iklan iwb
iklan iwb

460x110(3)

Nyaba Baduy 6

Bro dan sis sekalian……komunitas Viar Owners Cross ikut meramaikan acara “Nyaba Baduy 2” yang diadakan di Rangkasbitung, Lebak-Banten selama 2 hari (6-7 February 2016). Acara ini diadakan oleh Combat (Community Baduy Adenture) dalam rangka merayakan hari jadi Kota Lebak yang ke dengan jumlah peserta sekitar 1.000 peserta. Adapun Panitia telah menyiapkan 12 unit motor matic Viar dan 2 trail Viar….
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Di hari pertama, jalur yang dilewati oleh tim dimulai dari Alun – alun Rangkas dan finish di Kampung Ciboleger, yang merupakan kawasan pariwisata adat suku Baduy. Disini tim melewati medan yang cukup menantang karena harus melewati hutan. Kemudian setelah tiba di Kampung Ciboleger, tim harus berhenti dan harus menitipkan kendaraan mereka di spot yang biasa disebut dengan nama “Terminal Kampung Ciiboleger” karena sesuai aturan yang berlaku, untuk masuk ke kampung Ciboleger, siapapun harus menempuh dengan cara berjalan kaki….

Dan disana pihak Panitia telah menyiapkan berbagai hiburan untuk memanjakan para off roader dan Masyarakat suku Baduy. Setelah itu tim bermalam di Kampung Ciboleger untuk beristirahat. Tiba di hari Kedua, Pukul 08.00 tim sudah bersiap untuk menempuh jalur kedua dengan start di Kampung Ciboleger dengan finish di GOR Ona Rangkasbitung. Trek yang dilalui di hari kedua ini pun tak kalah extreme, sehingga beberapa off roader lebih memilih jalur evakuasi….

Suksesnya event tersebut tentu tak lepas dukungan penuh dari Letnan Kolonel Ubaidillah selaku Dandim (Komandan Distrik Militer) Kodim 0603 Lebak, serta bersinergi dengan intansi – intansi terkait, dan sampai detik ini baru Community Baduy Adventure melaksanakaan two-days Adventure di Provinsi Banten….(viar pr edited iwb)

Nyaba Baduy 5 Nyaba Baduy 1

iklan iwb
Previous articleSorot lampu menyilaukan polisi berhak menilang??. Cek sorot lampu bro !!!
Next articleSiap tantang N-Max……Honda kemungkinan akan lokalkan Forza??……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!