iklan iwb

460x110(3)

MarcBro dan sis sekalian…..akhirnya sore ini Marc Marquez tiba dibandara Soekarno Hatta. Disambut puluhan wartawan serta pejabat dari AHM….baby alien ini langsung digelandang makan dan kemudian menuju hotel. Dilalah hingga sejauh ini Dani Pedrosa belum terlihat…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Marc datang sekitar jam 3,30. Mengenakan kaos dan jaket santai model hood berwarna blue grey….sampeyan pasti tidak akan menyangka doi adalah pembalap top dunia. Lha piye mzbro…..nyangklong tas ransel item…..pembalap HRC ini seperti layaknya anak kuliahan. Apalagi senyum terus mengembang ketika kamera mengabadikan tiap jengkal polah tingkahnya…..

Menurut informasinya….hari ini Marc tidak ada acara khusus. Doi langsung menuju hotel untuk istirahat. Karena alasan keamanan….lokasi tempat menginap sepertinya belum diumbad gamblang. Btw….sejauh ini belum terlihat batang hidung Dani Pedrosa. Padahal jadwalnya doi juga datang. Mungkin nyusul kangbro……

Last…..Marquez datang ke Indonesia bersama Dani untuk meresmikan tim HRC 2016. Namun dibalik agenda tersebut….banyak yang yakin, mereka didaulat untuk meluncurkan new CBR150R facelift. Nah…seperti apa gaya Marc ketika tiba ditanah air?. Berikut foto-foto yang dishare welovehonda. Kita tunggu besuk lusa….wis ora sabar euy…..(iwb)

Marc IMG_20160212_192504 IMG_20160212_192455 IMG_20160212_192435

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!