iklan iwb

460x110(3)

satria FU injeksi (1)

Bro dan sis sekalian….setelah sempat menunggu konfirmasi launching Satria FU injeksi, akhirnya PT SIS memberikan konfirmasi peluncuran yang akan dilakukan pada tanggal 16 Februari 2016 ini. Rilis sendiri 2 hari setelah kedatangan Marc Marquez di Sentul dan event juga akan memakai lokasi yang sama yakni disirkuit Sentul. Wah…akhirnya…..

iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

Dari konfirmasi yang dilayangkan PT SIS, mereka akan melakukan produk launching pada tanggal 16 Februari ini. Memang….tidak disebutkan secara eksplisit nama dari produk yang akan dirilis. Tapi IWB sendiri sudah mendapatkan beberapa bisikan dari rekan-rekan bahwa 100 % produk adalah Satria FU injeksi…..

Lokasi peluncuran bakal dilaksanakan di Sentul besar. PT SIS juga membuka sesi test ride dari jurnalis dan beberapa rekan Blogger pilihan. Motor yang sudah nampang didealer bahkan beberapa unit juga telah diterima konsumen ini sebenarnya sudah mulai dipasarkan sejak beberapa minggu lalu. So…ritual launching kemungkinan hanya mempertegas eksistensi sang ayago serta demo kekuatan power versi terbaru motor racikan Suzuki….

Last…..belum jelas apakah Maverick Vinales akan hadir disana. Namun menilik jadwal para pembalap Motogp, kemungkinan tersebut terbuka lebar. So….monggo pantengin wae dan kita tunggu hasil tes ride dari teman-teman nanti. So….Satria new FU injeksi??. Seminggu maneh pakdeeee…..(iwb)

Satria FU injeksi

101 COMMENTS

Comments are closed.