iklan iwb

460x110(3)

Pasukan SWAT

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, untuk memenangkan kompetisi…..AHM membentuk tim khusus bernama SWAT. Merupakan singkatan dari Sport Winning Army Team….tim ini fokus untuk menggarap pasar sport dalam rangka berkompetisi dengan lawan. Nah…sebenarnya siapa dan apa tugas dari tim SWAT Honda?. Yuk…mari kita bongkar sama-sama…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Sebelumnya jika kita membahas mengenai tim SWAT yang dibentuk AHM…entah kenapa terasa tabu. Bukan karena apa…..SWAT terkesan hidden project serta strategi pabrikan dalam rangka mengalahkan lawan mereka. Padahal jika kita gali lebih jauh sebenarnya nggak juga. Sebab tim ini bersifat terbuka serta bukan sebuah rahasia yang harus ditutup-tutupin….

Yup…dari penyelidikan IWB, SWAT sendiri merupakan upaya AHM supaya tim strategi bisa lebih fokus. Tidak terdistorsi dengan produk lain yang bisa membuat konsentrasi mereka terpecah. Menurut salah satu kenalan IWB yang tergabung dalam tim SWAT dan kebetulan termasuk leader……proses recruitment Sport Winning Army Team normal saja….

Bedanya….mereka-mereka adalah profile yang memiliki pengetahuan lebih tentang motorsport. “Salah satunya jelas mereka wajib bisa nunggang motorsport. Nggak lucu kan mz jual produknya nggak bisa nungganginnya” ujar narasumber IWB. Karena penasaran IWB kembali bertanya…adakah kualifikasi khusus agar seseorang bisa bergabung pada tim SWAT??….

Kita yang memperhatikan kemampuan mereka. Sebenarnya mereka-mereka juga dari tim biasa yang sebelumnya memegang skutik ataupun bebek. Ada beberapa kriteria yang kemudian membuat mereka kita tarik ke tim SWAT. Kedepan tim kita juga harus tahu tentang safety riding, dan hal ini sedang kita godok..” tambahnya lagi. Lha terus apa tugas dari tim SWAT sendiri??….

Pada dasarnya….tim SWAT Honda menyusun strategi pemasaran untuk sport. Mereka-mereka juga wajib mantengin pergerakan sport lawan. Contohnya nih kang…..lahir Yamaha Xabre150. Nah….kira-kira apa kelebihan produknya….positioningnya dan kans dipasar….tim SWAT harus melakukan analisa mendalam yang kemudian melakukan counter strategi agar gaung Xabre tidak terlalu mencuat. Ini hanya satu contoh….

honda new CB150R SE Black Raptor (3)

Yang kedua…..wajib bagi tim secara intens terus kreatif dalam hal pemasaran sport. Karena itu produk knowledge diasah…kelebihan produk disampaikan dalam bentuk sosialisasi berkesimbungan. Dan kehebatan tim ini adalah…fokus, konsentrasi dan terorganisir dengan baik. AHM ogah mencampur aduk orang-orang didalamnya sebab mereka percaya…jika dilakukan secara fokus dengan scoop yang jelas…..maka hasilnya juga berbeda. “Konsumen disegmen ini beda dengan bebek atau matic mz. Jadi treatment kemereka juga harus berbeda….“tambahnya…..

Hebatnya…tim SWAT ini juga ada chapter-nya sesuai daerah atau region yang dibentuk. Orang-orang yang mengenal ladang yang digarap dengan baik. Bisa sampeyan bayanginkan betapa seriusnya Honda membentuk pasukan untuk memenangkan segmen sport yang hingga saat ini masih lumayan alot. Itulah beberapa fakta tentang SWAT Honda. Inti dari strategi ini adalah….memaksimalkan resources yang ada lewat orang-orang yang kredibel dan capable dalam rangka memaksimalkan pemasaran sport Honda. Sebuah strategi yang sebenarnya bisa juga diikuti pabrikan lain tentunya. Sport Winning Army Team??. Kreatif tenan……..(iwb)

249 COMMENTS

  1. Dibawah logo DOHC ditulis logo SWAT juga…biar jelas job diskripsinya…. biar ga dikira makan gaji buta….wkwkwkwkwk….

  2. aku bukan tim sweaty yo lek ,,,
    aku mah apa atuh cuma tukang rese kalau lagi pengen …
    apalagi fbh yang otak ketuker? kebanyakan di dengkul. lebih parah lagi fby gada otaknya …
    ngeriii ?

  3. percuma buat tim swat orang liat muka fbh aja langsung iba …
    sambil lirik brosur dp Rp 0 …
    ngeriii ?

    • dp 0%
      yang bikin ngabidin dombret memelas dan menghiba belas kasihan blogger
      ngoahahahaa
      petinggi mental pengemis.

      • ya wajar tinggal kebagian ampas,,,
        makanya ayan jadi alay meratapi nasib curhat di sosmed?
        ekekekekeke

      • tapi paling banyak bc tetep fby honx?
        sampe orang satu kampung di ajak bc semua,,, ama team as#
        ekekekekeke

        • Sama aje din buktinya kutangers banyak nick klonengan orangnya mah itu” aja din.
          #Colekbajol.
          Ekekeke
          ?

        • ahonx cuocottt dobolll…

          ekekekek

          tukang kloneng kyo q tpi gk ngaku

          mbah gethuk
          klonenganmu yo cok cangkir

          ekekekek

          ngahhh ngahhh ngahhh

          • hhhhh…

            honx honx u kna msalah n satu kata trus u gnti cawet sementara pke mbh gethuk
            ekekekek

            la wong sadar sndiri yg ngomong

            ekekekek

            kilo honx tungkak cocotmu ben rodok pokro

            ekekekek
            ngahhh ngahhh ngahhh

          • nyerang karakter pke bawa isi dapur tabiat team a s u betina kan honx

            kilo tungkak cuocotmu ben sadar mbah gethuk/ahonx

            ekekekek
            ngahhh ngahhh ngahhh

          • Wkkkkk
            Sudah kehabisan ide
            Nuduh klonengan
            Padahal semua tahu siapa tukang kloneng sebenernya
            Justru yg membawa nama2 tuhan kan kebanyakan rekan fbh

          • Ane ngloneng? Cuihhh… Sang is Sang ?
            Emg jk bw2 ‘nama’ tu mmalukn y? & cr*t cr*t sakparan2 adlh suatu kbanggaan? ?

          • Jol2 sebenermya saya udah males komen kamu tahu kerjaanku banyak!
            Cuman kalo kamu terus fitnes orang tuduh saya darmo naruto pangeran apalagi sekarang nuduh ahonk mbah getuk pasti semua juga berpikir bukan!
            Jangan2 kamu yg lakuin semua ini kita kan tahu kamu yg seneng bikin onar disini karena kurang kerjaan ato gak ada yg dikerjai!
            Ekkkkkkkkkk

    • Sudah-sudah, Logisnya begini saja.

      User Yamaha -+25%, dll -+5% & User Honda -+70%.

      Jadi banyak mana Jumlahnya?

      Silahkan di fikirkan secara jernih, bukan nenyebutkan argumen karena ketutup sayap sengkleh.

      #jadi nu belegug teh saha, ngoahoahoa…

      • Itu lah hebatnya fby,populasinya cm seimprit,tp kalau komen bc ngalahin yg 70%,,
        Kalau gk percaya cb itung sendiri kang, yg memulai komen bc banyakan fb mna?

      • ekekekek udin mulai ayan kojel” kaya ngab bi di ennnn domba mba suka curhat sekarang

        ekekekek

        ngahhh ngahhh ngahhh

  4. Bedanya?.mereka-mereka adalah profile yang memiliki pengetahuan lebih tentang motorsport. ?Salah satunya jelas mereka wajib bisa nunggang motorsport. Nggak lucu kan mz jual produknya nggak bisa nungganginnya? ujar narasumber IWB. Karena penasaran IWB kembali bertanya?adakah kualifikasi khusus agar seseorang bisa bergabung pada tim SWAT???.

    ?Kita yang memperhatikan kemampuan mereka. Sebenarnya mereka-mereka juga dari tim biasa yang sebelumnya memegang skutik ataupun bebek. Ada beberapa kriteria yang kemudian membuat mereka kita tarik ke tim SWAT. Kedepan tim kita juga harus tahu tentang safety riding, dan hal ini sedang kita godok..? tambahnya lagi. Lha terus apa tugas dari tim SWAT sendiri???.

    =================

    Wahh ternyata banyak sales FBH ngga bisa pakai motor kopling, pantesan aja persyaratan tim CAWAT harus bisa nunggang motor kopling.

    😆

  5. team swatpol pp untuk menjinakkan sport yamaho yang udah jinak,,, kaya bekicot,,, dan team sewot yang suka pengiringan opini kaya team as# mungkin lek,,,
    ekekekekeke

  6. Wahh ternyata banyak sales FBH ngga bisa pakai motor kopling, pantesan aja persyaratan tim CAWAT harus bisa nunggang motor kopling.

    :mrgreen:

  7. salah satu tugasnya Mengamati kelebihan Yamaha Xabre150

    apa yg bisa diplagiat ATM amati tiru Modifikasi kayak Mochinn mochinnnn suka jiplak

  8. tmcblog.com/2014/12/12/plant-4-ahm-diresmikan-plant-4a-sang-gunung-api-dalam-laut-segmen-sport-sudah-bersiap-menyembul/

    78deka.com/2016/02/07/ketika-gunung-bawah-laut-ahm-gagal-meletus/

    ============

    ea Tim CAWAT kojel-kojel gunung kembarnya gagal meletus.

    😆

      • MS 70% masih gerah sama pabrik suling yee cung, sampe bentuk tim BC SWATPOL PP.

        Soale MS 70% data AISI distribusi 5 plant pabrik Bantar Gebang ke gudang dealer. pantesan sales MAH0NDA sering dangdutan sebar brosur. Blm lagi MS 70% sebagian besar jadi motor tarikan Leasing.

        ngeriiii

        ekekekekekkk

        MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  9. mereka-mereka adalah profile yang memiliki pengetahuan lebih tentang motorsport. ?Salah satunya jelas mereka wajib bisa nunggang motorsport. Nggak lucu kan mz jual produknya nggak bisa nungganginnya.

    Hmmm sdh kuduga fbh pake rok, alis sulam. bibir merah naek matic duduk rapat.

    Ngiahahahah

      • Team sewot. Kebalik kalii. Kan ahasyim yg pnya tim swat buat ngalahin sohc mesin jadul sedot wc letoy.. Musuh dohc yg katanya superior.

        Orng indonesia mah uda pinter, mana motor berkualitas sama abal2 masa dohc beda tipis sama sohc powernya. Malu donk sama ayago dohc tembus 18 ps.

        Jleb. Nguahahaha

        • Jd y wjarlh klw da yg smkin mgkeret krn konsumen udh pinter… G ush d ssali palagi d putar puter kyk es puter & k puter sndr hgg sewot2 sndr ?

  10. Kalo ada calon konsumen yg nanya ke Tim SWAT,
    Konsumen : Tim SWAT, kenapa ya rantai motor Honda berisik semua ?
    Tim SWAT : ?#*+{??%]+|>

  11. saya tertarik dengan cara SWAT khususnya mengenai counter strategy seperti apa yg diterapkan untuk membendung determinasi produk kompetitor…..bisa dijabarkan lebih mendalam?

  12. tim sontoloyo buatan ahm untuk meng-goblokan umat pengguna roda dua dengan mantra: irit, doch, led, tuhannya motor. wkwkwkwk. dengan menutup rapat protol, klotok2, karatan, ember plastik kualiti, cat luntur, meleduk, dll. ngikut2 tetangga dgn jurus ATM ( mati otak ). goahahahaha gitu axa.

  13. 22.563 kambing AHM cuma Bisa planga Plongo

    Gak bisa bikin
    USD
    Banana arm
    Sama Deltabox

    Tugas tim swat seperti.membodohi orang pitar atau loyalis lain
    agar pake DOHC yang setara SOHC

    bruakakakakakak

    Zlub

  14. ngahhh ngahhh ngahhh

    tugasnya membasmi pasangan mahomo fby lek ama basmi team a s u melakukan pengiringan opini n pembodohan kaum bodoh fbypekokcurut

    ekekekek

    ngahhh ngahhh ngahhh

  15. Satu tugas swat membantu bloger membuat artikel.

    Yang namanya produk knowledge atau apalah kebanyakan adalah pembodohan otomotif.

    Berani gak didebat staetmentnya?

    Kagak? Cuma kasih terus kabur?

    Keliatan begonya..

    • Klw sblh d debat knpa produk2ny brtahun2 geol mulu, ngebul, oblak dll y lgsg ttup kuping…. & mlengos prgi.
      Ntr jk udah massive & brpengaruh k MS y bru kojel2… Inilh yg slh, itulh yg g fair, sonolh yg g pny sertifikat bla bla bla
      Hehe….

    • Iya bro, miris lihat new cebong numpuk di gudang
      Bulan januari 2016 cma laku setengahnya pikson…mngkin ahm harus merivis ulang dohcnya.. Kalau perlu ganti mesin baru n desain baru jgn nyontek .
      Kebanyakan orang yg and Tanya ga mau beli ncb karna : desain mirip vixion advance, rangka semrawut(ini point utama) ,lalu tenaga dohcnya setara sohc pikson,, malu katanya kalau smpe di kepretin vixion sries di jlanan wlau mngkin yg ngepretin vixionya udh pke part aftermarket pendongkrak tenaga.. Ttep aja malu soalnya dohc masa seimbang sma sohc.. Ini fakta di lapangan bulan mengada2

      • Maav mas saya punya nva kenalpot r9 semua mulus standart pabrik dan temen saya punya ncbsf dan cbsf itu ke 2 nya pkek kenalpot standar .. ya emang motor saya menang di awal tpi jarak 500 an lah sudah mulai mesusul mas ..
        Gk smpenk 700 meter uda di tinggal sama 2 motor itu …

  16. Tugas tim swat kaya tukang rongsok.cuma jualan rongsokan Paralon sama tangki bocor
    Cat buluk
    mesin klotok klotok
    Led Silau tapi keryip keryip kaya kunang kunang
    Rantai berisik

    Bruakakakakakak

    Ngeri

  17. Kasihan tim cawet lah kang.
    Sakno sebar brosur awan bengi mung trimo ge byar cicilan mbeat pop ice sing ra payu.
    Mergane tim cawet bakale akeh sing di pecat mergane ncb gak payu akibate gagal kill vixi jilid 4.
    Megane tim cawet kumpulan manusia dongok.

    • ngoahahaa
      efek dari buruknya penjualan yimm.
      sabar nak.

      kata yimm ,MS itu cuma data pengiriman dari pabrik ke gudang diler.

  18. Nasib Cuma Jadi jawara Dalam.2 bulan
    Sakit rasanya Liat seiber laku keras
    Nunggu CBR ahhh sing raine kaya walang keket kena pestisida

  19. Arepo wong sak rt di dadekne tim cawet yo tetap wae GAGAL.
    La motor sport ahm ra ono sing pokro di sawang.
    Plastike wae koyo plastik ember kiwir2.
    Modele pating slengkrah gak rapi blas.
    Po maneh ndase ncb culun persis ndas coro

  20. ngoahahahaa
    kanjeng uban boys mabok entut, bikin artikel ” kenapa boeing dan airbus pake sohc gak dibully????????
    efek petinggi error.

  21. ngoahahaha

    tim SWAT katanya harus pakai motorsport
    PASS BEAM AJA MEREKA GA NGERTI FUNGSI NYA APA
    NGIBUL AMAT !

    ngoahahahaha

Comments are closed.