iklan iwb

460x110(3)

Atraksi Barongsai di Hari Raya Imlek 2016 bersama Yamaha

Sopo sing ora ijo mendengar istilah Angpao kangbro. Lha piye…biasane akeh duite rekk. Dilalah dihari Imlek ini Yamaha seperti ogah ketinggalan. Mendapatkan rilis resmi….mereka memiliki program tebar Angpao dan pohon Angpao Blue core. Wohhh….opo kuwiii??….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Emang hanya istilah kangbro. Jadi dihari Raya Imlek 2016 ini keluarga besar Yamaha Indonesia area DDS Jakarta tebar Angpao dan Pohon Angpao Blue Core di semua diler Jakarta. Tapi bukan dalam bentuk uang pastinya. Namun merupakan program potongan DP Rp 1,6 juta untuk pembelian Mio M3 dan potongan DP Rp 1,5 juta untuk pembelian All New Soul GT 125 fan hanya berlaku selama bulan Februari di semua diler area Jakarta…..

Selain menawarkan Tebar Angpao, buat konsumen juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Pohon Angpao untuk pembelian all type Yamaha. Pohon Angpao ini ada di semua diler Jakarta. Konsumen bisa ?memetik? amplop angpao yang digantungkan di pohon itu, di dalamnya dituliskan hadiah yang bisa didapatkan…..

Last…..hari Raya Imlek dirayakan Yamaha?Minggu?7 Januari 2016 lalu bersama masyarakat dengan atraksi Barongsai dan lomba masak untuk ibu-ibu. Lokasinya di beberapa wilayah dan diler seperti?Kampung Cina Cibubur,?Kampung Cina Mangga Besar,?Flagship Shop Jakarta, Niaga, Deta PB, Sumber Mas KJ, Plaza Bintang Makmur, Mekar,?Persada, Citra Bungur…..(YIMM PR edited)

Atraksi Barongsai di Hari Raya Imlek 2016 bersama Yamaha (2) Atraksi Barongsai dengan Yamaha Fino Blue Core di Hari Raya Imlek 2016

228 COMMENTS

  1. Dsinyalir kuat yaMaho pake barongsai ini udah tidak perlu beli Mercon Dor dor dor… yaMaho tingal nyalain Metik group Miong Jhik Bhueghel dengan knalpot nembak nembaknya macem mercon barongsai… Dor dor dor bhret Dor…

    Bkin motor ap mercon barongsai Maho yaMaho

    Salam knalpot Miong nembak Bhret Dhuor dor…

  2. Sudah ketetapannya,ploduk yamaho laris jika:
    -dikasi diskon gede2an
    -diborong instansi pemerintah dgn dibeli setengah harga aslinya,
    -dibuatkan data kibul(aslinya nggak laku,tp dibikin data penjualan palsu)

  3. disinyalir kuat kepalae barongsai terbuat dari pretelan pairing yaMaho Rhoembeng15 RRRijekan india y hora Phayu numpuk di gudang Bhantar Ghebang7..
    Jadi selaen di preteli jadi Mat Sabre… kepalae di jadikan Barongsai.. maklum kepala barongsai sama Rhoembeng15 sama sama Njebeber aka lebar broo…

  4. Salam MLeduk

    Lirik yzf Rompal1 karo Pigzonk.

    Jlubbb
    Jlubbb

    Muheheheheh

  5. Yamaho bisa bikin mesin DOHC 250cc 2silinder ye cung?baru tau sayah,…maklum,nggak pernah liat dijalan sih,Horapayukah?….
    Bruakakakakak…maklum,bikin sohc saja ngebul banyak masalah,apalagi bikin dohc 2silinder

    • Bruakakakak

      salam CBR CBU kaga laku seekorpun yee cung, PCX zaza kaga laku alamat TIM CAWAT kojel-kojel

      ngeriii

  6. Pabrik suling prihatin sama kaum dhuafa fBH0M0 makanya bagi-bagi ampaw

    Ekekekekekkkk

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  7. Akibat motor rakitan Lokal AHM0CIN cuma mentok 150cc, makanya gunung kembar fBH0M0 kaga meletus.

    Data AISI data distribusi jadi MS 70% kibul-kibul buat stok gudang makanya TIM CAWAT AHM0CIN tambah kojel-kojel dan fBH0M0 haid berjamaah.

    ngeriiiiii

    ekekekekekkkk

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  8. Disinyalir kuat Para sales sales n tukang BC yamaho lagi baris berbaris menungu Angpao dari pk abidin D… y man apk abidin D masih sibuk ngetik di sosmed…

    Wkwkkwkwkwwkwkwkwkwk

  9. Harusnya yaMaho tingal kasih kumis pada Muke yamaho Rhoembeng15 RRRRRijekan india.. udah ostosmastis jadi Barongsai tu motor Maho..

    Maklum mukae lo Njebeber banget macem Barongsai India…
    udah gt SOHC Operstruk jadul lagi..

  10. Kesian AHM0CIN bisa bangkrut ke dua kalinya kie. dulu bangkrut untung ditolong Jardine Chino Singapura.

    ngeriii

  11. CBR250CBU pernah kaga laku seekorpun, makanya Jardine AHM0CIN sampai bentuk TIM CAWAT Kojel buat BC motor suling.

    ekekekekekkkk

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

Comments are closed.