan oleh beberapa orang dan mereka bertindak dingin, namun aku rasa itulah konswensi atas yang terjadi di Sepang…” tutup Jorge

    Sing xabre mas Jorge.. Emg kebangetan tuh team suling… Ajak ngopi z kong rossi nya, campurin sianida dah tuh kopi… Ekekekekeke

  11. ya jolor kn gay, pasarannya ya sgt2 kecil lah..gk apa2 lor..msih ada mar ncrengess yg siap sedia mengalah untuk njilatin mau mu..

  12. motor cebong bosok yg udah teruji oleh konsumen akhirnya di maping ulang n dikasih baju tetangga biar bisa di test lagi oleh para celengers percobaan.

  13. aku dituduh kacungmu mbah..padahal aku hanya merasa terinspirasi untuk balik BC para kutangers..sebgai solidaritas sesama pembenci kutangers n bokongers rondo yg sok doch…doch zembut..sama sohc aja kalah…hahaha

  14. Biarlah gue dikatakan cewe jadi2an ,klw siang stevano lah. Yang penting gue ada karna gue gk malu sbg FBS. Meski hanya nyemplak ep-yu & karimun jawa .yg penting bukan lambo & z 800 jadi2an .

  15. Buahahahaah,, bener2 yah,, si engkong tua bangka tidak tahu malu benar2 tega,,, membunuh teman setim…. ! BUahahah,, moga2 cepet pensiunnn,,,

  16. “Bahkan aku melihatnya sebagai hal yang normal jika Yamaha lebih menyukai dia yang menang karena popularitasnya. Sebab hal itu akan berdampak baik untuk penjualan motor…”
    – – – – – – – – – – –
    Sabar aja ye lor kaya xableh yg msh pake sohc jadul n usd moneypullation cuma biar fbeyey blingsatan doang, ente nrimo banget kynya,, Wrekekekek 😀

    Klo ente nrimo terus, next klo podium 1 ente lgsung masuk ngurung di paddock aja, biar rossi yg muterin tribun tuk “selebrasi” happy-happy yg ga ada artinya itu HAHAHAHA 😀

  17. Tips dari ai buat you lor klo terlalu nrimo begitu DEMI yamaho n rossikil:

    Ntar klo turun balap “pake helmet, wearpack plus semua attribut-nya rossi” buat nyenengin yamaho dan fbeyey “smart”nya itu supya dongkrak penjualan, skalian rider factory n satelitnya klo perlu, biar ada lbh dari 1 rossikil disitu HAHAHAHA 😀

  18. Anyer 13/02/16 by: Chihuahua™

    Malam ini Kembali sadari aku sendiri
    Gelap iniKembali sadari engkau telah pergi
    Malam ini Kata hati harus terpenuhi
    Gelap ini Kata hati ingin kau kembali
    Hembus dinginnya angin lautan
    Tak hilang ditelan bergelas-gelas arakYang kutenggakkan…ooo….
    Malam ini Kubernyanyi lepas isi hati Gelap ini
    Kuucap berjuta kata maki
    Malam ini Bersama bulan aku menari
    Gelap ini Ditepi pantai aku menangisTanpa dirimu dekat dimataku Aku bagai ikan tanpa air
    Tanpa dirimu ada disisiku Aku bagai hiu tanpa taring
    Tanpa dirimu dekap dipelukku
    Aku bagai pantai tanpa lautan
    Kembalilah…kasih ooo Kembalilah kasih

  19. Joss Gandos …Gooo Revs Your Heart
    Fight hingga Maxsimal cari solusi bersama yg jitu disetiap permasalahan.
    Mantab Yamaha Team.
    The Dream Team !!!!

    1. Juara Konstruktor : Yamaha
    2. Juara Team : Yamaha Movistar Moto GP
    3. Juara Pembalap : Lorenzo 99 – Valentino Rossi 46

    track record selalu menyajikan pertarungan seru ditambah Team Monster Energy Yamaha yg selalu fight
    Catalunya, Twin Motegi dll adalah salah satu pertarungan yg mungkin tak terlupakan bagi mereka …bikin deg deg an bro

    • Juara dunia yg gak d anggep sapa hayo???
      Juara tendangan maut sapa hayo???
      Juara mewek d sosmed sapa hayo???
      Juara d atas juara… Ekekekeke

    • Juara dunia yg gak d anggep sapa hayo???
      Juara tendangan maut sapa hayo???
      Juara mewek d sosmed sapa hayo???
      Juara d atas juara… Ekekekeke…

  20. korban tester motor bobrok..yg all new per 1 tahun…karena kualitasnya yg setengah mateng…dasar para celengers percobaan. manggut2 aja dikasih mesin yg hnya bertahan max 2 tahun. kalian itu cuman dijadikan korban mesin yg setengah matang…tapi bangganya..haha…

  21. sanghyang..kamu itu sesat, atas dasar apa, yaitu dengan memakai astma Allah sedangkan implementasi tindakanmu seperti layaknya kaum munafik yg dg ringannya mengingkari keimanan mrk.

    tunjukkan salah satu dasar hingga kamu membalikkan pembicaraan dg mrnyebutku kafir? apa yg kamu tau tentang devinisi kafir?

    dari awal kamu sudah keluar dari konteks artikel, diingatkan tentang gravatar yg tak sesuai dengan implementasimu mlh memfitnah!!!

    kamu merasa jago?? merasa paling mengerti agama? tapi kenapa kamu tersesat dg menjadi org munafik?

    analoginya gini, lho pakai baju koko, pecis, sajadah n nenteng Al Qur’an tpi lho bukannya mau ibadah ato ngaji tp justru lho mau pergi nonton dangdut, nenggak arak, mabok, joget dan tak sadar lho telah melecehkan atribut keimanan org lain atau bahkan diri loe sendiri!!!

  22. Biasalah kalo produk Hondut mau muncul…sempilan artikel unttuk menggembosi Yamahmud udah menjadi menu wajib tuh….setelah itu bombardir isi yg bagus2 tentang motor junjungannya….sayang komen ane kemaren gak muncul..

  23. “Bagiku, satu hal terpenting adalah memiliki motor dan peralatan yang sama sebab aku percaya pada kemampuanku dan aku tahu dengan rule tersebut aku bisa melakukannya dengan baik. percaya sama kemampuan lu sendiri kok pke nyuruh ben spies ama si dovi gak boleh didepan tahun 2011 yang lalu jolor?????????? lagi tahun kemaren minta bantuan simarkuez buat bantuin lu! lambemu jolor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here