iklan iwb

460x110(3)

cbr150r facelift 2016

Bocor juga mzbro…..akhirnya bocor juga. Seketat apapun jangan pernah berharap sebuah produk bisa dilindungi 100 persen tanpa terendus. Begitu juga AHM. Setelah dikekepin habis-habisan sosok new CBR150R facelift…namun berkat kang Kobay yang mendapatkan spyshot test, penampakan berhasil dishare diBlogsphere. Sebuah desain perpaduan CBR500 dengan klan CBR150R beberapa versi dan 95 persen inilah generasi terbaru yang kita tunggu…

iklan iwb

Kamuflase yang dilakukan AHM sungguh cantik karena awalnya kita mengira split seat akan mirip dengan current CBR150R. Namun faktanya…..jok terpisah dan bertingkat seperti halnya rival dekatnya yakni YZF R15. Kemudian untuk ciri lain udah IWB jabarin diartikel sebelumnya yakni…cast wheel common part dengan new CB150R (model Y) serta piringan disk dudukan lebar seperti Sonic dan CB….

Kemudian untuk lampu sein juga common part dengan new CB150R yakni kecil dan juga LED. Tak terkecuali bagian spion….kini serba menyudut seperti spion Ninja 250R. Yang menarik lagi…..Honda memutuskan merombak bagian rear fender dengan desain gantung layaknya big bike. Fairing slim namun makin nungging. Gebrakan ini jelas membuat sosoknya berubah total. Monggo intip juga swing arm…walau sama-sama kotak, generasi baru juga dibekali sistem chain adjustment berbeda. Dan yang makin membuatnya gamblang adalah cover crankcase. Yup….generasi mesin DOHC near square dari new CB serta Sonic mzbro….

Last….so bisa IWB pastikan, penampakan sang kuda besi 95 persen memang new CBR150R facelift yang diduga akan dirilis 14 Februari saat Marc datang ke Indonesia. Diperkuat beberapa tempelan One Heart dan Satu Hati, maka no doubt…..memang inilah K45G. Tenang….IWB akan liput langsung nanti mzbro. So…Honda new CBR150R facelift 2016??. Brodhollll aliseee cakkkk ! :mrgreen: ….(iwb)

new cbr150r (4)new cbr150r (5)new cbr150r (6)new cbr150r (3)img_20160211_112316img_20160211_112316-2Honda new CBR150R facelift (2)

670 COMMENTS

  1. new CBR150 AHM dah muncul, kira2 bakal kaya apa rupa facelift R15 (mudah2n sih ga hanya tampang) dan new sport 150 suzuki?, Ayo YIMM dan SIS, hadirkan produk sport yg lebih baik dari sainganmu!

  2. kayak motor modifan…. juelek -_-
    masih enak liat cbr sekarang kemana2
    desainernya mikir apa ini waktu bikiin

  3. yg mochin bukanya yamaho ya mbah, tuh. kmaren imlekan smbil bagi2 angpao isi brosur wkwkwk.. maho maho.. maling ko teriak maling, emng dasarnya fby kaum bc ya, inget mbah sirik itu tanda tak mampu..

  4. Kok begini???!! Katanya mirip cbr500
    Ini mah mirip v*ar vsr,berarti renderan yg selama ini ngaco semua tuh,sia2 penantian ane,r15 aja lah!

  5. Jangan di samain sama R15
    Ini mah selevel viar lek, cumak kelebihanya di harganya , 2xlipat viar padahal kwalitas sama
    Yg beli aja bodoh

  6. haha sperti biasa biasanya motor yg bagus itu yg basic nya ngabil dri motor kelas atasnya,

    lah ini masa motor fullfairing headlampnya pake punya vario125/150… gk kreatif

    pling nti cbr250rr jg bodynya sma kya gitu..hahha

  7. Tim SWAT yg makan gaji buta, ngak kreatif
    Harusnya ngak bisa di mirip2in sama merk laen, kalau bentuknya begini kayak ngak punya jati diri
    ada dan tidak ada tim SWAT kayaknya ngak ngaruh di AHAEM

  8. Wow kembali lagi ke bentuk CBR Karbu y Ramping josh Ghandoss..

    mengingat dlu CBR Karbu 150 banyak di jiplak mochin seperti Minerpah, Kaisar, Tossa n Mochin sejenis..

    Tp mentok cuman bodinya y di Jiplak.. kl mesin ya mentok Jiplak GL MAX Turunan GL PRO SOHC Operstruk..

    Sayangnya pabrikan jepang y ngaku ngaku Global malah Ikut ikutan strategi mochin bikin Sport tp mesin sama njiplaknya SOHC Operstruk

  9. Salut dah buat semua pabrikan jepang yg membuat motor semua serba lancip dan sporty habis….
    mereka kompak ngeluarin produk yg bagus2, tinggal kita sebagai konsumen milih mana yang sesuai degn kebutuhan kita. ojo ngeledek2 sama2 pabrikan jepang, pada dasarnya mereka akur di negoronya sana. suerrr… jgn ngeledek jg part made in china. wadeh kalo sampeyan pada preteli tu mongtor yg sampeyan pake merk jepang ,ga ada part yg made in china…kebangetan…. dunia ngakui tuh? ga ada part yg se “indah dari china”… mau kualitas jelek sampe bagus ada… joss buat honda yamaha suzuki kawasaki…

  10. dan seperti biasa…

    bocoran full body motor anyar tidak dirilis duluan oleh IWB,TMCBlog,Indobikermags,Pertamax7, walau kuyakin mereka sudah ngekep erat fotonya..

    ngoahahahaha…

    #amandarigarukanteamSWAT

  11. Depan ninja belakang R15.

    Klu belakang R15. Gak nyaman donk nungging bgt, gak bisa ajak anak bini. Kata fbh.

    Ngiahahaha..

  12. Eehhmmm.. sekilas nampak lebih ramping dari pd R15.. kalau R15 terlalu gemuk d depan like moge up 250.
    semoga ni cbr facelit desainya labih padat n ramping.. sesuai dengan titit yg d gendongnya.. jd g kelihatan kopong kayak R15.
    Tapi semua pasar yg nentuin..
    Go a head..

  13. Fbh utek picek mata goblok..

    Orang jelas r15 dicopy paste ngeyel. Apa gak parah.

    Kkkkkkk.. fbh selalu dikasih copyan yamaha.. kasihaaa..

Comments are closed.