iklan iwb

460x110(3)

speedometer new CBR150R

Bro dan sis sekalian….IWB hanya bisa tersenyum saat melihat banyaknya pertanyaan serta surel dari para pembaca warung. Seperti sudah ada komando….bocoran lain langsung menyusul pasca CBR150R facelift terlihat gamblang dari lek Kobay. Sebuah konsol speedometer misterius yang konon menurut teman-teman dishare dari grup FB yang kemudian di ping back ke IWB. Pertanyannya simpel…betulkah speedometer assy terlampir milik K45G??….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Speedometer yang tersebar disosial media sukses membuat heboh. Tidak heran para pembaca pada blingsatan penasaran. Dan bermodal dari gambar itulah, melalui surel….sosial media hingga jalur pribadi, semua bertanya dengan tema yang sama….betulkah speedometer diatas adalah milik new CBR150R facelift yang akan dirilis minggu ini?. Jawabannya…..

Monggo intip wae artikel tahun lalu, sebuah petunjuk yang telah IWB share secara transparan pada tanggal 17 September 2015. Bagi yang belum baca…klik dibawah ini….

Hot updated?bocoran sketsa speedometer Honda new CBR150R. Wahhh?..full digital tenan ki !!

speedometer K45G

Kemudian bandingkan bocoran gambar terbaru dari teman-teman dibawah ini….

speedometer CBR150R facelift

Nah….klop akurat yo. IWB nggak akan banyak khutbah…biarlah gambar yang berbicara dan monggo simpulkan sendiri. Selebihnya….bersabar wae kang. Toh kelahirannya tidak lama lagi yakni diisukan minggu ini pada tanggal 14 Februari. Lawong tinggal sak incrit maneh pakdeee…..sabar suburrr. New CBR150R facelift???. Ati-ati kangg, celengan iso prothol ki. Dlosor tenan kangmzzzzzzz :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!