iklan iwb

460x110(3)

motogp-australian-gp-2015-marc-marquez-repsol-honda-team-and-valentino-rossi-yamaha-factor

Bro dan sis sekalian….setelah melalui rumor yang cukup panjang, akhirnya secara resmi menajemen Marc Marquez mengakhiri kerjasama dengan VR46 Apparel. Konfirmasi ini dilontarkan Motorsport yang menggaris bawahi putusnya hubungan bisnis kedua rider top terhitung mulai tahun 2016..!!!
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Manajemen Marc Marquez memastikan sudah tidak lagi menggunakan “Valentino Rossi’s VR46 Racing clothing company” terhitung mulai tahun 2016. Pengumuman secara terbuka ini menjawab rumor dua bulan sebelumnya yang sempat terkatung-katung nggak jelas. Berikut statement yang dilontarkan management vendor baru Marc…

Manajemen ACM, perusahaan yang mengelola hak citra pembalap Marc Marquez dan Alex Marquez , menginformasikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan VR46 apparel untuk mengakhiri kontrak serta lisensi secara baik-baik dan perusahaan baru akan mengambil alih dalam menyediakan apparel keduanya. Kedua belah pihak mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dan berharap keduanya akan selalu sukses dimasa depan”….

Menurut informasinya…Marc Marquez sudah menggandeng perusahaan merchandise dari Gruppo Pritelli. Vendor sendiri bukan perusahaan baru dan mereka sudah menyuplai apparel saudara dari Marc yakni Alex Marquez (Moto2) serta Jorge Lorenzo. Konfirmasi diatas sekaligus menjadi penegas bahwa hubungan Marc dan Vale susah untuk kembali setelah insiden Sepang 2015. Kita lihat saja rivalitas mereka tahun ini……(iwb)

Marc-MarquezJorge-LorenzoValentino-Rossi

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!